Nikmati Hotel Butik Mewah ala Italia di Phuket Thailand

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 21 November 2020 - 12:00 WIB

Tonino Lamborghini Boutique Hotel Phuket
Tonino Lamborghini Boutique Hotel Phuket

INDUSTRY.co.id - Bangkok- Tonino Lamborghini, merek asal Italia legendaris terkenal dengan produk dan desain mewahnya, mengumumkan rencana untuk meluncurkan proyek hotel perdananya di pulau Phuket di Thailand yang indah, sebagai bagian dari kolaborasi penting dengan Utopia Corporation.

Dijadwalkan untuk menyambut para tamunya tahun 2023, Tonino Lamborghini Boutique Hotel Phuket akan menjadi resor mewah satu-satunya yang terletak tepat di tepi pantai di Teluk Chalong, di pantai tenggara Phuket yang terpencil. Menghadap ke Laut Andaman yang biru dan pulau-pulau lepas pantai yang eksotis, tempat peristirahatan bertingkat rendah yang spektakuler ini adalah visi Alexander Wong, pendiri Alexander Wong Architects, dengan gaya avant-garde nya telah memenangkan banyak penghargaan di seluruh dunia.

Para tamu akan disambut ke dalam dunia kemewahan internasional, dengan Glamour Lobby yang menampilkan layar LED dari kayu sonokeling untuk memberikan kesan pertama yang dramatis. Para tamu dapat menginap di 39 suite dan 7 vila yang memukau, semuanya dilengkapi dengan fasilitas mutakhir dan dihiasi dengan perabotan desainer dan karya seni abstrak. The Futura Suites dan The Glamour Suites dirancang sangat menakjubkan secara estetika dan provokatif tanpa mengorbankan fungsionalitas.

Alexander Wong dalam siaran persnya Sabtu (21/11/2020) menganggap Phuket sebagai "Miami of Asia", karena daya tarik internasional dan daya tarik budayanya. Merefleksikan gairah Pantai Selatan, Tonino Lamborghini Boutique Hotel Phuket akan menampilkan khas nya Lamborghini dengan Red Pool, yang akan merangkul elemen terbaik dari klub pantai ala Florida yang apik. Restoran The Miami adalah tempat multi-indera untuk para pengunjung, dengan menu kontemporer dan langit-langit warna-warni yang terinspirasi oleh pelukis pasca-impresionis Prancis, Henri Rousseau. Para tamu juga dapat menjaga kebugaran tubuh di Power Gym yang canggih.

Untuk wisatawan yang ingin merasakan warisan otentik Phuket, Penyulingan Rum Teluk Chalong hanya beberapa menit dari hotel dan menawarkan tur dan lokakarya, sedangkan Kota Tua Phuket, dengan arsitektur Sino-Portugis klasik dan pasar yang ramai, dapat dicapai dengan berkendara singkat. Teluk Chalong juga merupakan tempat yang populer untuk olahraga air yang memicu adrenalin, seperti selancar layang-layang.

 

“Setelah pembukaan hotel bermerek kami di Suzhou, Kunshan dan Huangshi, peluncuran proyek real estat di China, dan proyek residensial terbaru kami di Brasil, hari ini saya dengan bangga mengumumkan kemitraan Utopia Corporation untuk pengembangan Tonino Lamborghini Boutique Hotel Phuket, yang mewakili tonggak besar lainnya bagi Perusahaan Tonino Lamborghini dalam industri perhotelan, ”kata Bapak Ferruccio Lamborghini, CEO & Wakil Presiden, Tonino Lamborghini Company.

 “Tujuan kami adalah menghadirkan pengalaman Tonino Lamborghini bermerek ke tempat-tempat terbaik di seluruh dunia, dan segera kami akan membawa semangat Tonino Lamborghini ke Phuket: salah satu tujuan wisata terbaik dunia. Tonino Lamborghini Boutique Hotel akan menjadi hotel mewah dengan arsitektur menawan, desain interior luar biasa, dan layanan berkualitas tinggi, dengan tujuan akhir untuk memenuhi permintaan dari klien internasional. Bersama dengan Utopia, kami akan berusaha keras untuk menawarkan konsep keramahan yang baru. Klien kami akan merasakan nilai-nilai DNA dan warisan keluarga kami, semangat Italia, perhatian terhadap detail ekstrem, dan energi yang ditransmisikan oleh merek Tonino Lamborghini. Seperti yang selalu dikatakan ayahku; 'Jika saya tidak bisa memberi Anda Italia, saya akan memberi Anda rasanya!' "

“Kami sangat senang untuk membentuk perjanjian penting ini dengan Tonino Lamborghini. Merupakan suatu kehormatan untuk memperkenalkan nama Italia yang terkenal ini ke industri hotel Thailand untuk pertama kalinya; merek mereka dikenal di seluruh dunia sebagai harapan kemewahan, eksklusivitas, dan bakat. Dikombinasikan dengan keramahan dan keahlian pengembangan Utopia Corporation, saya yakin bahwa kemitraan kita akan mengantarkan era baru yang menarik bagi industri pariwisata Phuket, memungkinkan kita untuk menarik pasar baru, ”komentar Bapak Hachi Yin, Chief Executive Officer, Utopia Corporation.

Utopia Corporation didirikan pada tahun 2015 dan telah berkembang pesat menjadi salah satu pengembang real estat terbesar di Phuket, dengan kumpulan proyek perhotelan, perumahan, komersial dan hiburan di seluruh pulau, bersama dengan arsitektur, desain, pengembangan, teknik, konstruksi dan layanan operasi hotel. Ini mengoperasikan tiga hotel bermerek sendiri di Phuket: Utopia Kata, Utopia Loft, dan Utopia Naiharn, yang dinobatkan sebagai "Top Emerging Hotel" Asia di Now Travel Asia Awards.

Dengan berkolaborasi dengan Tonino Lamborghini, Utopia Corporation memadukan keahlian dan inovasi terbaik Asia dengan kemewahan dan warisan Eropa. Tonino Lamborghini saat ini menampilkan koleksi hotel bintang lima di China, bersama dengan proyek residensial di Brasil, dan banyak barang gaya hidup mewah lainnya, mulai dari jam tangan dan perhiasan desainer hingga smartphone, kacamata, minyak wangi, barang-barang terbuat dari kulit dan banyak lagi.

Tonino Lamborghini Boutique Hotel Phuket akan memulai konstruksi pada Agustus 2021, dengan penyelesaian diharapkan pada Juli 2023. Hotel diharapkan untuk merayakan grand opening pada November 2023.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jejeran Unit Produksi Astra Daihatsu Motor di Fasilitas Logistik

Minggu, 18 April 2021 - 08:27 WIB

Permintaan Mobil Melonjak, Tak Nyangka, Daihatsu Lakukan Ini..

Jakarta-Pemerintah telah mengimplementasikan program relaksasi pajak (PPnBM) secara bertahap dimulai pada Maret 2021 dalam rangka memberikan stimulus untuk pasar otomotif di Indonesia. Dukungan…

Ilustrasi Tempat Pembuangan Sampah Menjadi Bahan Bakar Alternatif Berupa Refused Derived Fuel (Photo by BUMN)

Minggu, 18 April 2021 - 08:15 WIB

Ini Dia Terobosan Keren, Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid

Jakarta– Pendekatan keagamaan sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengelola sampah. Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan fatwa nomor 47/2014 tentang pengelolaan…

Pengisian LPG 3kg

Minggu, 18 April 2021 - 08:15 WIB

Kabar dari Pertamina Ini Bakal Bikin Warga Bandung Raya Tenang Selama Ramadan

Untuk mencukupi kebutuhan masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan tahun ini. PT Pertamina (Persero) melalui Pemasaran Regional Jawa Bagian Barat menambah pasokan LPG subsidi 3 kilogram (Kg) secara…

Dodi Susanto, Direktur Operasional Asuransi Jasindo,

Minggu, 18 April 2021 - 07:30 WIB

Rogoh Rp1 Miliar, Jasindo Penuhi Janji Pembayaran Klaim Batu Split PPM

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo membayarkan klaim untuk PT Papua Putra Mandiri (PPM) sebesar Rp 1 miliar .  Pembayaran klaim asuransi bidang kelautan (marine) Asuransi Jasindo…

Pemeriksaan Genose di Pelabuhan

Minggu, 18 April 2021 - 06:30 WIB

Bapak Ibu Tolong di Catat! Biaya Pemeriksaan GeNose C19 di Pelabuhan Rp30 Ribu, Berlaku Minggu Ini...

Layanan pemeriksaan cepat untuk deteksi dini Covid-19 dengan menggunakan alat Ge-Nose C19 mulai tersedia di sejumlah pelabuhan yang dikelola oleh PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo…