Skuad Laskar Rencong Masuki Home Base di Yogyakarta

Oleh : Herry Barus | Minggu, 27 September 2020 - 16:00 WIB

Persiraja Banda Aceh
Persiraja Banda Aceh

INDUSTRY.co.idBanda Aceh - Setelah menjalani rangkaian latihan dan uji coba di Banda Aceh sejak pertengahan Agustus lalu, tim Persiraja Banda Aceh bertolak ke Yogyakarta pada Minggu (27/9) pagi via Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM).

Klub berjuluk Laskar Rencong ini akan menggunakan Stadion Maguwoharjo, Sleman, sebagai home-base di Pulau Jawa untuk lanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020 yang sempat tertunda.

Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam berharap perjalanan panjang Persiraja di Liga 1 yang akan dimulai hari ini hingga lima bulan kedepan bisa berlangsung tanpa hambatan.

"Alhamdulillah yang pertama semua pemain negatif setelah keluar hasil tes swab yang dilakukan di Banda Aceh, semua bisa berangkat ke Yogyakarta. Semoga semua dapat menjaga kondisi dan bisa memulai pertandingan dengan baik," harap Dek Gam.

Nazaruddin Dek Gam mengakui, perjalanan Persiraja tahun ini tentu saja tidak mudah, apalagi dengan bermain "away" hingga lima bulan. Namun ia yakin Persiraja akan berbuat banyak di liga dan finis di 10 besar.

"Berikan yang terbaik untuk masyarakat Aceh, berusaha sebaik mungkin di setiap pertandingan. Semoga Maguwoharjo bersahabat dan menjadi rumah kedua untuk Persiraja," harap Dek Gam.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani menyebut saat ini para pemain dan staf pelatih semuanya dalam kondisi prima dan siap untuk bertanding di laga pekan ke-4 Shopee Liga 1 2020.

"Meski sebelumnya jadwal kita menghadapi PSM Makassar tanggal 4 Oktober, tapi berubah ke tanggal 3 Oktober menghadapi PS TIRA. Namun anak-anak tetap fokus, semua sudah siap untuk memberikan yang terbaik untuk fans Persiraja dan masyarakat Aceh," tambahnya.

Persiraja membawa seluruh pemainnya dalam lanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 ini. Selama berada di Yogyakarta, Adam Mitter dan kawan-kawan akan tinggal di Hotel Novotel Yogyakarta untuk lima bulan kedepan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk…

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

Top Digital Corporate Brand Award 2024 Digelar Online

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…