Collins Marketplace Jawaban untuk Kebutuhan Kawasan Kuliner Outdoor

Oleh : Herry Barus | Selasa, 22 September 2020 - 10:00 WIB

Collins Marketplace Jawaban untuk Kebutuhan Kawasan Kuliner Outdoor
Collins Marketplace Jawaban untuk Kebutuhan Kawasan Kuliner Outdoor

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT  Perintis  Triniti  Properti  Tbk  kembali  memperkenalkan  salah  satu proyek masterpiecenya yang berlokasi di kawasan terpadu Collins Boulevard yakni Collins Marketplace. Collins Marketplace merupakan proyek ruko eksklusif tiga hingga empat lantai yang hanya terdiri dari 38 unit saja yang dijual dengan harga mulai dari Rp 3,5 miliar saja.

Bong  Chandra,  Founder  sekaligus Direktur  Triniti  Land Selasa (22/9/2020)  mengatakan,”Collins  Marketplace  menjadi jawaban untuk kebutuhan kawasan kuliner outdoor yang lebih aman di tengah pandemic Covid-19.”

Collins   Marketplace   memiliki   berbagai   fasilitas   yang   tak   dimiliki   oleh   pesaingnya   antara   lain diperlengkapinya  setiap  unit  ruko  ini  dengan  double  façade dengan  Outdoor  Park  seluas  800  m2 yang menjadi  magnet  bagi  pengunjung  ruko. 

Selain  itu, Collins  Marketplace  yang  berada  di  kawasan  Collins Boulevard ini juga memiliki captive market dengan potensi dihuninya proyek terpadu kawasan ini oleh 3.000 keluarga di Collins Boulevard. Nantinya,  proyek  Collins  Marketplace  akan  berlokasi  di  area outdoor  creative  ground yang  ramah binatang  dan  mengakomodasi  berbagai  kegiatan  sosial  seperti  pertunjukan  seni. 

Proyek  yang  nantinya akan berlokasi di sebelah lifestyle mall inijuga memberikan cashbackdengan nilai mencapai Rp 300 jutadengan syarat pemilik ruko membuka usahanya dalam kurun waktu 6 bulan setelah serah terima .

Collins Marketplace  juga  menawarkan kemudahan  hidup  bagi  pemilik  ruko  dengan  mendedikasikan lantai 3 di setiap unit ruko sebagai adaptable home office yang dilengkapi pula dengan smart furniture. Proyek  ini  memiliki  area  parkir  yang  luas  dan  memiliki  dua  akses  berbeda  untuk  masing-masing  tenant sehingga dapat mengakomodir privasi tenant. 

Lokasi  strategis,  dikelilingi  oleh  segitiga  emas  Gading  Serpong,  Alam  Sutera  dan  BSDCity  menjadikan Collins Marketplace  menjadi  tempat  yang  tepat  untuk  pilihan  bisnis  para  tenantnya.  Terlebih  ruko  ini juga  dibuat  oleh  developer  pemenang Asia  Best  Boutique  Developer2019  dalam  penghargaan  Asia Property  Award,  yakni  Triniti  Landbekerjasama  dengan  konsultan  andal seperti  Aboday  dan  DP Architect.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkebunan kopi

Minggu, 25 Oktober 2020 - 17:19 WIB

Komitmen Tingkatkan Produksi Kopi, Kementan Terus Kembangkan Inovasi

Asep Sukarna, salah satu petani kopi di Kabupaten Bandung Barat mengatakan penyediaan bibit unggul kopi seyogyanya memperhatikan kesesuaian dengan karakter daerah masing-masing.

Kejahatan Siber (Foto Dok Jatim Times)

Minggu, 25 Oktober 2020 - 17:00 WIB

Lima Perubahan Paradigma Keamanan Siber

Dengan menerapkan empati pada solusi digital, perusahaan bisa menjadi lebih inklusif. Dalam keamanan siber, itu berarti membangun solusi yang dapat mengakomodasi berbagai kelompok di keadaan…

Wisuda President University 2020

Minggu, 25 Oktober 2020 - 16:35 WIB

Wisuda President University 2020: Peluang Unik di Tengah Pandemi Covid-19

Era Industri 4.0 yang dipicu oleh perkembangan teknologi menawarkan banyak peluang baru. Namun, untuk bisa merebut peluang tersebut, kita dituntut bukan hanya harus mampu menguasai teknologi,…

CIMB Niaga - foto IST

Minggu, 25 Oktober 2020 - 16:00 WIB

CIMB Niaga Salurkan Program Beasiswa Periode 2020-2022

Program Beasiswa CIMB Niaga 2020-2022 di masa pandemi ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk mahasiswa agar tetap dapat melanjutkan studi tanpa terkendala biaya. Hal ini juga…

Anies Baswedan

Minggu, 25 Oktober 2020 - 15:50 WIB

Anies Resmi Perpanjang PSBB Transisi Hingga 8 November 2020; Catat! Bukan Berarti Longgar

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi Jakarta hingga 8 November 2020. Keputusan ini diambil untuk mengantisipasi lonjakan kasus corona…