Artis RA Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 12 September 2020 - 11:30 WIB

Artis RA
Artis RA

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Polda Metro Jaya memperbarui informasi rehabilitasi artis RA terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi menyebut Reza akan menjalani proses rehabilitasi di BNN Lido mulai pekan depan.

Sebelumnya disebutkan bahwa RA akan menjalani rehabilitasi di Pasar Jumat, ia pun dikabarkan sudah dibawa ke rumah sakit tersebut, pada Kamis (10/9/2020) kemarin. Namun, belakangan rencana ini dipindahkan lokasinya.

“Hasil koordinasi dengan BNNP DKI Jakarta, rencana asesmen terhadap tersangka RA akan dilaksanakan awal minggu depan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/9/2020).

Nantinya, kata Yusri, Reza seperti diinformasikan Husmas Polri akan diserahkan oleh kepolisian ke Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido Kamis, 10 September 2020. Pelantun tembang “satu yang Tak Bisa Lepas” itu akan dititipkan disana selama penyelidikan.

“Selama proses penyidikan ke depan, tersangka RA dititipkan di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido untuk mendapatkan pengobatan dan rehabilitasi,” ungkap Yusri

Diberitakan sebelumnya, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis RA terkait penyalahgunaan narkoba. Polisi juga telah melakukan hasil tes urine dan hasilnya RA positif menggunakan Amphetamine atau sabu.

Penyanyi bersuara khas ini diamankan polisi di salah satu restoran di kawasan Jakarta Timur, pada Jumat (4/9/2020). Polisi juga menyita barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat 0,78 gram.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Daewoong Pharmaceutical

Jumat, 30 Oktober 2020 - 11:02 WIB

Komitmen Daewoong Pharmaceutical Tangani Pandemi Covid-19, dari Alat Tes Sampai Pengembangan Perawatan Virus Corona

Setelah mendapatkan izin dari Kementerian Keamanan Pangan dan Obat Korea pada tanggal 08 Oktober 2020, Daewoong Pharmaceutical akan mempercepat pengembangan obat COVID -19 dan segera melakukan…

Pembangunan jalan

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:52 WIB

Tingkatkan Kualitas Jalan Nasional, Kementerian PUPR Manfaatkan Aspal Buton

Tahun 2020 penggunaan Asbuton dilakukan pada jalan sepanjang 793 Km yang tersebar di 25 provinsi di Indonesia dengan volume kebutuhan sekitar 42.000 ton.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bersama Presiden Jokowi

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:31 WIB

Jokowi Ajak Pemuda Tekuni Pertanian, Mentan Dorong Modernisasi

Presiden Joko Widodo mengajak kalangan muda Indonesia kembali menekuni dunia pertanian. Menurut Presiden, hanya dengan cara itu negara ini kembali berjaya dan merdeka atas hasil tani yang sangat…

Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM Riza Damanik, saat membuka Bazaar UMKM di sela-sela peringatan Haul Akbar Maulana Syarif Al Habib Thoha Bin Hasan Bin Yahya, di Ciledug, Kabupaten Cirebon

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:15 WIB

KemenkopUKM Beberkan Peluang Bisnis UMKM di Tengah Pandemi

Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) harus mampu merespon perubahan-perubahan perilaku dan pola konsumen, sebagai akibat dari penerapan physical distancing selama pandemi Covid-19.

Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:00 WIB

Kementerian PANRB-KOICA Lakukan Pelatihan Manajemen Talenta

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kembali melakukan kerja sama dengan pemerintah Republik Korea melalui Korea International…