Properti Batam Diramaikan Pembangunan Condovilla Paul&Prive; @Marc’s Boulevard

Oleh : Herry Barus | Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:00 WIB

Pembangunan Condovilla Paul&Prive; Marc’s Boulevard Batam
Pembangunan Condovilla Paul&Prive; Marc’s Boulevard Batam

INDUSTRY.co.id - Batam- PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) baru saja memulai pembangunan Condovilla Paul & Prive @ Marc’s Boulevard Batam ditandai penandatanganan kontrak pembangunan dengan perusahaan kontraktor, PT Pratama Widya dan juga melaksanakan Ground Breaking ceremony pada tanggal 23 Agustus 2020. 

Penanda tanganan Kontrak Pembangunan dan pelaksanaan Ground Breaking ini menandakan dimulainya pembangunan Condovilla Paul & Prive yang merupakan bagian dari mixed used development  Marc’s Boulevard seluas 23 hektare, yang berlokasi di Batam Centre kota Batam.

“Dimulainya pembangunan ini merupakan bukti komintmen dari Triniti Land kepada para customer setia kami yang sudah membeli Condovilla Paul & Prive @ Marc’s Boulevard Batam.” kata Ishak Chandra, Presiden Direktur sekaligus CEO Triniti Land.

Sementara itu, penandatanganan yang dihadiri oleh Ishak Chandra, Presiden Direktur dan CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk. (TRIN) dan Andreas Widhatama yang merupakan President Director dari PT Pratama Widya, Tbk dilaksanakan di Batam pada tanggal 22 Agustus 2020. Komitmen Triniti Land untuk menyelesaikan pembangunan Paul&Prive tepat waktu inipun mendapatkan apresiasi dari para pemangku kepentingan.

"Mewakili warga Batam, kami menyambut baik inisiatif Triniti Land untuk berkomitmen menyelesaikan proyeknya secara tepat waktu. Hal ini juga akan memberikan kepercayaan bagi investor terlebih terkait dengan stabilnya perekonomian di Batam meski dilanda oleh Pandemi." Kata Muhammad Rudi, Walikota Batam.

Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk juga memandang bahwa hal ini akan memiliki kontribusi terutama bagi tetap berjalannya perekonomian di Batam. "Kami turut berbahagia, meski di tengah pandemi, Triniti Land tanpa ragu menjalankan komitmennya untuk terus membangun kota Batam melalui aksi nyatanya melakukan Ground Breaking proyek Paul&Prive, yang turut serta memutar roda ekonomi di kota Batam."

Paul & Prive Condovilla, adalah green low rise apartment, yang didesain dengan mendedikasikan 75% areanya menjadi area hijau dan pembangunan fasilitas. Proyek low rise apartement  yang memiliki 7 lantai ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti 50 meter lap pool, basket-ball court, kids pool, playground, bbq pit, outdoor gym, yoga space, dan executive lounge.

Proyek Paul & Prive @ Marc’s Boulevard ini terletak di Batam Center dan hanya sekitar 45 menit dari Singapura. Selain itu, penghuni juga dapat mengakses berbagai fasilitas utama di kota Batam seperti Rumah Sakit, Sekolah International, Pusat Perbelanjaan, Bandara Internasional dan terminal Feri dengan jarak hanya 2 sampai 15 menit saja.

Proyek eksklusif dan terbatas ini hanya dijual sebanyak 279 unit yang terdiri dari 3 tower yang berada di area seluas 1,5 hektare. Area ini dilengkapi pula dengan rasio parking area 1:1 sehingga para penghuni tak perlu khawatir soal parkir kendaraan. Dengan design yang mewah, unit ini juga dilengkapi balkon dan jendela yang tinggi. 

Proyek yang dianugerahi sebagai Best Low Rise Condo Architectural Design oleh Indonesia Property Award 2019 dikembangkan oleh Asia Best Boutique Developer versi Asia Property Award 2019, Triniti Land. Proyek ini memiliki master plan yang didesign oleh AECOM yang merupakan world infrastructure firm yang turut mendesain Resort World Sentosa, Marina Bay & Greater Southern Waterfront, dan Miami World Center  dan direncanakan akan rampung di tahun 2023 mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi jaminan pensiun

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:30 WIB

Sungguh Miris! Hanya 16% Pekerja di Indonesia yang Miliki Jaminan Hari Tua & Pensiun

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan (BKF Kemenkeu) Febrio Nathan Kacaribu mengungkapkan bahwa hanya sedikit pekerja Indonesia yang memiliki jaminan hari tua dan jaminan pensiun.

Gas Ilustrasi (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:26 WIB

September 2020, Penyerapan Gas Bumi PGN di Sektor Indutri Menunjukkan Tren Naik Menjadi 230 BBTUD

Direktur Komersial PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) , Faris Aziz, mengungkapkan bahwa implementasi harga gas bumi USD 6 per MMBTU pada tujuh sektor industri tertentu telah memasuki tahap akhir…

Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:07 WIB

Menteri Arifin Minta PLN Lakukan Berbagai Upaya Untuk Ciptakan BPP Tenaga Listrik yang Efisien

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan, PLN perlu melakukan berbagai upaya optimal agar tercipta Biaya Pokok Penyediaan (BPP) tenaga listrik yang efisien.

Ilustrasi Korban PHK (foto Okezone.com)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:01 WIB

Waduh Menyeramkan! Tsunami PHK di Tanah Air Bisa Capai 15 Juta Orang

Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Bhima Yudhistira memprediksi, pemutusan hubungan kerja (PHK) di tanah air mencapai 15 juta orang.

Ninja Xpress

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:00 WIB

Ninja Xpress-Mohoi Sepakat Dukung Sektor UMKM

Mengingat peran UMKM yang begitu penting bagi perekonomian nasional dan sebagai industri dengan penyerap lebih dari 86% angkatan kerja saat ini, Ninja Xpress dengan komitmennya untuk mengantarkan…