Bak Artis, Ini Mutiara Anissa Peneliti Cantik Vaksin Virus Covid-19 dari Indonesia

Oleh : Candra Mata | Rabu, 05 Agustus 2020 - 09:25 WIB

Mutiara Anissa Peneliti Covid-19 (ist)
Mutiara Anissa Peneliti Covid-19 (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mutiara Anissa salah satu dari sekian peneliti vaksin Covid-19  pemerintah kini tengah menjadi sorotan publik.

Paras nya yang cantik bak artis serta kepribadiannya yang sederhana membuat ibu dari satu anak ini menjadi inspirasi baru khususnya bagi kaum millenial ditanah air.

Bagaimana tidak. Diusia yang terbilang masih muda, Anissa sudah terlibat dalam pengembangan vaksin virus corona untuk Indonesia.

Tak hanya itu, Ia juga tercatat sebagai pengajar di Fakultas Biomedis di Indonesia International Institute for Life Sciences (I3L) untuk mata kuliah Mikrobiologi, atau studi tentang makhluk hidup yang tidak terlihat kasat mata, seperti bakteri dan virus. 

Selain itu, Ia juga mengajar pada mata kuliah Genetik, ilmu tentang blueprint kehidupan DNA dan RNA.

Anissa merupakan biomedical scientist dan dosen Fakultas Biomedis di Indonesia International Institute for Life Sciences (I3L) dengan spesialisasi Biomedical Science, dari University of Bradford Inggris.

Ia mendapatkan gelar masternya dari University College London, dengan spesialisasi di penelitian tentang kanker. 

Namun yang menarik, dengan latar pendidikan yang mumpuni serta karir yang bagus tidak serta merta membuat Anissa berbesar hati. 

Ia kerap kali tampil sederhana di dalam berbagai kesempatan, baik saat mengajar ataupun berlibur bersama keluarganya.

Bahkan Ia juga rela ambil cuti hanya demi fokus menjaga dan merawat sibuah hati nya. 

Perlu diketahui, pada hari ini pukul 16.00 , Anissa Mutia peneliti cantik dan sederhana ini akan tampil live di Instagram Okezone.com untuk membahas perkembangan vaksin virus corona covid-19.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Batalyon Roket 2 Marinir Surabya Laksanakan Gun Drill

Sabtu, 19 September 2020 - 04:00 WIB

Batalyon Roket 2 Marinir Surabya Laksanakan Gun Drill

Guna menghadapi Latihan Satuan Lanjutan I (LSL I) TW II tahun 2020 prajurit Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan latihan Gun Drill dengan material 1 (satu) pucuk MLRS Vampire dan 1 (satu) RM…

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas

Jumat, 18 September 2020 - 19:43 WIB

Gandeng Jembatan Emas, BUMN Askrindo Sasar Asuransi Kredit Fintech

Jakarta–PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas.

Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali

Jumat, 18 September 2020 - 19:27 WIB

Gairahkan Kembali Pariwisata Bali, Perempuan-Perempuan Cantik Ini Kampanyekan Bali I Miss U

Bali-Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali. Hal ini juga mempengaruhi Perekonomian Nasional karena…

Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) gellar online training

Jumat, 18 September 2020 - 19:20 WIB

Tingkatkan Kualitas di Masa Pandemi, Yanmar Diesel Indonesia Gelar Online Training untuk Teknisi dan Dealer

Demi terus meningkatkan kemampuan para personel PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) mengadakan online training sebagai alternatif pelatihan secara tatap muka. Disaat yang sama, YADIN juga terus…

Deputi Bidang Pengawasan KemenkopUKM Ahmad Zabadi

Jumat, 18 September 2020 - 18:15 WIB

LPS Koperasi Diusulkan Masuk RUU Cipta Kerja

Kementerian Koperasi dan UKM sedang memperjuangkan masuknya Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Koperasi pada RUU Cipta Kerja.