Danpuslatpurmar 3 Grati Pererat Silaturahmi dengan Kapolresta Pasuruan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 11 Juli 2020 - 04:00 WIB

Danpuslatpurmar 3 Grati Pererat Silaturahmi dengan Kapolresta Pasuruan
Danpuslatpurmar 3 Grati Pererat Silaturahmi dengan Kapolresta Pasuruan

INDUSTRY.co.id - Pasuruan- Kapolresta  Pasuruan AKBP Arman, S.I.K, M.H beserta pejabat utama melakukan kunjungan kerja ke Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 3 Grati. Pasuruan, Kamis (10/07/2020).

Kedatangan Kapolresta Pasuruan beserta pejabat utamanya diterima di lobby Mako, disambut langsung oleh Komandan Puslatpurmar 3 Grati Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla didampingi perwira stafnya penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

Kunjungan antara pucuk pimpinan tertinggi Kepolisian wilayah Pasuruan Kota dengan pucuk pimpinan Korps Marinir di Wilayah Grati Pasuruan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan tujuan memudahkan koordinasi dan komunikasi yang lebih baik sebagai wujud Sinergitas TNI-POLRI di wilayah Pasuruan.

Dalam sambutannya Danpuslatpurmar 3 Grati mengucapkan “Selamat datang, salam hormat dan terima kasih kepada Kapolresta Pasuruan beserta rombongan atas kunjungannya di Mako Puslatpurmar 3 Grati. Ini merupakan kunjungan yang sangat istimewa, merasa bangga sekaligus terkesan”.

Sejauh ini hubungan kedua institusi ini sudah berjalan sangat baik dan erat. Selain tugas menjaga stabilitas keamanan, dalam hal lain pun keduanya selalu bersinergi. Mudah-mudahan hubungan TNI-Polri diwilayah Pasuruan semakin solid kedepannya.

“Semoga dengan kedatangan Kapolresta Pasuruan dapat memupuk kerjasama antara Polresta Pasuruan dengan Puslatpurmar 3 Grati. Dan mengharapkan kedepan hubungan silaturahmi yang baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan." harapnya.

Bak gayung bersambut, Kapolresta Pasuruan juga berharap “Dengan kegiatan saling berkunjung, bersilaturahmi, maka suasana kekompakan dan keakraban antar pucuk pimpinan di kedua institusi TNI-Polri ini dapat dilihat dan menjadi suri taula dan bagi personel di tingkat bawah di jajaran masing-masing sehingga berdampak pada kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Pasuruan," harapnya.

Turut hadir dalam kunjungan dan penyambutan; Kabagren Polresta Pasuruan Kompol Henry, Kasatlantas Polresta Pasuruan AKP Ahmadi, Kapolsek Lekok AKP Miftakhul, Mayor Mar Yono Santosa (Danden Latbak PLP 3 Grati), Mayor Mar Sudarno (Pasminlog PLP 3 Grati), Mayor Mar Eko Basuki (Dandenlat Opsfib PLP 3 Grati) Kapten Mar Suhari (Wadandenlat Opsfib PLP 3 Grati), Lettu Mar Siswoyo ( Dantonma PLP 3 Grati), Lettu Mar Jufri L Situmorang (PaUr Prov PLP 3 Grati), Lettu Mar Suryo Sasmita ( Katim Serangan Denlat Opsrat PLP 3 Grati).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Selasa, 16 April 2024 - 09:42 WIB

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Tidak lama ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi apresiasi positif PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) sebagai BUMN yang tergolong “sehat”.

Seorang karyawan sedang mendata hasil mixgas PT Surya Biru Murni Acetylene Tbk. (Foto: Humas SBMA)

Selasa, 16 April 2024 - 06:08 WIB

Surya Biru Murni Acetylene Catat Pendapatan dan Laba 2023 Kompak Naik

PT Surya Biru Murni Acetylene Tbk (SBMA) sukses menorehkan kinerja cemerlang di sepanjang tahun 2023. Emiten gas industri ini mampu mengumpulkan pendapatan hingga Rp113,36 miliar atau naik 9,38…

Siap Jelajahi Potensi Desa, BSI Explore 2025 Jadi Rebutan Mahasiswa

Selasa, 16 April 2024 - 04:56 WIB

Siap Jelajahi Potensi Desa, BSI Explore 2025 Jadi Rebutan Mahasiswa

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengumumkan pembukaan tahap seleksi administrasi untuk BSI Explore 2025, yakni program menjelajahi dan menggali potensi 37 Desa yang akan dilaksanakan…