Danpuslatpurmar 3 Grati Pererat Silaturahmi dengan Kapolresta Pasuruan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 11 Juli 2020 - 04:00 WIB

Danpuslatpurmar 3 Grati Pererat Silaturahmi dengan Kapolresta Pasuruan
Danpuslatpurmar 3 Grati Pererat Silaturahmi dengan Kapolresta Pasuruan

INDUSTRY.co.id - Pasuruan- Kapolresta  Pasuruan AKBP Arman, S.I.K, M.H beserta pejabat utama melakukan kunjungan kerja ke Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 3 Grati. Pasuruan, Kamis (10/07/2020).

Kedatangan Kapolresta Pasuruan beserta pejabat utamanya diterima di lobby Mako, disambut langsung oleh Komandan Puslatpurmar 3 Grati Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla didampingi perwira stafnya penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

Kunjungan antara pucuk pimpinan tertinggi Kepolisian wilayah Pasuruan Kota dengan pucuk pimpinan Korps Marinir di Wilayah Grati Pasuruan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan tujuan memudahkan koordinasi dan komunikasi yang lebih baik sebagai wujud Sinergitas TNI-POLRI di wilayah Pasuruan.

Dalam sambutannya Danpuslatpurmar 3 Grati mengucapkan “Selamat datang, salam hormat dan terima kasih kepada Kapolresta Pasuruan beserta rombongan atas kunjungannya di Mako Puslatpurmar 3 Grati. Ini merupakan kunjungan yang sangat istimewa, merasa bangga sekaligus terkesan”.

Sejauh ini hubungan kedua institusi ini sudah berjalan sangat baik dan erat. Selain tugas menjaga stabilitas keamanan, dalam hal lain pun keduanya selalu bersinergi. Mudah-mudahan hubungan TNI-Polri diwilayah Pasuruan semakin solid kedepannya.

“Semoga dengan kedatangan Kapolresta Pasuruan dapat memupuk kerjasama antara Polresta Pasuruan dengan Puslatpurmar 3 Grati. Dan mengharapkan kedepan hubungan silaturahmi yang baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan." harapnya.

Bak gayung bersambut, Kapolresta Pasuruan juga berharap “Dengan kegiatan saling berkunjung, bersilaturahmi, maka suasana kekompakan dan keakraban antar pucuk pimpinan di kedua institusi TNI-Polri ini dapat dilihat dan menjadi suri taula dan bagi personel di tingkat bawah di jajaran masing-masing sehingga berdampak pada kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Pasuruan," harapnya.

Turut hadir dalam kunjungan dan penyambutan; Kabagren Polresta Pasuruan Kompol Henry, Kasatlantas Polresta Pasuruan AKP Ahmadi, Kapolsek Lekok AKP Miftakhul, Mayor Mar Yono Santosa (Danden Latbak PLP 3 Grati), Mayor Mar Sudarno (Pasminlog PLP 3 Grati), Mayor Mar Eko Basuki (Dandenlat Opsfib PLP 3 Grati) Kapten Mar Suhari (Wadandenlat Opsfib PLP 3 Grati), Lettu Mar Siswoyo ( Dantonma PLP 3 Grati), Lettu Mar Jufri L Situmorang (PaUr Prov PLP 3 Grati), Lettu Mar Suryo Sasmita ( Katim Serangan Denlat Opsrat PLP 3 Grati).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PERSIK Kediri FC (Foto Ist)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 18:00 WIB

Jelang Kompetisi Liga 1, 10 Agustus PERSIK Kediri Latihan Perdana

PERSIK Kediri segera bergerak melakukan persiapan jelang lanjutan bergulirnya Shopee Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Kebun Tembakau

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:42 WIB

Industri Hasil Tembakau Sangat Tertekan Padahal Kontribusinya pada APBN sangat Besar dan Menggairahkan Sektor Padat Karya

Jakarta (6/8/2020) – Aliansi Masyarakat Tembakau Indonesia (AMTI) menyatakan industri hasil tembakau telah menggairahkan sektor padat karya, dengan memberikan dampak berantai (multiflier effect)…

Kemenko Marves Ridwan Djamaluddin

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:30 WIB

Genjot Infrastruktur Pariwisata, Pemerintah Bangun Marina Center di Padang

Dalam rangka meningkatkan pelayanan pariwisata di Sumatera Barat (Sumbar) khususnya Mentawai, Pemerintah tengah merancang pembangunan Marina Center di Padang.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:30 WIB

Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Siap Selenggarakan Piala Dunia U-20

Langkah serius dilakukan Pemerintah Republik Indonesia terhadap persiapan Piala Dunia U-20 Tahun 2021. Didampingi Pemerintah Daerah Provinsi Bali dan Kabupaten Gianyar hari Kamis (6/8) siang…

Ilustrasi ANTAM (Foto Sindonews.com)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:15 WIB

Investor Tolong Catat! Antam Masih Jadi Bagian dari Indeks LQ45 dan IDX30 di BEI

ANTM mengungkapkan bahwa perseroan masih menjadi bagian dari Indeks LQ45 dan IDX30 di Bursa Efek Indonesia (BEI) berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan pihak BEI untuk periode perdagangan…