SwanCity Luncurkan Lavon, Hunian Mewah di Jantung Kota Tangerang

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 06 Juli 2020 - 18:15 WIB

Proyek Perumahan Mewah yang Terletak di Jantung Kota Masa Depan Tangerang
Proyek Perumahan Mewah yang Terletak di Jantung Kota Masa Depan Tangerang

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di tengah pandemi Covid-19 yang berimbas pada perlambatan sektor properti dan memaksa masyarakat global untuk tinggal di rumah. Lavon by SwanCity, sebuah proyek perumahan mewah yang terletak di jantung kota masa depan Tangerang New Industry City, mencatat kinerja yang luar biasa.

Didorong oleh adaptasi aktivitas berbasis virtual dan penawaran khusus yang menarik, Lavon mencatat pertumbuhan penjualan yang signifikan sebesar 114% pada semester pertama tahun 2020 dan berhasil menjual 150-unit pada bulan April.

Dengan era kenormalan baru dimulai, Lavon telah memutuskan untuk terus memperluas dan memanfaatkan fasilitas digital untuk menghadirkan langsung suasana lingkungan tempat  tinggal yang nyaman kepada calon penghuni tanpa harus meninggalkan rumah.

“Meskipun pandemi telah menyebabkan pelemahan ekonomi, namun kami mengalami sisi lain dari dampak tersebut berupa peningkatan permintaan hunian di Lavon. Selama bulan April, ketika efek pandemi Covid-19 terasa sangat sulit, 150-unit rumah di Lavon terjual kepada pelanggan. Itu membuktikan bahwa masa pandemic sebenarnya merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi rumah. Kebijakan tinggal di rumah memungkinkan calon pelanggan memiliki waktu untuk mencari dan mempertimbangkan hunian apa yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka; ditambah adanya penghematan karena tidak mengunjungi restoran atau perjalanan ke luar negeri untuk liburan, yang dapat disalurkan dalam bentuk investasi perumahan," ujar Arnold Montana selaku Direktur Pemasaran Lavon melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Senin (6/7/2020).

Pengadopsian strategi berbasis virtual dan program promosi yang menarik berkontribusi besar bagi performa penjualan Lavon.

“Kami menggunakan semua platform digital yang potensial, termasuk web site, media sosial, dan aplikasi telepon pintar, dengan tujuan menghadirkan tur atau viewing perumahan Lavon hanya dengan menggerakan jari, tanpa harus keluar rumah. Selama pandemi ini, hampir 4 juta pengunjung telah bergabung dengan kampanye digital kami. Untuk mengakomodasi kebutuhan unik pelanggan selama pandemi, kami menawarkan penawaran khusus termasuk program Cukup Bayar 78% dari Harga serta berbagai program lainnya yang memungkinkan pelanggan menyelesaikan transaksi mereka dengan cara yang lebih fleksibel,” tambah Arnold.

Kegiatan lain untuk mempertahankan brand awareness selama pandemi juga dilakukan dengan menggelar kompetisi menyanyi virtual melalui siaran langsung, yaitu program Lavon Stars. Musim pertama Lavon Stars berhasil menarik lebih dari 700 peserta, menjadikan SwanCity sebagai pengembang pertama yang menyelenggarakan kompetisi menyanyi virtual terbesar di Indonesia.

Terletak hanya 30 menit dari Jakarta dan kurang dari 1 km dari gerbang tol Cikupa, Lavon by SwanCity menawarkan konsep perumahan cerdas dan ramah lingkungan dengan fasilitas koridor ramah lingkungan di tengah-tengah kawasan.

Koridor ini dirancang untuk menghadirkan lahan hijau terbuka yang lebih luas yang memungkinkan produksi udara segar berkualitas baik. Selain itu, pengembangan koridor hijau memisahkan jalur kendaraan dari trotoar menuju transportasi umum, jalur layanan dan jalur khusus sepeda  untuk memaksimalkan kehidupan nyaman para penghuni Lavon.

“Era kenormalan baru telah menginspirasi orang-orang untuk menjalani kehidupan yang lebih layak, baik secara mental maupun fisik, di mana rumah juga memainkan peran yang penting. Merupakan keuntungan bagi pengembang properti yang menawarkan konsep pembangunan yang menjawab kebutuhan untuk hidup berkeluarga, bekerja, dan bermain di lingkungan yang aman, seperti Lavon Tangerang. Saat ini, SwanCity menghadirkan fungsi rumah yang lengkap, dengan eco-corridor pribadi, taman, 3-5 kamar tidur dengan ruang utama, rumah dengan spesifikasi tinggi melalui Lavon Tangerang, portofolio andalannya di Indonesia,” tutup Arnold.

Sejak diluncurkan di tahun 2017, Lavon Tangerang telah berhasil menetapkan tolak ukur baru berupa lingkungan ramah lingkungan di sektor properti Indonesia. Lebih dari 4.000 pelanggan telah menikmati tinggal di hunian yang berkelas namun terjangkau dengan lingkungan yang menakjubkan.

Sejauh ini, SwanCity telah membangun Lavon I yang terdiri dari Tipe A, B, C, D, dan E serta Lavon II dengan konsep pemisahan antara jalur mobil dengan orang, yaitu Park Home Tipe F, G, dan H sebagai pilihan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 14 April 2024 - 11:33 WIB

Ketua MPR RI Dukung Panglima TNI Tetapkan Penyebutan OPM dan Tegaskan Keselamatan Bangsa di Atas Segalanya

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung langkah Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menetapkan penyebutan kelompok bersenjata yang menuntut Papua merdeka…

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Minggu, 14 April 2024 - 09:36 WIB

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Laporan Aktor Aktris On Location Atau LAKONE yang dipandu wartawan kawakan Sutrisno Buyil terus Melaju dengan mewawancarai bintang beken yang saat ini sibuk berkarier di industri hiburan. Pada…

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Minggu, 14 April 2024 - 09:23 WIB

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Setelah berpuasa 30 hari, saatnya merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri. Lebaran memang selalu menjadi momen yang dinantikan oleh umat muslim dan saat tepat untuk berkumpul bersama keluarga.…

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Minggu, 14 April 2024 - 06:54 WIB

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) Jawa yang ditargetkan tersambung dari Banten hingga Jawa Timur (Jatim). Jalan…

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Minggu, 14 April 2024 - 06:42 WIB

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Para Bintara pembina desa dari jajaran Kodim 1710/Mimika di tingkat Koramil kian intens melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa…