CARRO Buka Showroom Mobil Bekas Bersertifikasi di Bekasi

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Juli 2020 - 13:31 WIB

CARRO Automall
CARRO Automall

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Portal jual beli mobil, CARRO meluncurkan Automall, showroom mobil bekas bersertifikasi yang berlokasi di Harapan Indah, Bekasi. CARRO juga memperkenalkan one-stop Automall yang menggabungkan teknologi digital dengan interaksi secara langsung.

"Dengan menerapkan standar 5S: safety, savings, standardization, super quality, dan style, CARRO Automall hadir untuk memberikan terobosan baru bagi konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi, dan kecepatan dalam memiliki mobil bekas bersertifikasi,” ucap Aditya Lesmana, Co-founder CARRO melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (3/7/2020).

Setiap mobil yang di jual harus memenuhi persyaratan yang ketat dari CARRO, dimana mobil tersebut harus melewati 150 titik inspeksi. Semua mobil yang dijual juga di jamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

Lewat CARRO, konsumen akan memperoleh fasilitas layaknya membeli sebuah mobil baru, seperti layanan purna jual, dan 1 tahun asuransi. Fasilitas ini dapat diperoleh melalui skema eksklusif CARRO advantage, yang juga menawarkan kebijakan 7 hari pengembalian dana serta 1 tahun buy-back warranty jika konsumen berencana melakukan upgrade mobil yang sudah dibeli melalui CARRO dengan stok terkini di tahun berikutnya.

Disamping itu, untuk meningkatkan rasa aman, konsumen juga dapat membeli digital insurance langsung melalui platform CARRO.

Digitalisasi CARRO mengintegrasikan proses layanan online dan offline sehingga konsumen dapat melihat berbagai pilihan mobil bekas yang tersedia dengan kualitas foto yang baik, dan menjadwalkan kunjungan ke CARRO Automall langsung.

Setiap mobil di CARRO Automall dilengkapi dengan kode QR dimana konsumen dapat men-scan untuk melihat detail dari mobil tersebut seperti informasi harga, opsi pembayaran, fitur, dan riwayat lengkap mobil, sehingga konsumen dapat melakukan inspeksi tanpa sentuhan.

CARRO juga telah bekerjasama dengan berbagai mitra multi-financing untuk memberikan kemudahan dalam memilih opsi pembayaran yang diinginkan, dimana konsumen dapat membayar online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan.

CARRO juga telah menjalin kerjasama dengan Tokopedia, untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka dan memberikan tambahan kredit yang dapat mereka gunakan. Walaupun membeli secara kredit atau tunai, konsumen membayar dengan nilai yang sama - tidak ada biaya tersembunyi.

"Pasar mobil bekas akan tetap menjadi pilihan yang menarik bagi sebagian besar masyarakat Indonesia dan akan terus tumbuh lebih besar dari pasar mobil baru. Dengan hadirnya CARRO Automall, konsumen dapat memiliki mobil bekas berkualitas secara lebih mudah, nyaman dan transparan,” tambah Aditya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 10:12 WIB

Kemenperin Bahas Langkah Strategis Kurangi Emisi Industri di Business Forum Hannover Messe 2024

Sektor industri merupakan salah satu kontributor besar penghasil emisi. Karenanya, kebijakan transisi energi Indonesia dalam mengurangi emisi di sektor industri harus dilaksanakan dengan mengutamakan…

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Kamis, 25 April 2024 - 10:08 WIB

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen penting dalam kehidupan sehari-hari. POLYTRON memahami hal ini dengan…

Bukukan Kinerja Gemilang di 2023, Hartadinata Optimis Semakin Bertumbuh

Kamis, 25 April 2024 - 10:02 WIB

Bukukan Kinerja Gemilang di 2023, Hartadinata Optimis Semakin Bertumbuh

PT Hartadinata Abadi Tbk (kode saham: ‘’HRTA’’), perusahaan manufaktur perhiasan emas dan emas batangan terintegrasi Indonesia, dengan bangga mengumumkan kinerja yang gemilang di tahun…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Dok. Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 10:00 WIB

Cetak SDM Industri yang Kompeten, Kemenperin Kembali Buka Program JARVIS

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif dalam mencetak dan mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing sektor indusri…

Mengontrol Kualitas Udara dan Konsumsi Energi: AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

Kamis, 25 April 2024 - 09:53 WIB

Mengontrol Kualitas Udara dan Konsumsi Energi: AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup dan kenyamanan aktivitas di dalam ruangan. Dengan teknologi terkini…