CARRO Buka Showroom Mobil Bekas Bersertifikasi di Bekasi

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Juli 2020 - 13:31 WIB

CARRO Automall
CARRO Automall

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Portal jual beli mobil, CARRO meluncurkan Automall, showroom mobil bekas bersertifikasi yang berlokasi di Harapan Indah, Bekasi. CARRO juga memperkenalkan one-stop Automall yang menggabungkan teknologi digital dengan interaksi secara langsung.

"Dengan menerapkan standar 5S: safety, savings, standardization, super quality, dan style, CARRO Automall hadir untuk memberikan terobosan baru bagi konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi, dan kecepatan dalam memiliki mobil bekas bersertifikasi,” ucap Aditya Lesmana, Co-founder CARRO melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (3/7/2020).

Setiap mobil yang di jual harus memenuhi persyaratan yang ketat dari CARRO, dimana mobil tersebut harus melewati 150 titik inspeksi. Semua mobil yang dijual juga di jamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

Lewat CARRO, konsumen akan memperoleh fasilitas layaknya membeli sebuah mobil baru, seperti layanan purna jual, dan 1 tahun asuransi. Fasilitas ini dapat diperoleh melalui skema eksklusif CARRO advantage, yang juga menawarkan kebijakan 7 hari pengembalian dana serta 1 tahun buy-back warranty jika konsumen berencana melakukan upgrade mobil yang sudah dibeli melalui CARRO dengan stok terkini di tahun berikutnya.

Disamping itu, untuk meningkatkan rasa aman, konsumen juga dapat membeli digital insurance langsung melalui platform CARRO.

Digitalisasi CARRO mengintegrasikan proses layanan online dan offline sehingga konsumen dapat melihat berbagai pilihan mobil bekas yang tersedia dengan kualitas foto yang baik, dan menjadwalkan kunjungan ke CARRO Automall langsung.

Setiap mobil di CARRO Automall dilengkapi dengan kode QR dimana konsumen dapat men-scan untuk melihat detail dari mobil tersebut seperti informasi harga, opsi pembayaran, fitur, dan riwayat lengkap mobil, sehingga konsumen dapat melakukan inspeksi tanpa sentuhan.

CARRO juga telah bekerjasama dengan berbagai mitra multi-financing untuk memberikan kemudahan dalam memilih opsi pembayaran yang diinginkan, dimana konsumen dapat membayar online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan.

CARRO juga telah menjalin kerjasama dengan Tokopedia, untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka dan memberikan tambahan kredit yang dapat mereka gunakan. Walaupun membeli secara kredit atau tunai, konsumen membayar dengan nilai yang sama - tidak ada biaya tersembunyi.

"Pasar mobil bekas akan tetap menjadi pilihan yang menarik bagi sebagian besar masyarakat Indonesia dan akan terus tumbuh lebih besar dari pasar mobil baru. Dengan hadirnya CARRO Automall, konsumen dapat memiliki mobil bekas berkualitas secara lebih mudah, nyaman dan transparan,” tambah Aditya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat mencoba alsintan di lahan pertanian

Kamis, 13 Agustus 2020 - 23:18 WIB

Petani Blitar Diingatkan, Tanaman Jagung Sangat Menjanjikan

Seiring dengan masuknya musim hujan di beberapa wilayah sentra produksi, Kementerian Pertanian (Kementan) mulai melakukan gerakan tanam jagung. Kali ini, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo…

Bank BTN merancang berbagai produk dan program perbankan mulai dari tabungan, kredit, hingga layanan transaksi digital untuk membantu milenial mempersiapkan masa depan

Kamis, 13 Agustus 2020 - 21:48 WIB

Pandemi Covid-19 Ajarkan Banyak Hal, Bos BTN: Hidup Gak Cuma Tentang Hari Ini

Jakarta-Fokus untuk tetap memberikan layanan terbaik di tengah pandemi, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menyiapkan berbagai produk dan program perbankan untuk membantu masyarakat khususnya…

IHSG Zona Merah (ist)

Kamis, 13 Agustus 2020 - 19:32 WIB

IHSG Ditutup Melemah ke Level 5.239 Hari Ini

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah pada akhir perdagangan Kamis (13/8/2020), pasar modal Indonesia ditutup turun 5,8 poin atau 0,11% ke 5.239,25 atau 5.239. 182 saham menguat,…

Dirut Bank BRI Sunarso (ist)

Kamis, 13 Agustus 2020 - 19:15 WIB

Horee...4,3 Juta Nasabah BRI Bakal Dapat BLT UMKM Senilai Rp2,4 Juta

Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia Sunarso mengatakan 4,3 Juta nasabah BRI Akan menerima bantuan UMKM Sebesar Rp2,4 Juta. Menurut Sunarso, potensi menjadi penerima bantuan tersebut karena…

Dirjen PKH Nasrullah berkunjung ke Pusvetma (Doc: Kementan)

Kamis, 13 Agustus 2020 - 19:12 WIB

Ditjen PKH Kementan Berharap Pusvetma Jadi BLU Terbaik

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH) Kementerian Pertanian (Kementan), Dr. Ir. Nasrullah, M.S melakukan kunjungan kerja ke Pusat Veteriner Farma (Pusvetma). Bagi Pusvetma…