Signify Masuk Peringkat Penerangan Jalan Pintar oleh Guidehouse Insights

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 30 Mei 2020 - 15:30 WIB

Signify Masuk Peringkat Penerangan Jalan Pintar oleh Guidehouse Insights
Signify Masuk Peringkat Penerangan Jalan Pintar oleh Guidehouse Insights

INDUSTRY.co.id - Eindhoven- Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, telah diperingkat sebagai pemimpin global dalam penerangan jalan pintar oleh Guidehouse Insights (sebelumnya Navigant Research). Laporan tersebut menempatkan Signify dengan mutlak sebagai posisi pertama, baik dalam strategi maupun eksekusi, posisi ini yang telah dipegang perusahaan sejak 2018.

Menurut Guidehouse Insights, Signify memiliki visi yang jelas dan meyakinkan yang dikomunikasikan secara efektif kepada industri dan kehadiran di pasar yang kuat secara global melalui penyebaran proyek penerangan jalan terkoneksi skala besar di banyak wilayah dunia.

Guidehouse Insights mendefinisikan penerangan jalan pintar sebagai penggunaan teknologi canggih untuk operasi, pemantauan, dan manajemen penerangan jalan yang efisien dalam strategi kota pintar. Penerangan jalan pintar diaktifkan oleh berbagai teknologi, termasuk sensor, kontrol simpul, pintu gerbang, kamera, komunikasi nirkabel, dan analitik data.

"Signify telah menggelar proyek penerangan jalan terkoneksi skala besar di banyak wilayah dunia dengan portofolio produk yang kuat yang diakui di pasar sebagai produk yang handal, matang, dan berkualitas tinggi," kata Eric Woods, direktur riset di Guidehouse Insights, dalam siaran pers, Sabtu (30/5/2020)

Interact City adalah sistem penerangan terkoneksi dari Signify untuk memantau, mengendalikan, dan mengelola penerangan jalan LED. Interact City memungkinkan kota-kota menjadi lebih pintar, mengurangi konsumsi energi dan biaya operasional, serta menjadi lebih layak huni dan lebih aman bagi warganya. Sebuah antarmuka pemrograman aplikasi (application programming interfaces/API) memungkinkan integrasi pencahayaan terkoneksi dengan sistem manajemen lainnya, serta pengembangan layanan data aktif yang sanggup memanfaatkan data yang dikumpulkan melalui sensor yang tertanam dalam sistem penerangan.

Signify telah sukses mengimplementasikan lebih dari 2.000 proyek di 58 negara. Proyek penerangan jalan pintar skala besar telah dikerahkan untuk New York Power Authority, Amerika Serikat; Pune, India; Cologne, Germany; Jakarta, Indonesia; Buenos Aires, Argentina dan Los Angeles, California.

Laporan penelitian Guidehouse Insights Smart Street Lighting Vendors menawarkan evaluasi dari 18 vendor di pasar penerangan jalan pintar di seluruh dunia dan berfokus pada penyedia kontrol pencahayaan terkoneksi, perangkat lunak, dan solusi jaringan. Mereka juga menilai sejauh mana perusahaan mengintegrasikan solusi penerangan jalan pintar mereka di pasar kota pintar yang lebih luas.

 

 

 

“Pengesahan yang kuat dan terpercaya oleh Guidehouse Insights merupakan bukti kerja hebat yang dilakukan tim kami dalam inovasi dan menambah nilai bagi pelanggan kami melalui pencahayaan untuk kota-kota pintar. Sungguh luar biasa bahwa kami dapat mempertahankan posisi kepemimpinan ini dalam ranah kompetitif yang terus berkembang, "kata Harsh Chitale, Division Digital Leader Solutions di Signify.

Proses pengembangan penerangan terkoneksi yang aman dari Signify

Selain mendapatkan peringkat sebagai pemimpin global dalam penerangan jalan pintar oleh Guidehouse Insights, Signify adalah perusahaan pencahayaan pertama di dunia yang telah dianugerahi sertifikasi keamanan untuk proses pengembangan penerangan terkoneksi oleh DEKRA (IEC62443-4-1).

Hal ini menegaskan bahwa pengembangan sistem penerangan terkoneksi yang di lakukan oleh perusahaan, termasuk Interact City, berdasar pada proses pengembangan aman bersertifikat dan menggambarkan kepemimpinan perusahaan dalam menanamkan keamanan dalam semua aspek inovasi, produk, sistem, dan layanannya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kaskogartab II/Bandung Resmikan Musholla dan Donasi Paket Sembako

Minggu, 20 September 2020 - 04:30 WIB

Kaskogartab II/Bandung Resmikan Musholla dan Donasi Paket Sembako

Kegiatan Baksos yang diselenggarakan oleh Kogartap II/Bdg akan berjalan di setiap wilayah dimulai dari tanggal 14 sampai dengan 22 September 2020 dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu.…

Satgas Yonif 413 Bremoro Jalin Tali Silaturahmi Bersama Masyarakat Kampung Kibay Papua

Minggu, 20 September 2020 - 04:02 WIB

Satgas Yonif 413 Bremoro Jalin Tali Silaturahmi Bersama Masyarakat Kampung Kibay Papua

mengajak masyarakat khususnya pemuda untuk belajar bercocok tanam dilahan ketahanan pangan yang baru kami garap dua minggu lalu, hal tersebut merupakan upaya kita dalam memasok ketersediaan…

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi

Sabtu, 19 September 2020 - 21:05 WIB

Sudah 22 Tahun Menyehatkan Indonesia! Ini Pesan Bos Herbalife untuk Gaya Hidup Sehat

Jakarta–Pada hari ini, Herbalife Nutrition menggelar konser virtual dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-22 di Indonesia. Kegiatan ini sebagai awal dari rangkaian kegiatan gaya hidup…

Bank DKI meraih 3 penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc

Sabtu, 19 September 2020 - 20:52 WIB

Pak Anies pun Bangga! Bank DKI Raih Penghargaan BUMD Marketeers Award

Jakarta-Bank DKI meraih 3 penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc.

Konferensi Pers Online Mesin Plastik & Karet Taiwan Excellence 2020

Sabtu, 19 September 2020 - 19:40 WIB

CEO TAITRA Walter Yeh: Mesin Plastik & Karet Cerdas Taiwan Mampu Hasilkan Produk Ramah Lingkungan Secara Efisien

Sebagai salah satu dari enam negara pengekspor mesin plastik dan karet terbesar di dunia, Taiwan dikenal karena menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi yang disempurnakan…