Wulan Andarini Alami Kekerasan Diduga Dilakukan Oleh Wakil Rakyat M Apriyandi

Oleh : Herry Barus | Selasa, 26 Mei 2020 - 16:07 WIB

Wulan Andarini Alami Kekerasan Diduga DilakukanOleh M Apriyandi
Wulan Andarini Alami Kekerasan Diduga DilakukanOleh M Apriyandi

INDUSTRY.co.id - Tanjungpinang – Wulan Andarini melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya ke Mapolres Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (26/5/2020) pagi.

Laporan resmi dengan Lp nomor LP-B 61/2020/Kepri/SPK-Rea Tpi diterima pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Dalam laporan tersebut, KDRT dilakukan pada hari kedua Lebaran Idul Fitri 1441 H, Senin (25/5/2020) sekitar pukul 19.30 WIB di Jl Sei Ladi, tepatnya di rumah dinas Walikota Tanjungpinang.

Dari data yang dihimpun, akibat KDRT yang diduga dilakukan M Apriyandi (anak alm H Syahrul Spd, Walikota Tanjungpinang) yang juga anggota DPRD Tanjungpinang, Wulan sempat pingsan dan gegar otak hingga harus di CT Scan.

Selain itu, juga mengalami luka pada bibir bawah bagian kanan, tangan, kaki serta paha mengalami luka memanjang seperti disayat benda tajam.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Iqbal melalui Kasat Reskrim AKP Rio Reza Parindra, membenarkan adanya KDRT dengan pelapor Wulan tersebut.

“Tadi pagi sudah melapor ke SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian), setelah itu baru ke RSUP Raja Ahmad Thabib, Tanjungpinang dengan kondisi kritis,” ujar AKP Rio Reza Parindra, kepada sejumlah awak media Tanjung Pinang.

Tentu KDRT tersebut tak pantas dilakukan seorang wakil rakyat yang juga sebagai seorang calon pemimpin di Tanjungpinang tersebut.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Senin, 13 Juli 2020 - 21:25 WIB

Kabar Gembira! Skuter Siap Mengaspal Kembali

Kementerian Perhubungan RI telah menerbitkan Peraturan Menteri yang mengatur skuter, otopet, dan sepeda listrik. Dalam beleid yang tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan RI No. 45 Tahun…

Startup (Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 20:40 WIB

Bangga! Startup Binaan Kemenperin Raih Penghargaan Internasional di Jerman

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi kepada PT. Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB) yang terpilih sebagai pemenang Hermes Startup Award 2020 di Jerman.

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

Senin, 13 Juli 2020 - 18:00 WIB

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan pembangunan infrastruktur guna meningkatkan daya saing nasional dan pemerataan hasil pembangunan, sekaligus mengurangi…

Ikan Kakap Putih Ambon (Foto Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 17:30 WIB

Ikan Kakap Putih Ambon Sebagai Pemenuhan Gizi Bagi Pasien COVID-19

Ratusan ikan kakap putih atau barramundi dipanen oleh kelompok budidaya Botol Bekas di Ambon, Maluku, Sabtu (11/7/2020). Selain kakap putih, jenis ikan lainnya seperti kerapu dan kuwe juga dipanen…

Menteri BUMN Erick Thohir saat memberikan hadiah untuk penemu uang ratusan juta di KRL

Senin, 13 Juli 2020 - 17:05 WIB

BRI, BNI, Mandiri Hingga Telkomsel Ramai-ramai Beri Hadiah Ratusan Juta untuk Sang Penemu Uang Rp500 Juta di KRL

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara alias BUMN keroyokan memberi hadiah kepada petugas KRL Commuterline, Mujenih dan Egi Sandi yang menemukan uang Rp500 juta dan berhasil dikembalikan utuh ke…