Cegah Covid-19, Kamla Zona Maritim Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 23 Mei 2020 - 04:30 WIB

Cegah Covid-19, Kamla Zona Maritim Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Cegah Covid-19, Kamla Zona Maritim Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan

INDUSTRY.co.id - Ambon--- Kantor Kamla Zona Maritim Timur rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan pada sejumlah kapal penangkap ikan dan rumah warga nelayan setempat di Desa Hative Kecil Ambon, kemarin.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini sudah merupakan kegiatan rutin Kantor Kamla Zona Maritim Timur sebagai upaya membantu pemerintah menekan penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Kabid Inhuker Zona Maritim Timur Kolonel Bakamla Julius M. Aponno, S.H., mengatakan bahwa tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan sebagai langkah menghambat penyebaran Covid-19 tetapi Kantor Kamla Zona Maritim Timur juga memberikan paket sembako berisikan beras, gula, mie instan, minyak dan kopi kepada warga nelayan dengan tujuan meringankan beban kebutuhan pokok akibat Pademi virus corona.

Kolonel Bakamla Julius M. aponno mengajak kepada warga nelayan untuk senantiasa berdoa agar Covid-19 ini segera berakhir dan laksanakan protokol kesehatan Covid-19 seperti rajin mencuci tangan, mengenakan masker, rajin berolahraga, perilaku hidup bersih dan menjaga jarak.

Turut serta dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini yaitu Kabid Operasi Zona Maritim Timur Kolonel Bakamla Edward Halomoan Sibuea, S.T., M.M., Kasubbid Patroli Kamla Zona Maritim Timur Mayor Bakamla David Ferdinandus dan beberapa staf Kantor Kamla Zona Maritim Timur.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Swab Test Covid-19 (ist)

Minggu, 24 Mei 2020 - 19:46 WIB

Petugas Dilarang Asal Bekerja, Berikut Panduan Aparat Pengamanan Cegah Penularan Covid-19

Aparat dalam melaksanakan tugas pengamanan dan penertiban pada pandemi Covid-19 berhadapan langsung atau kontak dengan masyarakat, sehingga berisiko terjadi penularan Covid-19. Oleh karena itu,…

Dirut Garuda Indonesia Pastikan Pelayanan Penumpang Sesuai Protokol Kesehatan di Bandara Soetta

Minggu, 24 Mei 2020 - 19:03 WIB

Dirut Garuda Indonesia Pastikan Pelayanan Penumpang Sesuai Protokol Kesehatan di Bandara Soetta

Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia Irfan Setiaputra melakukan pengecekan langsung penanganan dan pelayanan penumpang di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang,…

Menkes Terawan (ist)

Minggu, 24 Mei 2020 - 18:33 WIB

Halo Perusahaan, Ini Panduan Lengkap Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Era New Normal

Kementerian Kesehatan RI telah menerbitkan Keputusan Menteri Kesehatan nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri…

Sandi Sute Persija

Minggu, 24 Mei 2020 - 18:00 WIB

Takbiran Ala Pemain Persija Jakarta

Hari ini umat Muslim di seluruh dunia tengah berbahagia, termasuk di Indonesia. Pasalnya hari kemenangan sudah di depan mata dan sikap saling memaafkan antar sesama. Kumandang takbir pun menggema…

Sri Mulyani

Minggu, 24 Mei 2020 - 17:05 WIB

Saat Sri Mulyani Sebut Kesehatan dan Ekonomi Ibarat Bayi Kembar Siam

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menggambarkan kondisi kesehatan dan ekonomi ibarat bayi kembar siam yang tak terpisahkan.