Cegah Covid-19, Kamla Zona Maritim Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 23 Mei 2020 - 04:30 WIB

Cegah Covid-19, Kamla Zona Maritim Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Cegah Covid-19, Kamla Zona Maritim Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan

INDUSTRY.co.id - Ambon--- Kantor Kamla Zona Maritim Timur rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan pada sejumlah kapal penangkap ikan dan rumah warga nelayan setempat di Desa Hative Kecil Ambon, kemarin.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini sudah merupakan kegiatan rutin Kantor Kamla Zona Maritim Timur sebagai upaya membantu pemerintah menekan penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Kabid Inhuker Zona Maritim Timur Kolonel Bakamla Julius M. Aponno, S.H., mengatakan bahwa tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan sebagai langkah menghambat penyebaran Covid-19 tetapi Kantor Kamla Zona Maritim Timur juga memberikan paket sembako berisikan beras, gula, mie instan, minyak dan kopi kepada warga nelayan dengan tujuan meringankan beban kebutuhan pokok akibat Pademi virus corona.

Kolonel Bakamla Julius M. aponno mengajak kepada warga nelayan untuk senantiasa berdoa agar Covid-19 ini segera berakhir dan laksanakan protokol kesehatan Covid-19 seperti rajin mencuci tangan, mengenakan masker, rajin berolahraga, perilaku hidup bersih dan menjaga jarak.

Turut serta dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini yaitu Kabid Operasi Zona Maritim Timur Kolonel Bakamla Edward Halomoan Sibuea, S.T., M.M., Kasubbid Patroli Kamla Zona Maritim Timur Mayor Bakamla David Ferdinandus dan beberapa staf Kantor Kamla Zona Maritim Timur.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gisella Anastasia

Sabtu, 30 Mei 2020 - 12:32 WIB

Sampoerna Academy Tekankan Pentingnya Sinergi Guru, Orang Tua dan Siswa Selama Virtual Schooling

Tahun ini Hari Pendidikan Nasional dan perayaan upacara bendera, tampak berbeda dari biasanya. Untuk pertama kalinya perayaan Hari Pendidikan Nasional diiringi dengan proses pembelajaran yang…

Minuman Teh Gong Cha Temani Anda Selama WFH

Sabtu, 30 Mei 2020 - 12:10 WIB

Minuman Teh Gong Cha Temani Anda Selama WFH

Kabar gembira bagi para penggemar bubble tea, Gong cha produk teh nomor 1 dunia yang telah memiliki lebih dari 1500 gerai yang tersebar di seluruh dunia, kini kembali hadir di Indonesia. Dengan…

Bisnis Kopi Indonesia Kuasai Dunia Sangat Menjanjikan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 12:05 WIB

Bisnis Kopi Indonesia Kuasai Dunia Sangat Menjanjikan

Kontribusi kopi Indonesia terhadap ketersediaan suplai kopi di dunia sangat besar Peluang ini bisa dijadikan Indonesia sebagai peluang untuk menguasai pasar kopi dunia Hal ini disebutkan Paul…

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Saat Berlibur di Labuan Bajo (Foto:Dok:Facebook)

Sabtu, 30 Mei 2020 - 12:00 WIB

BOPLBF Bangun Sistem Registrasi Online Pariwisata di Era New Normal

Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOPLBF) berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Nusa Tenggara Timur (Pemda NTT) dan para stakeholder pariwisata siap membuka kembali aktifitas pariwisata…

Toyota Auto2000 (ist)

Sabtu, 30 Mei 2020 - 11:30 WIB

Asiiiik...Auto200 Gelar Diskon Rp100 Juta untuk Pembelian Toyota Kijang Innova Hingga Fortuner

Dealer Toyota Auto2000 menggenjot penjualan di tengah pukulan wabah virus corona (Covid-19). Mereka memberikan diskon besar-besaran untuk menghabiskan stok kendaraan.