Raksasa Industri Nutrisi Global Herbalife Salurkan Bantuan Senilai US$1,76 juta untuk Covid-19

Oleh : Candra Mata | Senin, 11 Mei 2020 - 05:20 WIB

Donasi Herbalife Nutrition Indonesia ke Palang Merah Indonesia Pusat di Jakarta ( Dok INDUSTRY.co.id)
Donasi Herbalife Nutrition Indonesia ke Palang Merah Indonesia Pusat di Jakarta ( Dok INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Herbalife Nutrition, perusahaan penyedia nutrisi global terkemuka, melalui Herbalife Nutrition Foundation (HNF) telah menyalurkan bantuan senilai US$ 1,79 juta untuk penanganan COVID-19.

Bantuan ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk membantu masyarakat dunia dalam melewati masa-masa sulit dan tidak pasti ini.

Kontribusi tersebut mencakup penyaluran donasi berupa dana tunai serta berbagai kebutuhan untuk mendukung penanganan COVID-19 di tujuh negara Asia Pasifik yaitu Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Thailand dan Vietnam.

“Sebagai perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition memiliki kesempatan untuk menunaikan tanggungjawab besar dalam menolong pihak-pihak yang membutuhkan bantuan di tangah kondisi yang tak pasti ini,” ujar Vice President & Managing Director Herbalife Untuk Kawasan Asia Pasifik Stephen Conchie melalui keterangan tertulis kepada Industry.co.id Minggu malam (10/5).

Conchie juga menyatakan, selain menggalang sumber daya dan keahlian nutrisi dari perusahaan, Herbalife Nutrition juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga eksternal, distributor independen, serta para karyawan demi membantu sejumlah komunitas masyarakat agar mereka bisa mengatasi tantangan pandemi COVID-19.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Dukung Penuh Proyek Revamping TPPI

Kamis, 24 September 2020 - 17:17 WIB

Usai Diakuisisi Pertamina, TPPI Tancap Gas Garap Proyek Revamping Platforming dan Aromatik Senilai USD 180 Juta

Proyek tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Platforming Unit dari 50.000 barrel per hari menjadi 55.000 barrel per hari dan kapasitas produksi ParaxyleneĀ  600.000 ton per tahun menjadi…

COTTON Day 2020

Kamis, 24 September 2020 - 17:15 WIB

Lewat COTTON Day 2020, Ratusan Pelaku Industri Tekstil Bertemu Dorong Transformasi Pasca Pandemi Covid-19

Cotton Council International dengan merek dagang COTTON DAY kembali mengadakan agenda tahunan yang mempertemukan para pelaku industri tekstil dan fashion di Indonesia.

Tambang Batubara (ist)

Kamis, 24 September 2020 - 17:03 WIB

Menteri Arifin: Hilirisasi Sektor Minerba Jadi Kunci Pengoptimalan Produk Pertambangan

Menurut Menteri Arifin, Kebijakan hilirisasi ini harus direspon dengan industri-industri hilirnya. Pasalnya, industri pendukung inilah yang akan menampung hasil dari produk yang sudah di hilirisasi.

PostgreSQL 13

Kamis, 24 September 2020 - 17:00 WIB

PostgreSQL 13 Tingkatkan Kenyamanan dalam Pengembangan Aplikasi

Berbagai keunggulan yang dibenamkan di PostgreSQL 13 mencakup peningkatan signifikan pada sistem pengindeksan dan pencariannya yang menguntungkan bagi database besar, penghematan ruang, dan…

PLTS Ilustrasi (ist)

Kamis, 24 September 2020 - 16:50 WIB

Pemerintah Targetkan Tambahan 16,7 Giga Watt Pembangkit EBT, Ini Tantangannya

Rencananya, pemerintah akan menambahkan 16,7 Giga Watt (GW) dalam kurun waktu 10 tahun sesuai dengan Rencana Usaha Penyediaan Tenaga Listrik (RUPTL) Perusahaan Listrik Negara 2019 - 2028.