Subsidi Hingga Rp17 Juta dengan Suku Bunga Fix 4,45%, It's Time to Buy a Modernland Cilejit Property

Oleh : Ridwan | Rabu, 15 April 2020 - 14:30 WIB

Modernland Cilejit
Modernland Cilejit

INDUSTRY.co.id - Tangerang – PT Modernland Realty Tbk. terus membuat strategi untuk meningkatkan penjualan proyek-proyek properti yang dikembangkan di tengah kondisi yang kurang baik akibat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Salah satunya melalui proyek hunian skala kota (township) seluas 1.000 hektar berlabel Modernland Cilejit yang berlokasi di Tangerang, Banten.

"Strategi yang kami coba jalankan paling utamanya adalah agar masyarakat tetap tertarik membeli properti di saat kondisi kurang baik seperti saat ini. Untuk itu kami membuat promo menarik dan menguntungkan bagi konsumen untuk membeli properti di Modernland Cilejit saat ini," ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. di Tangerang, Rabu (15/4/2020).

Diejlaskan Helen, pihaknya memberikan promo menarik di setiap pembelian hunian di Modernland Cilejit.

Adapun, pembeli akan mendapatkan subsidi bunga hingga Rp17 jutaan dan akan diberikan suku bunga fix 4,45% selama 2 tahun pertama.

Dalam promo kali ini, PT Modernland Realty Tbk. menjalin kerja sama dengan Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank BNI, dan SFK Multifinance.

"It's Time to Buy untuk Modernland Cilejit. Selain mendapat kemudahan dan keringanan melalui promo-promo menarik yang diberikan saat ini, dipastikan harga properti Modernland Cilejit juga akan terus meningkat seiring progress pembangunan dan fasilitas yang dibangun. Jadi jangan tunda lagi sampai tidak mengambil kesempatan ini karena pasti menguntungkan bagi end user maupun investor," terangnya.

Modernland Cilejit menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau, terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Adapun hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta untuk tipe RS. 

Selain itu, dalam cluster ini juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp704 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

Helen Optimis bisa meraih penjualan yang baik di saat kondisi yang kurang kondusif seperti sekarang ini. "Apalagi kami melihat kebutuhan akan hunian rumah pertama dengan harga terjangkau masih sangat tinggi," ujar Helen.

Sebagaimana diketahui, akhir tahun 2019 lalu, Modernland Cilejit sukses memasarkan tahap pertama dan kedua (sold out 100%) dengan penjualan mencapai 2.000 unit. Di awal tahun 2020 ini PT Modernland Realty Tbk. kembali memasarkan tahap ketiga kota baru Modernland Cilejit.

Mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD), lokasi Modernland Cilejit hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit. Gerbang kota baru Modernland Cilejit persis berada di depan stasiun KRL Commuterline Cilejit.

Selain itu, Modernland Cilejit dirancang sebagai kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar. 

Selain mengusung konsep TOD, Modernland Cilejit juga berada di kawasan Cilejit yang terus berkembang pesat. Proyek Modernland Cilejit adalah jawaban PT Modernland Realty Tbk. terhadap kebutuhan riil dan permasalahan urbanisasi di Jakarta, utamanya bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin berinvestasi dan ingin mempunyai rumah tapak.

Untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan dikembangkan seluas 100 Ha, yang terdiri dari 40 hektar Hunian berkonsep cluster, Ruko dan Rumah Usaha, sisanya untuk Central Park, Water Park, American Boulevard dan fasilitas lainnya. Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS).

Melihat respon masyarakat yang baik, PT Modernland Realty Tbk. semakin bersemangat mempercepat pembangunan Modernland Cilejit. Saat ini progress pembangunan Modernland Cilejit sudah sampai tahapan penyelesaian jaringan infrastruktur lingkungan dan penyelesaian Marketing Gallery serta Rumah Contoh.

"Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota (township) dan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Modernland Realty," pungkas Helen Hamzah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Airlangga

Minggu, 21 Juli 2024 - 10:26 WIB

Fondasi Kuat, Menko Airlangga Prediksi Ekonomi RI Akan Tumbuh di Atas 5%

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengemukakan fondasi perekonomian nasional terus mengalami penguatan seiring dengan berbagai upaya yang telah dilakukan Pemerintah.…

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:33 WIB

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Jakarta-Rakernas ALDEI (Asosiasi Logistik Digital Economy Indonesia) tanggal 18 Juli di Paxel HQ, Jakarta yang dibuka dengan dukungan Dewan Pembina ALDEI, sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN, Yukki…

Ilustrasi Guru Honorer (Photo by KlikPositif.com)

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:03 WIB

Seratus Guru Honorer Dipecat di Jakarta, Komisi X: Istilah ‘Cleansing’ Terlalu Sadis...

Komisi X DPR RI mengkritik kebijakan pemecatan lebih dari seratus guru honorer di DKI Jakarta secara sepihak melalui sistem ‘cleansing’ atau ‘pembersihan’. Wakil Ketua Komisi XI DPR…

Ketua DPR Puan Maharani

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:59 WIB

Duh, MinyaKita Naik Harga dan Langka! Puan Maharani Minta Pemerintah Lakukan Ini...

Ketua DPR RI (H.C) Puan Maharani meminta Pemerintah untuk mengetatkan pengawasan terhadap distribusi minyak goreng bersubsidi merk MinyaKita yang harganya resmi mengalami kenaikan per Jumat…

Ilustrasi Pembangunan Smelter Freeport (Photo by CNN Indonesia)

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:41 WIB

Mantap, Tuai Apresiasi! Smelter Freeport di Gresik Rampung, Siap Olah Konsentrat hingga 400 Ribu Ton Tahun Ini

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno menilai smelter yang dibangun oleh PT Freeport Indonesia (PTFI) di Gresik secara tepat waktu dan lancar hingga memasuki masa beroperasi. Oleh karenanya,…