Savero Hotels Lakukan Seremoni Topping Off Hotel Savero Hotel

Oleh : Hariyanto | Kamis, 30 Maret 2017 - 21:32 WIB

Topping Off Hotel Savero Depok
Topping Off Hotel Savero Depok

INDUSTRY.co.id - Depok, Savero Hotels Management melakukan seremoni topping off pada hari Rabu, 29 Maret 2017 yang menandai selesainya pembangunan struktur bangunan.

Acara dihadiri oleh anggota Board of Directors PT. Savero Indohotel Nusantara sebagai pemilik, kontraktor dan juga hotel management.

Hotel Savero Depok yang terletak di Jl. Margonda Raya No. 230 A ini Mengusung konsep yang sama dengan Grand Savero Bogor yaitu Elegant dan Mewah. Hotel Savero Depok terdiri dari 10 lantai, 108 kamar,6 ruang meeting dan 1 Ballroom.

Fasilitas lainnya dari Hotel Savero Depok adalah Lotus Restaurant dengan kapasitas hingga 170orang dengan taman yang luas, fitness center dan juga spa.

Krisna Permana mengatakan, pembangunan hotel ini sudah dalam tahap penyelesaiandan ditargetkan untuk beroperasi pada bulan September 2017 mendatang. Terletak di lokasi strategis yaitu di pusat kota Depok tentunya menarik banyak wisatawan lokal
maupun luar kota.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…