Pemberitahuan Manajemen Industry.co.id Terkait Operasional & Penundaan Acara Anniversary ke-3

Oleh : Ridwan | Kamis, 26 Maret 2020 - 15:00 WIB

3rd Anniversary Industry.co.id
3rd Anniversary Industry.co.id

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ditengah semakin meningkatnya pandemi virus corona (Covid-19) dan menimbang serta mematuhi kebijakan Pemerintah terkait himbauan untuk melakukan Long Distance serta Work From Home guna menekan penyebaran wabah untuk tidak semakin meluas.

Serta setelah mendapat masukan dan dukungan dari Kementerian Perindustrian, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Himpunan Kawasan Industri indonesia (HKI) dan PT Banten West Java (Pengelola KEK Tanjung Lesung). 

Maka, dengan ini kami, segenap manajemen perusahaan Industry.co.id pada hari ini Kamis (26/3/2020), memutuskan:

1. Memperpanjang aktifitas bekerja di rumah atau Work From Home untuk seluruh karyawan dan manajemen Industry.co.id hingga tanggal 7 April 2020.

2. Menunda (postponed) pelaksanaan perayaan Anniversary 3rd Industry.co.id yang rencananya akan di gelar pada tanggal 26-27 Maret 2020 di Tanjung Lesung Banten diundur menjadi tanggal 24-25 April 2020 dilokasi yang sama yakni Tanjung Lesung Pandeglang Banten. 

Adapun, penjelasan terkait operasional media industry.co.id dan kegiatan Anniversary 3rd adalah sebagai berikut:

a. Situs media Industry.co.id dipastikan tetap beroperasi seperti biasa atau tetap memberikan pelayanan informasi kepada khalayak.

Bagi mitra, narasumber, perusahaan terkait kerjasama publikasi pemberitaan bisa mengirimkan informasi atau artikel ke email resmi pemberitaan yakni, redaksi@industry.co.id

b. Untuk para pemasang iklan (advertiser) atau kerjasama pemasaran lainnya akan juga tetap berjalan normal dan dilayani dengan cara mengirimkan materi melalui email resmi ke divisi pemasaran yakni, marketing@Industry.co.id 

c. Khusus untuk perusahaan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan anniversary 3rd Industry.co.id dipastikan tidak akan mengalami perubahan dari sisi manfaat kerjasama atau dengan kata lain beneffit akan berjalan sesuai tanggal pelaksanaan dari penundaan kegiatan tersebut diatas. 

d. Bagi perusahaan yang belum atau ingin berpartisipasi dalam kegiatan anniversary 3rd, waktu deadline keikut sertaan perusahaan meramaikan kegiatan tersebut hingga tanggal 18 April 2020 (Deadline). 

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas segala perhatian dan kerjasama nya yang baik, Kami ucapkan terimakasih. 

Kamis, 26 Maret 2020

Tertanda,

Herni Suherni

HRD Industry.co.id

Acara Anniversary ke-3 Industry.co.id

Anniversary ke-3 Industry.co.id akan tetap berlangsung pada tanggal 24-25 April 2020 di Tanjung Lesung Pandeglang Banten. 

Dalam kegiatan perayaan tersebut terdapat tiga rangkaian program acara, yakni: 

Pertama, Vokasi industri (pelatihan jurnalistik dan multi media) ke-3 sekolah negeri tingkat menengah atas di Kabupaten Pandeglang Banten pada tanggal 24 April 2020.

Kedua, Rapat Koordinasi (Rakor) Media Industry Grup yang di ikuti 50 karyawan pada tanggal 25 April 2020.

Ketiga, Outbond dan Training karyawan media Industry Grup bersama keluarga pada hari puncak acara tanggal 25 April 2020 di Tanjung Lesung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi

Rabu, 08 Juli 2020 - 08:33 WIB

Kebutuhan Investasi Tol Trans-Sumatera Capai Rp476 Triliun, Presiden Jokowi Minta Ada Terobosan Sumber Dana Alternatif

Presiden Joko Widodo menyebut, kebutuhan investasi untuk jalan tol Trans-Sumatera mencapai Rp476 triliun. Dari total investasi tersebut masih ada kebutuhan tambahan pendanaan sebesar Rp386,76…

Ilustrasi Pekerja Industri Kecil Menengah

Rabu, 08 Juli 2020 - 08:15 WIB

TokoCabang Bantu Pelaku Usaha Menjawab Tantangan Logistik di Saat Pandemi

Di masa pandemi COVID-19, membuat mobilitas menjadi sangat terbatas, termasuk dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pola belanja cenderung bergeser dari offline ke online. Jumlah penjual online…

Pelabunan Lhokseumawe Aceh

Rabu, 08 Juli 2020 - 08:00 WIB

Pelindo 1 Lhokseumawe Aceh Lakukan Ekspansi Bisnis

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 Cabang Lhokseumawe yang dikenal juga dengan Pelabuhan Krueng Geukueh terus meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para…

4.500 RTLH di Jambi Dapat Bantuan Bedah Rumah Senilai Rp 78,75 Miliar

Rabu, 08 Juli 2020 - 07:51 WIB

4.500 RTLH di Jambi Dapat Bantuan Bedah Rumah Senilai Rp 78,75 Miliar

Sebanyak 4.500 unit rumah tidak layak huni (RTLH) di Provinsi Jambi tahun ini akan mendapatkan Bantuan Stimulan perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah dari Kementerian PUPR. Program BSPS…

Pembangunan Tol Padang-Sicincin

Rabu, 08 Juli 2020 - 07:50 WIB

Dimulai Tahun 2018, Progres Fisik Tol Padang-Sicincin Capai 20,49 Persen, Mampukah Rampung Sesuai Target?

Pembangunan Tol Padang – Sicincin dimulai pada Februari 2018 dan ditargetkan selesai serta beroperasi pada Desember 2021. Saat ini progres fisik Tol Padang – Sicincin mencapai 20,49%.