Market Place Mapel.Co.Id Menciptakan Rasa Belanja Senang Harga Senang

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 15 Maret 2020 - 15:30 WIB

Direktur Utama PT Mapel Teknologi Indonesia Gunawan Liento (kanan) bersama Direktur Operasional Tommi P M Hutapea (tengah) serta Direktur Finance Nino Osamulia (kiri) berbincang bincang bincang saat meluncurkan product Market Place di Indonesia dengan nama Mapel.co.id , Minggu (15/03/2020) di Jakarta.
Direktur Utama PT Mapel Teknologi Indonesia Gunawan Liento (kanan) bersama Direktur Operasional Tommi P M Hutapea (tengah) serta Direktur Finance Nino Osamulia (kiri) berbincang bincang bincang saat meluncurkan product Market Place di Indonesia dengan nama Mapel.co.id , Minggu (15/03/2020) di Jakarta.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-PT Mapel Teknologi Indonesia, berlokasi di Jl. Daan Mogot Dalam, Kali Sekretaris No.55, RT.5/RW.1, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta, 11470 Jakarta Barat, pada Minggu  15 Maret 2020, meluncurkan salah satu produk Market Place di Indonesia dengan nama ‘mapel.co.id’ yang siap menciptakan rasa senang saat berbelanja di Indonesia. Dengan Slogan ‘Belanja Senang Harga Senang’,  mapel.co.id berusaha menghadirkan produk-produk yang dijual  dengan harga yang terbaik agar dapat dinikmati oleh  para buyer  atau pembeli saat melakukan transaksi belanja online di mapel.co.id.

Di bawah manajemen PT. Mapel Teknokogi Indonesia, diharapkan mapel.co.id dapat tumbuh bersama dan  menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia, sehingga pengguna mapel.co.id dapat  menberi atau memenuhi kebutuhan yang diinginkan. mapel.co.id sendiri berupaya menciptakan  kondisi  sama- sama ‘Senang’ untuk seluruh pengguna mapel.co.id baik seller, buyer maupun  mapel itu sendiri.

Mapel.co.id berusaha untuk menciptakan target market place pada  6 bulan kedepan untuk  menjadi salah satu market place dengan tingkat pertumbuhan yang pesat di Indonesia, baik dalam jumlah anggota, toko online aktif, jumlah produk, jumlah fitur transaksi hingga jumlah transaksi dan perputaran uang per harinya.

Kami sangat percaya bahwa dibawah manajemen PT.Mapel Teknologi Indonesia, mapel.co.id dapat melaju ketahap lebih tinggi. mapel.co.id akan menjadi salah satu start up dengan pertumbuhan yang pesat dikarenakan potensi pasar Internet Indonesia yang sangat besar, menggandeng tim milenial yang  memiliki visi dan kemampuan yang sama untuk melakukan eksekusi agar menjadi salah satu pemain terdepan di bisnis Online Market Place Indonesia.

Penggabungan dari layanan Jasa, service dan produk, mapel.co.id dapat mensinergikan suatu Market Place terbesar dan terlengkap seperti hadirnya kerjasama dengan penyelenggara voucer  hotel, Pengiriman barang, transaksi  dengan mekanisme Cash On Delivey, dan saat ini dalam phase pengembangan terhadap aplikasi Payment Point Online Banking, penjualan barang-barang bekas, reservasi tiket pesawat, kapal laut, Kereta Api dan transaksi lainnya, di mana setiap  minggu  akan muncul pada aplikasi mapel.co.id  untuk melengkapi dan memperkaya fitur transaksi yang dapat terjadi.

Keunikan dari mapel.co.id sendiri adalah bahwa seller dan buyer sama-sama  menikmati  keuntungan dan kesempatan mendapatkan Umroh atau wisata rohani dari Mapel dengan syarat dan ketentuan yang dapat diperoleh dari mapel.co.id yang dapat diakses di www.mapel.co.id.

Dengan bekerjasama dengan bank-bank ternama  yang ada saat ini, penyelengara dompet digital  serta payment gateway terbaik di Indonesia, menunjukkan keseriusan dari mapel.co.id untuk  hadir di Indonesia dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia untuk memberikan rasa senang di dalam melakukan transaksi di mapel.co.id

Tumbuh bersama Market Place Mapel.co.id, dan mari kita mengambil bagian sebagai buyer dan seller  serta mari kita sama-sama menciptakan  profit bersama.

Mapel.co.id, kita jadikan  salah satu pilihan dalam bertransaksi di Market Place yang ada di Indonesia saat ini ujar Tommi Hutapea selaku co-founder dan sekaligus Managing Director maple.co.id sembari mengajak masyarakat Indonesia untuk bertransaksi, menciptakan rasa nyaman dan tentunya menghadirkan suasana  “Belanja Senang Harga Senang” bagi kita semua.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…