Raffi Ahmad Libatkan Anak dan Istri Bikin Album Musik Bertema Keluarga

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 07 Maret 2020 - 10:51 WIB

Raffi Ahmad menggendong anaknya Rafatar, bernyanyi bersama istrinyia Nagita Slavina saat peluncuran album terbaru mereka RAN.
Raffi Ahmad menggendong anaknya Rafatar, bernyanyi bersama istrinyia Nagita Slavina saat peluncuran album terbaru mereka RAN.

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Raffi Ahmad adalah nama yang cukup fenomenal dalam jagat industri hiburan di Tanah air. Nama ini dianggap memiliki nilai komersial yang tinggi hingga apa pun yang dikerjakannya akan disambut oleh pihak pihak yang berkepentingan. Termasuk ketika Raffi ahmad berniat membuat album musik yang didalamnya ia bersama Istrinya, Nagita Slavina dan anaknya Rafatar ikut bernyanyi.

Album perdananya yang berjudul “RANS" telah resmi diluncurkan di KFC Kemang pada tanggal 06 Maret 2020. Album ini juga merupakan hasil kerjasama antara RANS Music, MyMusic Records, JMSI dan KFC Indonesia.

Dalam album yang disebut Raffi  adalah album Keluarga ini berisikan 10 Iagu termasuk Iagu hits seperti “Menerka-Nerka", “Kamu Yang Terbaik” 8. “Hingga Ujung Dunia". Di album ini juga terdapat 2 single perdana dari Rafathar dengan Iagu “Cinta Mamah Papah" dan “Lekbong”. single "Lekbong" yang dinyanyikan Rafathar liriknya dibuat oleh Rafathar sendiri.

Sementara Nagita Slavina bekerja sama dengan beberapa musisi papan atas seperti Iagu “Hingga Ujung Dunia” dan “Lagi-Iagi" yang merupakan hasil ciptaan Nino Kayam, Arya Aditya Ramadhya, dan Ibrahim Isa. Single “Kamu Yang Terbaik" hasil ciptaan MellyGoeslaw & Raffi Ahmad. Dan single “Menerka-nerka" yang diciptakan oleh Aan Story.

Ini masih ditambah dengan single hits “Bukan Pujangga” dari Base Jam yang diaransemen ulang kembali.

‘Semua orang tahu Raffi Ahmad & Nagita Slavina sebagai salah satu A list couple di Indonesia, saya sangat terkesan dengan kualitas dari setiap Iagu dalam album RANS ketika mendengarkannya. Saya yakin ini akan menjadi album dengan penjualan yang bagus‘ ungkap Rumy Azis mewakili  Jagonya Musik & Sport Indonesia

Raffi sendiri mengaku bahwa banyak yang sinis terhadap apa yang dilakukannya dalam industry hiburan di tanah air. Tapi baginya itu tidak masalah. “Kalau kita bikin produk yang bagus siapapun pelakunya pasti akan disambut oleh masyarakat. Tapi kalau jelek biar saya yang bikin tetap aja gak laku. Makanya saya juga gak main main asal aji mumpung. Saya ajak tim saya bediskusi untuk hasilkan produk yang berkualitas agar masyarakat mau menerima, “ papar Raffi.

Senada dengan suaminya, Nagita juga mengatakan bahwa untuk memutuskan terjun juga sebagai penyanyi ia menempuh berbagai macam latihan vocal. Pengenalan notasi dan hal hal yang diperlukan layaknya sebagai seorang penyanyi professional. “Semoga hasilnya tidak mengecewakan dan ddisambut oleh masyakarat pencinta musik,” ujar Gigi, demikian nama panggilannya. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.