Raffi Ahmad Libatkan Anak dan Istri Bikin Album Musik Bertema Keluarga

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 07 Maret 2020 - 10:51 WIB

Raffi Ahmad menggendong anaknya Rafatar, bernyanyi bersama istrinyia Nagita Slavina saat peluncuran album terbaru mereka RAN.
Raffi Ahmad menggendong anaknya Rafatar, bernyanyi bersama istrinyia Nagita Slavina saat peluncuran album terbaru mereka RAN.

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Raffi Ahmad adalah nama yang cukup fenomenal dalam jagat industri hiburan di Tanah air. Nama ini dianggap memiliki nilai komersial yang tinggi hingga apa pun yang dikerjakannya akan disambut oleh pihak pihak yang berkepentingan. Termasuk ketika Raffi ahmad berniat membuat album musik yang didalamnya ia bersama Istrinya, Nagita Slavina dan anaknya Rafatar ikut bernyanyi.

Album perdananya yang berjudul “RANS" telah resmi diluncurkan di KFC Kemang pada tanggal 06 Maret 2020. Album ini juga merupakan hasil kerjasama antara RANS Music, MyMusic Records, JMSI dan KFC Indonesia.

Dalam album yang disebut Raffi  adalah album Keluarga ini berisikan 10 Iagu termasuk Iagu hits seperti “Menerka-Nerka", “Kamu Yang Terbaik” 8. “Hingga Ujung Dunia". Di album ini juga terdapat 2 single perdana dari Rafathar dengan Iagu “Cinta Mamah Papah" dan “Lekbong”. single "Lekbong" yang dinyanyikan Rafathar liriknya dibuat oleh Rafathar sendiri.

Sementara Nagita Slavina bekerja sama dengan beberapa musisi papan atas seperti Iagu “Hingga Ujung Dunia” dan “Lagi-Iagi" yang merupakan hasil ciptaan Nino Kayam, Arya Aditya Ramadhya, dan Ibrahim Isa. Single “Kamu Yang Terbaik" hasil ciptaan MellyGoeslaw & Raffi Ahmad. Dan single “Menerka-nerka" yang diciptakan oleh Aan Story.

Ini masih ditambah dengan single hits “Bukan Pujangga” dari Base Jam yang diaransemen ulang kembali.

‘Semua orang tahu Raffi Ahmad & Nagita Slavina sebagai salah satu A list couple di Indonesia, saya sangat terkesan dengan kualitas dari setiap Iagu dalam album RANS ketika mendengarkannya. Saya yakin ini akan menjadi album dengan penjualan yang bagus‘ ungkap Rumy Azis mewakili  Jagonya Musik & Sport Indonesia

Raffi sendiri mengaku bahwa banyak yang sinis terhadap apa yang dilakukannya dalam industry hiburan di tanah air. Tapi baginya itu tidak masalah. “Kalau kita bikin produk yang bagus siapapun pelakunya pasti akan disambut oleh masyarakat. Tapi kalau jelek biar saya yang bikin tetap aja gak laku. Makanya saya juga gak main main asal aji mumpung. Saya ajak tim saya bediskusi untuk hasilkan produk yang berkualitas agar masyarakat mau menerima, “ papar Raffi.

Senada dengan suaminya, Nagita juga mengatakan bahwa untuk memutuskan terjun juga sebagai penyanyi ia menempuh berbagai macam latihan vocal. Pengenalan notasi dan hal hal yang diperlukan layaknya sebagai seorang penyanyi professional. “Semoga hasilnya tidak mengecewakan dan ddisambut oleh masyakarat pencinta musik,” ujar Gigi, demikian nama panggilannya. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Startup (Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 20:40 WIB

Bangga! Startup Binaan Kemenperin Raih Penghargaan Internasional di Jerman

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi kepada PT. Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB) yang terpilih sebagai pemenang Hermes Startup Award 2020 di Jerman.

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

Senin, 13 Juli 2020 - 18:00 WIB

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan pembangunan infrastruktur guna meningkatkan daya saing nasional dan pemerataan hasil pembangunan, sekaligus mengurangi…

Ikan Kakap Putih Ambon (Foto Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 17:30 WIB

Ikan Kakap Putih Ambon Sebagai Pemenuhan Gizi Bagi Pasien COVID-19

Ratusan ikan kakap putih atau barramundi dipanen oleh kelompok budidaya Botol Bekas di Ambon, Maluku, Sabtu (11/7/2020). Selain kakap putih, jenis ikan lainnya seperti kerapu dan kuwe juga dipanen…

Menteri BUMN Erick Thohir saat memberikan hadiah untuk penemu uang ratusan juta di KRL

Senin, 13 Juli 2020 - 17:05 WIB

BRI, BNI, Mandiri Hingga Telkomsel Ramai-ramai Beri Hadiah Ratusan Juta untuk Sang Penemu Uang Rp500 Juta di KRL

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara alias BUMN keroyokan memberi hadiah kepada petugas KRL Commuterline, Mujenih dan Egi Sandi yang menemukan uang Rp500 juta dan berhasil dikembalikan utuh ke…

Penguburan jenazah korban Corona

Senin, 13 Juli 2020 - 17:00 WIB

Kondisi Mengkhawatirkan, IHME Prediksi Hingga November akan Terjadi 40.000 Kematian di Indonesia

Sebagai bagian dari proyeksi perdana yang membandingkan berbagai tindakan pengendalian penularan COVID-19, Institute for Health Metrics and Evaluation (IHME) di University of Washington, Seattle…