Mari Lihat, Tampilan Baru Heineken yang Berani dan kontemporer

Oleh : Candra Mata | Selasa, 03 Maret 2020 - 14:56 WIB

Heineken New Can
Heineken New Can

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sejalan dengan komitmen untuk memberikan pengalaman premium dan menawarkan produk-produk inovatif kepada konsumen, merek global ikonik Heineken meluncurkan kemasan baru dengan tampilan yang lebih segar.

Kemasan 360 yang lebih berani ini hadir dengan desain kontemporer dan berkelas, mengedepankan ikon bintang merah klasik khas Heineken dan menegaskan status pure malt lager berkualitas tinggi.

Sejak pertama diluncurkan pada 1873, Heineken telah tumbuh menjadi merek global terdepan, tidak hanya dalam hal rasa, tapi juga inovasi.

Heineken telah berevolusi dari sebuah merek bir Belanda yang eksklusif menjadi lager kualitas premium yang dikenal dan dicintai konsumen di seluruh dunia.

Sepanjang perjalanannya, Heineken terus-menerus melakukan perbaikan pada kemasannya, untuk tetap menjadi yang terdepan dalam perubahan.

 Sebagai contoh, ikon bintang pertama kali digunakan di label kemasan pada 1884, dan warnanya berubah menjadi merah pada 1931 untuk melengkapi nuansa pada botol hijau Heineken.

Desain terbaru ini akan tetap menampilkan ikon bintang merah tersebut, ditambah dengan pemberian sentuhan berkilau yang akan semakin menonjolkan merek Heineken dan kualitasnya yang premium.

Mariska van Drooge-Parlevliet, selaku Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, bagian dari perusahaan Heineken mengatakan ini merupakan kesempatan bagi kami memperkuat identitas asli merek Heineken.

“Kemasan 360 terbaru dari Heineken merupakan langkah terbaru dalam evolusi kemasan kami. Melalui peluncuran desain yang baru ini, kami memastikan bahwa kemasan Heineken tetap progresif.” tuturnya.

Desain baru juga telah diaplikasikan pada karton bagian luar produk Heineken, agar dapat menyesuaikan dengan perkembangan terbaru dalam industri perdagangan modern.

“Para penjual kini semakin kreatif dalam memajang produk-produk dalam karton, dan merek Heineken terus berevolusi agar tampilannya tetap sesuai dengan berbagai desain rak baru, dari segala arah.” ujar Mariska.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…