Industrial Tourism World Hadirkan Destinasi Wisata Baru di Kota Jababeka

Oleh : Hariyanto | Minggu, 01 Maret 2020 - 18:54 WIB

Amazzone World
Amazzone World

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Salah satu unit bisnis di Jababeka Hospitality, Industrial Tourism World bekerjasama dengan PT Bekasi Bangkit Berkarya menggelar soft opening Amazzone World untuk memperkenalkan sebuah Destinasi wisata hiburan keluarga di Kawasan Jababeka, Minggu (1/3/2020). 

Kegiatan soft opening yang terdiri dari Fun Aerobik, Zumba Party, Workshop Make-up Artist dan Lomba Makan durian ini dilaksanakan di Ecopark Jababeka. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Band yang akan menghibur pengunjung yang datang berwisata. 

Amazzone World yang merupakan singkatan dari Amazing Zone World Berdiri di atas lahan 9.000 m2 dengan mengusung tema green adventure culinary urban outdoor park terintegrasi diharapkan menjadi destinasi wisata Bekasi yang dapat mendunia. 

Demi menunjang kenyamanan wisatawan, Amazzone World dilengkapi dengan wahana wisata Outbound seperti Flying Fox, High rope, low rope, Camping Ground, Paint Ball, PUBG Archery, Gokart, ATV, Put Put Golf, Children Playground, Jengga serta fasilitas kuliner Café Container, Panggung pertunjukan, Edutainment Garden, Lahan Parkir, Toilet, Mushala, Area Foto (slefie) dan ATM Center. 

Amazzone World ini di desain unik dan menarik yang tidak hanya menambah pengalaman baru tetapi juga diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen seru dan pengalaman mereka di media sosial. Terlebih jaman milenial saat ini menuntut sesuatu yang berbeda dan unik serta memberikan pengalaman mengesankan yang dapat diabadikan dan dibagi di media sosial. 

“Hadirnya kawasan rekreasi baru di Jababeka ini sebagai upaya untuk memberikan pengalaman baru yang dirasakan oleh masyarakat Bekasi khususnya dan Jawa Barat pada umumnya, kami terus melakukan inovasi menyajikan differensiasi produk yang memiliki karakter dengan kawasan tematik yang menarik dan menjadi sebuah kawasan dengan tema green adventure culinary urban outdoor park terintegrasi pertama di Indonesia” ujar Sandy Rudiana, Managing Director Industrial Tourism World Jababeka, Minggu (1/3/2020).

Amazzone World merupakan upaya manajemen Jababeka untuk dapat menjadikan Kawasan Industri Jababeka Cikarang menjadi suatu kota yang lengkap dengan fasilitas rekreasi dan hiburan untuk masyarakatnya, serta dapat menjadi destinasi wisata dan dapat membangkitkan sektor pariwisata di kabupaten Bekasi khususnya dan provinsi Jawa Barat pada umumnya. 

Demi menunjang kebutuhan wisata pengunjung, di Kawasan Amazzone World akan dibangun beberapa fasilitas diantaranya : 

Café Container, sebuah tempat makan yang memberikan suasana didalam peti kemas yang instagenic. Dengan lebih dari 60 container yang disediakan tempat ini siap memanjakan perut pengunjung dengan variasi makanan dan minuman yang beragam. Container café didesain menyesuaikan jenis makanan minuman dan brand-nya, dibuat menarik dan instagramable.

Live Music, selagi pengunjung melakukan aktivitas di Kawasan Amazzone mereka akan disuguhkan hiburan live music berbagai genre yang berbeda setiap bulannya. Akan ada panggung khusus bagi penikmat music untuk menikmati penampilan band. 

Outbond Park, Flying Fox, Camping ground, seiring dengan konsep wahana yang cocok untuk liburan keluarga, Amazzone menawarkan wahana permainan Outbound, Flying fox dan camping ground dan Glamping ground dengan fasilitas lengkap sehingga pengunjung tidak perlu repot untuk mendapatkan pengalaman seru bermain Bersama keluarga dan kerabat. 

Go Kart dan ATV, merupakan salah satu permainan yang sedang populer di kalangan remaja khususnya di sekitar Bekasi, Bandung, Jakarta. Wahana ini sangat cocok bagi mereka yang ingin belajar balapan go kart karena Amazzone memiliki fasilitas pendukung untuk mereka yang ingin menjadi pembalap professional kelas Gran Prix. 

Paint Ball dan PUBG Archery, Archery merupakan salah satu olahraga yang mengaitkan antara pikiran, rasa dan raga, dapat diartikan dalam kehidupan pribadi, memanah menjadi salah satu olahraga yang sangat digemari banyak orang atau menjadi trend disemua kalangan, dari anak-anak hingga tua. 

Sementara PUBG Archery adalah permainan battle archery yang sangat digemari remaja di dunia maya, di Amazzone World permainan ini menjadi nyata dan dapat dilaksanakan bersama teman-teman dan keluarga.

Children Playground dan Edutainment Garden, Wahana dengan berbagai jenis permainan ini sangat aman untuk anak-anak usia 3-12 tahun yang datang berkunjung Bersama keluarga. 

Sekolah Digital Marketing, merupakan sebuah wadah bagi pengusaha muda individu maupun perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya aga dapat bersaing pada platform media digital. Wedding Organizer, Amazzone World memberikan sebuah area yang dapat digunakan untuk melangsungkan pernikahan dengan konsep outdoor pemandangan alam yang indah. 

Dengan adanya Kawasan wisata hijau dengan tema green adventure culinary urban outdoor park terintegrasi di pusat Industri Jababeka tersebut diharapkan menjadi sebuah destinasi baru yang menarik wisatawan berkunjung ke Kabupaten Bekasi yang dapat menghibur keluarga dan remaja sekitar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Syariah (Foto:Suaranews)

Senin, 21 September 2020 - 12:45 WIB

OJK: Keuangan Syariah Tumbuh Positif Sepanjang 2020

Ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia harus kita dorong perannya dalam membangkitkan perekonomian nasional. Apalagi, potensinya yang begitu besar dengan mayoritas penduduk Indonesia adalah…

Migas Ilustrasi

Senin, 21 September 2020 - 12:31 WIB

Persiapan Alih Kelola, Pertamina Hulu Rokan Percepat Transisi Data Eksplorasi dan Eksploitasi Blok Rokan

PT. Pertamina (Persero) melalui anak usahanya PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) terus berupaya mempercepat transfer data eksplorasi dan eksploitasi lapangan utama agar bisa segera menyiapkan kegiatan…

Daring Lakon Rajamala Bertajuk “The Stories about the Life and the World" (Photo by Kemlu)

Senin, 21 September 2020 - 12:30 WIB

KBRI Bern Promosikan Budaya Indonesia Lewat Lakon Rajamala Virtual untuk Masyarakat Swiss dan Liechtenstein

Seminar daring beserta pertunjukan wayang daring tersebut merupakan upaya KBRI Bern untuk selalu mempromosikan kebudayaan Indonesia walaupun di situasi pandemi yang membuat hampir seluruh pertunjukan…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Senin, 21 September 2020 - 12:16 WIB

Ketua MPR RI Desak Pemerintah Segera Keluarkan Perppu Atur Pilkada Serentak 2020 Dimasa Pandemi

Mendorong pemerintah bersama DPR RI dapat membahas materi Perppu di masa sidang DPR untuk menyetujui perppu tersebut menjadi UU atau tidak, dengan melibatkan para epidemiologi maupun Satgas…

The All-New Audi A6

Senin, 21 September 2020 - 12:00 WIB

Lomba Foto The All-New Audi A6 Bagi Wartawan

PT Garuda Mataram Motor (GMM) menyelenggarakan photo competition for journalist program. Pilih foto The All-New Audi A6 terbaik pilihan anda dari source official Audi manapun (akun dengan tanda…