Industrial Tourism World Hadirkan Destinasi Wisata Baru di Kota Jababeka

Oleh : Hariyanto | Minggu, 01 Maret 2020 - 18:54 WIB

Amazzone World
Amazzone World

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Salah satu unit bisnis di Jababeka Hospitality, Industrial Tourism World bekerjasama dengan PT Bekasi Bangkit Berkarya menggelar soft opening Amazzone World untuk memperkenalkan sebuah Destinasi wisata hiburan keluarga di Kawasan Jababeka, Minggu (1/3/2020). 

Kegiatan soft opening yang terdiri dari Fun Aerobik, Zumba Party, Workshop Make-up Artist dan Lomba Makan durian ini dilaksanakan di Ecopark Jababeka. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Band yang akan menghibur pengunjung yang datang berwisata. 

Amazzone World yang merupakan singkatan dari Amazing Zone World Berdiri di atas lahan 9.000 m2 dengan mengusung tema green adventure culinary urban outdoor park terintegrasi diharapkan menjadi destinasi wisata Bekasi yang dapat mendunia. 

Demi menunjang kenyamanan wisatawan, Amazzone World dilengkapi dengan wahana wisata Outbound seperti Flying Fox, High rope, low rope, Camping Ground, Paint Ball, PUBG Archery, Gokart, ATV, Put Put Golf, Children Playground, Jengga serta fasilitas kuliner Café Container, Panggung pertunjukan, Edutainment Garden, Lahan Parkir, Toilet, Mushala, Area Foto (slefie) dan ATM Center. 

Amazzone World ini di desain unik dan menarik yang tidak hanya menambah pengalaman baru tetapi juga diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen seru dan pengalaman mereka di media sosial. Terlebih jaman milenial saat ini menuntut sesuatu yang berbeda dan unik serta memberikan pengalaman mengesankan yang dapat diabadikan dan dibagi di media sosial. 

“Hadirnya kawasan rekreasi baru di Jababeka ini sebagai upaya untuk memberikan pengalaman baru yang dirasakan oleh masyarakat Bekasi khususnya dan Jawa Barat pada umumnya, kami terus melakukan inovasi menyajikan differensiasi produk yang memiliki karakter dengan kawasan tematik yang menarik dan menjadi sebuah kawasan dengan tema green adventure culinary urban outdoor park terintegrasi pertama di Indonesia” ujar Sandy Rudiana, Managing Director Industrial Tourism World Jababeka, Minggu (1/3/2020).

Amazzone World merupakan upaya manajemen Jababeka untuk dapat menjadikan Kawasan Industri Jababeka Cikarang menjadi suatu kota yang lengkap dengan fasilitas rekreasi dan hiburan untuk masyarakatnya, serta dapat menjadi destinasi wisata dan dapat membangkitkan sektor pariwisata di kabupaten Bekasi khususnya dan provinsi Jawa Barat pada umumnya. 

Demi menunjang kebutuhan wisata pengunjung, di Kawasan Amazzone World akan dibangun beberapa fasilitas diantaranya : 

Café Container, sebuah tempat makan yang memberikan suasana didalam peti kemas yang instagenic. Dengan lebih dari 60 container yang disediakan tempat ini siap memanjakan perut pengunjung dengan variasi makanan dan minuman yang beragam. Container café didesain menyesuaikan jenis makanan minuman dan brand-nya, dibuat menarik dan instagramable.

Live Music, selagi pengunjung melakukan aktivitas di Kawasan Amazzone mereka akan disuguhkan hiburan live music berbagai genre yang berbeda setiap bulannya. Akan ada panggung khusus bagi penikmat music untuk menikmati penampilan band. 

Outbond Park, Flying Fox, Camping ground, seiring dengan konsep wahana yang cocok untuk liburan keluarga, Amazzone menawarkan wahana permainan Outbound, Flying fox dan camping ground dan Glamping ground dengan fasilitas lengkap sehingga pengunjung tidak perlu repot untuk mendapatkan pengalaman seru bermain Bersama keluarga dan kerabat. 

Go Kart dan ATV, merupakan salah satu permainan yang sedang populer di kalangan remaja khususnya di sekitar Bekasi, Bandung, Jakarta. Wahana ini sangat cocok bagi mereka yang ingin belajar balapan go kart karena Amazzone memiliki fasilitas pendukung untuk mereka yang ingin menjadi pembalap professional kelas Gran Prix. 

Paint Ball dan PUBG Archery, Archery merupakan salah satu olahraga yang mengaitkan antara pikiran, rasa dan raga, dapat diartikan dalam kehidupan pribadi, memanah menjadi salah satu olahraga yang sangat digemari banyak orang atau menjadi trend disemua kalangan, dari anak-anak hingga tua. 

Sementara PUBG Archery adalah permainan battle archery yang sangat digemari remaja di dunia maya, di Amazzone World permainan ini menjadi nyata dan dapat dilaksanakan bersama teman-teman dan keluarga.

Children Playground dan Edutainment Garden, Wahana dengan berbagai jenis permainan ini sangat aman untuk anak-anak usia 3-12 tahun yang datang berkunjung Bersama keluarga. 

Sekolah Digital Marketing, merupakan sebuah wadah bagi pengusaha muda individu maupun perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya aga dapat bersaing pada platform media digital. Wedding Organizer, Amazzone World memberikan sebuah area yang dapat digunakan untuk melangsungkan pernikahan dengan konsep outdoor pemandangan alam yang indah. 

Dengan adanya Kawasan wisata hijau dengan tema green adventure culinary urban outdoor park terintegrasi di pusat Industri Jababeka tersebut diharapkan menjadi sebuah destinasi baru yang menarik wisatawan berkunjung ke Kabupaten Bekasi yang dapat menghibur keluarga dan remaja sekitar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.