Gelaran MUFFEST 2020 Bukukan Nilai Transaksi Capai Rp43 Miliar

Oleh : Ridwan | Senin, 24 Februari 2020 - 11:10 WIB

Muffest (Foto Herlambang)
Muffest (Foto Herlambang)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Gelaran Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 memecahkan rekor. Selama pelaksanaan, jumlah pengunjung mencapai 54.671 orang dengan nilai traksaksi mencapai Rp43,7 miliar ditopang oleh transaksi business to business (B2B).

"Pengunjung MUFFEST 2020 mencapai 54.671 orang, ini merupakan rekor dengan transaksi Rp43,7 miliardalam bentuk transaksi retail. Kami optimis MUFFEST sebagai lokomotif industri fesyen Tanah Air," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Salah, saat penutupan MUFFEST 2020 di Jakarta (23/2/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Dirjen Industri Kimia, Farmasi, dan Tekstil Kementerian Perindustrian, Muhammad Khayam, mengapresiasi kesuksesan yang ditorehkan MUFFEST 2020.

Dia berharap cita-cita Indonesia untuk menjadi kiblat fesyen mulsim dunia 2025 dapat terwujud.

Dalam sesi penutupan, tampil sejumlah koleksi dari empat kenamaan. Selain itu acara juga dimeriahkan aksi Tiktok oleh desainer Hanni Hananta.

Fashion show diawali dengan pameran koleksi desainer ternama Itang Yunasz yang berkolaborasi dengan PT. Gistex. Dilanjut dengan Ivan Gunawan dengan karya Privilage Modest.

Kemudian " Generasi Micin" karya Hanni Hananto. Ditutup oleh Irana la Parle Heritage dengan karya Mandalika.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.

Mendag Zulkifli Hasan

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:12 WIB

Janji Mendag Zulhas Terbukti, Harga Minyak Goreng Curah Kini Rp14 Ribu per Liter

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengaku kerja nyatanya selama dua minggu telah membuahkan hasil. Ia mengklaim, ketersediaan minyak goreng di pasaran aman dengan harga sesuai harga…