Obsesi Nadine Alexandra Hanya Ingin Dibanting di Film Berikutnya

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 15 Februari 2020 - 12:30 WIB

Nadine Alexandra
Nadine Alexandra

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Setelah banyak mau film drama dan horor, ternyata tidak membuat Nadine Alexandra merasa aman di zona nyaman. Ia justru ingin mendapatkan peran yang menantang dan adegan kekerasan lazimnya dilakukan kaum pria.

 "Aku pengen dapat peran di film laga, yang ada adegan dibanting banting gitu, keren kan?" kata Nadine usai menghadiri peluncuran triller film Djoerig Salawe di Plaza Senayan  Jakarta Pusat baru-baru ini.

Nadine mengaku sudah mempersiapkan diri, apabila kedepan ada produser yang memberikan kepercayaan main film laga.

 "Aku sudah lama belajar pencak silat, makanya untuk masalah dibanting udah masalah biasa. Tapi aku pengen mengeksplore kemampuan bela diri yang aku pelajari untuk di film, kayak seru kali ya," ujar mantan Putri Indonesia 2010 ini serius.

Alasan Nadine ingin menampilkan kemampuan bela diri pencak silat, karena ia ingin lebih mempopulerkan pencak silat ke tingkat dunia.

"Pencak silat kan olah-raga asli Indonesia dan memiliki unsur budaya yang sangat kuat, jadi kalau itu dimunculkan. Bisa membanggakan bangsa Indonesia. Karena pencak silat makin dikenal di seluruh dunia," kata Nadine Alexandra menutup perbincangan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC)

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:15 WIB

Suzuki Club Reaksi Cepat Terobos Air Setinggi 2 Meter Evakuasi Korban Banjir di Jakarta dan Sekitarnya

Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) menurunkan 1 tim dengan 12 personel untuk membantu proses evakuasi para korban banjir di Jalan Kartini, Kota Bekasi.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan Perkasa Roeslani (Foto: Ist)

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:10 WIB

Masuri SH Ketua Kadin Bengkalis Resmi Diakui Pemerintah

Kadin hanya ada satu yaitu pimpinan Rosan Perkasa Roeslani, sesuai Keputusan Presiden nomor 17 tahun 2010 lalu. "Jadi diharapkan Pemkab Bengkalis dan juga Bupati Bengkalis bisa menyikapi ini.…

Menkop dan UKM Teten Masduki bersama Raffi Ahmad saat konferensi pers Rans Carnival

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:02 WIB

Dorong Produk UMKM Naik Kelas, Menkop dan UKM Gandeng Raffi Ahmad Gelar Rans Carnival di 14 Kota

Kementerian Koperasi dan UKM bersama Raffi Ahmad bakal menggelar Rans Carnival di Indonesia. Hal ini guna mendorong pangsa pasar produk-produk UMKM dalam negeri.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:00 WIB

Komisi Kajian Ketatanegaraan MPR RI akan Perkuat Subtansi PPHN

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menekankan kehadiran Komisi Kajian Ketatanegaraan MPR RI (K3 MPR RI) sebagai unsur pendukung MPR RI yang diatur dalam Pasal 58 Tata Tertib MPR RI, punya…

Kadin

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:00 WIB

Wagub Steven Kandouw: Kami Hanya Mengakui Kadin Sulut Hangky Arther Gerungan

Melalui pesan singkatnya, Steven Kandouw menegaskan hanya mengakui Kadin Sulut di bawah kepemimpinan Hangky Arther Gerungan. Yang kami akui itu Kadin di bawah kepemimpinan Pak Hengky Gerungan