Hakkasan Jakarta Rayakan Hari Valentine dengan Pengalaman Bersantap Tak Terlupakan

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 Februari 2020 - 12:30 WIB

 Hakkasan Jakarta Rayakan Hari Valentine
Hakkasan Jakarta Rayakan Hari Valentine

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Hakkasan Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan Hari Valentine di Hakkasan Restaurant dan Hakkasan Rooftop. Beragam hidangan spesial untuk hari Valentine akan disajikan mulai dari 14-16 Februari 2020.

Menu Valentine ini dirancang oleh Chef de Cuisine, Wong Kum Choy untuk memberikan kenangan manis yang tidak terlupakan bersama pasangan yang merayakan hari spesial ini di Hakkasan Jakarta. Set menu Valentine dapat dinikmati dengan harga IDR 1,288,000++ per orang.

“Menu Valentine’s Day kami terdiri dari berbagai hidangan lezat mulai dari hidangan pembuka sampai dengan penutup dan dipadukan dengan minuman anggur atau koktail yang sempurna. Kami mengundang para tamu untuk merayakan hari spesial ini bersama kami dengan menikmati hidangan makan malam dan juga musik dengan pemandangan yang menakjubkan di Hakkasan Rooftop,” ujar Paul Hugo, Country Manager Hakkasan Group Indonesia.

Terinspirasi dari ungkapan cinta dalam Bahasa Mandarin, sajian Menu Valentine di Hakkasan Jakarta terdiri dari Match Made in Heaven, yaitu kombinasi antara scallop dan caviar dengan saus lemon butter dan dilanjutkan dengan Flying Side by Side, yaitu Chilean seabass dan sup sarang burung. Hidangan utamanya adalah As Firm as Gold, yaitu Black Angus Beef atau Australian lamb rack yang dipanggang dengan saus truffle dan disajikan dengan lotus rice yang dilengkapi dengan tumis lobster dan saus Sichuan toban dan Yin Yang morning glory.

Untuk hidangan penutup, tersedia Sweet Affection, yaitu pastry yang dibentuk menyerupai angsa hitam dan berisi musang king durian serta A Wholehearted Love, yaitu panna cotta rasa leci dengan meringue kisses dan raspberry rose jelly. Segelas Penfolds Bin 2 Shiraz Mataro atau koktail spesial Valentine akan disajikan untuk melengkapi makan malam.

Hakkasan Jakarta mengkurasi dua koktail spesial untuk Hari Valentine, yaitu Gu Kaizi Sour yang dibuat dari rum, star anise, stroberi dan sitrus. Koktail yang kedua yaitu Great Wall terbuat dari rum putih, umeshu, stroberi dan sitrus. Untuk melengkapi pengalaman santap malam, pasangan

juga dapat mencoba beragam minuman sebelum atau sesudah makan malam di Hakkasan Rooftop seraya menikmati musik yang dimainkan oleh Resident DJ Hakkasan.

Hakkasan Jakarta juga menghadirkan Valentine’s Day Dim Sum Weekends untuk pasangan yang ingin merayakan Hari Valentine bersama buah hati mereka. Sesi dekorasi cupcake dan face painting secara spesial disiapkan untuk anak-anak pada tanggal 16 Februari 2020 mulai dari pukul 11.30 sampai dengan 15.00 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.