Sambut 2017, Holiday Inn Kemayoran Hadirkan Back To 80s

Oleh : Hariyanto | Selasa, 06 Desember 2016 - 11:30 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Tanpa terasa, sebentar lagi kita akan tiba di penghujung tahun 2016 dan memasuki tahun yang baru. Dalam rangka turut memeriahkan malam pergantian tahun, Holiday Inn Jakarta Kemayoran untuk bernostalgia kembali ke era tahun 80-an.

Kemeriahan perayaan malam tahun baru bisa dimulai dari santap malam bersama keluarga dan kerabat terdekat. Khusus tanggal 31 Desember 2016, Botany Restoran yang berlokasi di Lantai Dasar Hotel menghadirkan Retro Flavors New Year’s Eve Buffet Dinner. Beberapa menu spesial yang akan dihadirkan yaitu Wagyu Beef, Baked Lobster Mac & Cheese, Baked Salmon, Foie Grass, Live Cooking Station dan masih banyak lagi, tersaji lengkap mulai dari appetizer hingga dessert. Hanya dengan Rp. 375,000 per orang.

Jelang pergantian tahun, para tamu juga bisa bersantai sejenak di Habitat Lounge. Dengan promo Festive Cheers, anda juga bisa menikmati camilan spesial plus segelas cocktail /mocktail /jus/bir favorit anda. Festive Cheers ini dapat di nikmati hanya seharga Rp. 165,000  per orang. Khusus anak-anak (hingga 10 tahun) dan lansia (diatas 65 tahun) akan mendapat potongan 50%.

Mendekati detik-detik pergantian tahun 2017, para tamu restoran & lounge bisa bergabung di area Lobby Utama Hotel untuk mengikuti Back To 80’s Countdown Party bersama Gimme 5 Band yang akan membawa kita semua bernostalgia ke era 80-an. Jangan lupa untuk mengunjungi booth Pop-Corn dan Cotton Candy di area Lobby plus Face Painting gratis.

Merayakan datangnya tahun yang baru, Botany Restoran juga sudah mempersiapkan New Year’s Brunch, mulai pukul 12.00 siang hingga 14.30 hanya seharga Rp. 275,000  per orang. Nikmati sajian buffet spesial tahun baru dengan menghadirkan Korean BBQ Baby Pork Ribs, Slow Roast Beef, Pecking Duck, Martabak Durian dan masih banyak lagi.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…