Sambut 2017, Holiday Inn Kemayoran Hadirkan Back To 80s

Oleh : Hariyanto | Selasa, 06 Desember 2016 - 11:30 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Tanpa terasa, sebentar lagi kita akan tiba di penghujung tahun 2016 dan memasuki tahun yang baru. Dalam rangka turut memeriahkan malam pergantian tahun, Holiday Inn Jakarta Kemayoran untuk bernostalgia kembali ke era tahun 80-an.

Kemeriahan perayaan malam tahun baru bisa dimulai dari santap malam bersama keluarga dan kerabat terdekat. Khusus tanggal 31 Desember 2016, Botany Restoran yang berlokasi di Lantai Dasar Hotel menghadirkan Retro Flavors New Year’s Eve Buffet Dinner. Beberapa menu spesial yang akan dihadirkan yaitu Wagyu Beef, Baked Lobster Mac & Cheese, Baked Salmon, Foie Grass, Live Cooking Station dan masih banyak lagi, tersaji lengkap mulai dari appetizer hingga dessert. Hanya dengan Rp. 375,000 per orang.

Jelang pergantian tahun, para tamu juga bisa bersantai sejenak di Habitat Lounge. Dengan promo Festive Cheers, anda juga bisa menikmati camilan spesial plus segelas cocktail /mocktail /jus/bir favorit anda. Festive Cheers ini dapat di nikmati hanya seharga Rp. 165,000  per orang. Khusus anak-anak (hingga 10 tahun) dan lansia (diatas 65 tahun) akan mendapat potongan 50%.

Mendekati detik-detik pergantian tahun 2017, para tamu restoran & lounge bisa bergabung di area Lobby Utama Hotel untuk mengikuti Back To 80’s Countdown Party bersama Gimme 5 Band yang akan membawa kita semua bernostalgia ke era 80-an. Jangan lupa untuk mengunjungi booth Pop-Corn dan Cotton Candy di area Lobby plus Face Painting gratis.

Merayakan datangnya tahun yang baru, Botany Restoran juga sudah mempersiapkan New Year’s Brunch, mulai pukul 12.00 siang hingga 14.30 hanya seharga Rp. 275,000  per orang. Nikmati sajian buffet spesial tahun baru dengan menghadirkan Korean BBQ Baby Pork Ribs, Slow Roast Beef, Pecking Duck, Martabak Durian dan masih banyak lagi.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.