Sambut 2017, Holiday Inn Kemayoran Hadirkan Back To 80s

Oleh : Hariyanto | Selasa, 06 Desember 2016 - 11:30 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Tanpa terasa, sebentar lagi kita akan tiba di penghujung tahun 2016 dan memasuki tahun yang baru. Dalam rangka turut memeriahkan malam pergantian tahun, Holiday Inn Jakarta Kemayoran untuk bernostalgia kembali ke era tahun 80-an.

Kemeriahan perayaan malam tahun baru bisa dimulai dari santap malam bersama keluarga dan kerabat terdekat. Khusus tanggal 31 Desember 2016, Botany Restoran yang berlokasi di Lantai Dasar Hotel menghadirkan Retro Flavors New Year’s Eve Buffet Dinner. Beberapa menu spesial yang akan dihadirkan yaitu Wagyu Beef, Baked Lobster Mac & Cheese, Baked Salmon, Foie Grass, Live Cooking Station dan masih banyak lagi, tersaji lengkap mulai dari appetizer hingga dessert. Hanya dengan Rp. 375,000 per orang.

Jelang pergantian tahun, para tamu juga bisa bersantai sejenak di Habitat Lounge. Dengan promo Festive Cheers, anda juga bisa menikmati camilan spesial plus segelas cocktail /mocktail /jus/bir favorit anda. Festive Cheers ini dapat di nikmati hanya seharga Rp. 165,000  per orang. Khusus anak-anak (hingga 10 tahun) dan lansia (diatas 65 tahun) akan mendapat potongan 50%.

Mendekati detik-detik pergantian tahun 2017, para tamu restoran & lounge bisa bergabung di area Lobby Utama Hotel untuk mengikuti Back To 80’s Countdown Party bersama Gimme 5 Band yang akan membawa kita semua bernostalgia ke era 80-an. Jangan lupa untuk mengunjungi booth Pop-Corn dan Cotton Candy di area Lobby plus Face Painting gratis.

Merayakan datangnya tahun yang baru, Botany Restoran juga sudah mempersiapkan New Year’s Brunch, mulai pukul 12.00 siang hingga 14.30 hanya seharga Rp. 275,000  per orang. Nikmati sajian buffet spesial tahun baru dengan menghadirkan Korean BBQ Baby Pork Ribs, Slow Roast Beef, Pecking Duck, Martabak Durian dan masih banyak lagi.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…