Sambut 2017, Holiday Inn Kemayoran Hadirkan Back To 80s

Oleh : Hariyanto | Selasa, 06 Desember 2016 - 11:30 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Tanpa terasa, sebentar lagi kita akan tiba di penghujung tahun 2016 dan memasuki tahun yang baru. Dalam rangka turut memeriahkan malam pergantian tahun, Holiday Inn Jakarta Kemayoran untuk bernostalgia kembali ke era tahun 80-an.

Kemeriahan perayaan malam tahun baru bisa dimulai dari santap malam bersama keluarga dan kerabat terdekat. Khusus tanggal 31 Desember 2016, Botany Restoran yang berlokasi di Lantai Dasar Hotel menghadirkan Retro Flavors New Year’s Eve Buffet Dinner. Beberapa menu spesial yang akan dihadirkan yaitu Wagyu Beef, Baked Lobster Mac & Cheese, Baked Salmon, Foie Grass, Live Cooking Station dan masih banyak lagi, tersaji lengkap mulai dari appetizer hingga dessert. Hanya dengan Rp. 375,000 per orang.

Jelang pergantian tahun, para tamu juga bisa bersantai sejenak di Habitat Lounge. Dengan promo Festive Cheers, anda juga bisa menikmati camilan spesial plus segelas cocktail /mocktail /jus/bir favorit anda. Festive Cheers ini dapat di nikmati hanya seharga Rp. 165,000  per orang. Khusus anak-anak (hingga 10 tahun) dan lansia (diatas 65 tahun) akan mendapat potongan 50%.

Mendekati detik-detik pergantian tahun 2017, para tamu restoran & lounge bisa bergabung di area Lobby Utama Hotel untuk mengikuti Back To 80’s Countdown Party bersama Gimme 5 Band yang akan membawa kita semua bernostalgia ke era 80-an. Jangan lupa untuk mengunjungi booth Pop-Corn dan Cotton Candy di area Lobby plus Face Painting gratis.

Merayakan datangnya tahun yang baru, Botany Restoran juga sudah mempersiapkan New Year’s Brunch, mulai pukul 12.00 siang hingga 14.30 hanya seharga Rp. 275,000  per orang. Nikmati sajian buffet spesial tahun baru dengan menghadirkan Korean BBQ Baby Pork Ribs, Slow Roast Beef, Pecking Duck, Martabak Durian dan masih banyak lagi.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:02 WIB

Pemilik Bank Bali: Stop Penjualan Saham Bank Permata Tbk

Usaha pemindahan kepemilikan saham Bank Permata milik Standard Chartered Bank (SCB), sangat diharapkan dilakuan secara transparan.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.  

Grand Opening Pusat Logistik Berikat (PLB)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:10 WIB

DHL Gandeng PT. Samudera Raya Berjaya Kembangkan PLB di Medan

DHL Global Forwarding, penyedia jasa angkutan udara, laut dan darat internasional terkemuka bersama penyedia logistik lokal PT. Samudera Raya Berjaya telah membuka Pusat Logistik Berikat (PLB)…