One Piece by Hisato Kenalkan Volume+ Terobosan Teknik Sambung Rambut dari Jepang Tanpa Bahan Kimia

Oleh : Hariyanto | Senin, 09 Desember 2019 - 20:18 WIB

One Piece by Hisato Kenalkan Volume+
One Piece by Hisato Kenalkan Volume+

INDUSTRY.co.id - Jakarta - One Piece by Hisato menghadirkan Volume+ yang akan menjadi jawaban dan solusi paling tepat untuk permasalahan tekstur rambut tipis, kerontokan dan penipisan rambut, hingga area kepala yang kekurangan rambut akibat kondisi tertentu.

Volume+ adalah terobosan teknik sambung rambut terbaru dari Jepang yang diperkenalkan pertama kalinya di Indonesia pada bulan Juli 2019 oleh One Piece by Hisato dan One Piece Hair Studio. Berbeda dari hair extension yang pernah ada di Indonesia, Volume+ merupakan teknik penambahan rambut sintesis tanpa bahan kimia yang berbahaya sehingga aman untuk rambut asli.

“Teknik sambung rambut Volume+ lebih natural, dan tidak akan menyebabkan rambut asli rusak. Yang membuat berbeda dari hair extension lain adalah Volume+ menggunakan ikat simpul. Tidak memerlukan lem atau heat untuk menyambungkan rambut sintesis ke rambut asli, sehingga sangat fleksibel dan bisa disisir seperti rambut asli tanpa merusak ikat simpul rambut sintesisnya,” kata Hisato Suzuki, International Director (Hair Designer and Instructor) for One Piece Gold by Hisato di Jakarta, Senin (9/12/2019).

Selain untuk menambah volume rambut, Volume+ dari One Piece by Hisato dan One Piece Hair Studio ini juga aman dan dapat digunakan untuk menutupi bekas luka yang ada pada kulit kepala serta penambahan bagian poni agar terlihat tebal dan berisi.

“Selama 9 tahun di Indonesia, tipikal masalah rambut yang paling sering saya temui kebanyakan adalah kerontokan rambut dan problem pada kulit kepala. Jadi saya yakin, treatment Volume+ sangat cocok sebagai salah satu solusi untuk mereka yang ingin memiliki rambut tebal dan indah, terutama untuk mengatasi kerontokan parah pada wanita setelah melahirkan,” tambah Hisato.

Meskipun tipikal rambut orang Indonesia beragam, Volume+ dapat diaplikasikan di semua tipe rambut mulai dari lurus hingga rambut yang ikal. Begitu juga dengan warna, One Piece menyediakan berbagai pilihan warna rambut sintesis mulai dari warna hitam natural hingga rona cokelat.

Volume+ sudah bisa ditemui di seluruh outlet One Piece by Hisato dan One Piece Hair Studio mulai dari Rp. 1.000.000,-, sesuai dengan helai yang dibutuhkan (efek tebal mulai terlihat mulai dari 1000 helai untuk keseluruhan rambut).

Untuk menunjang Volume+, hadir serangkaian produk The Hair Care Adenovital dari Shiseido Professional yang cocok sebagai tambahan perawatan. Yang berfungsi meningkatkan kondisi kulit kepala, sehingga tercapai rambut yang lebih penuh (tidak tipis), lebih kuat dan lebih sehat. Rangkaian The Hair Care Adenovital terdiri dari Shampoo, Scalp Treatment, Scalp Tonic dan Scalp Essence Advanced.

“Rangkaian Shiseido Professional The Hair Care Adenovital untuk rambut yang menipis berfungsi untuk mengkondisikan lingkungan kulit kepala yang sehat untuk bertumbuhnya rambut yang lebih penuh, kuat dan sehat. Dengan rambut yang kuat dari akarnya, dapat membantu service Volume+ untuk mendapatkan dasar yang kuat untuk mengikat rambut tambahan, sehingga hasilnya lebih tahan lama, berkurangnya rambut patah dan mengurangi permasalahan rambut dan kulit kepala akibat penuaan,” ungkap Imelda Andriany, Brand Communications Manager Shiseido Professional Indonesia.

Harga retail rangkaian The Hair Care Adenovital yaitu Rp. 1.960.000,- (not include ppn), yang terdiri dari Adenovital Shampoo 250ml Rp 330.000 ; Adenovital Scalp Treatment 2x130g Rp. 530.000 ; dan Adenovital Scalp Essence Advanced 180ml Rp. 1.100.000.

Imelda menambahkan, adapun do dan don’ts untuk konsumen yang melakukan treatment Volume+ adalah sebagai berikut.

DO: Kami sarankan untuk melakukan hair treatment Adenovital di salon-salon One Piece dan dilanjutkan dengan perawatan di rumah, agar kualitas scalp dan rambut tetap terjaga dan terawat selama melakukan treatment Volume+.
DON’TS: Pada saat keramas / menata rambut usahakan untuk tidak memijat / menggosok kulit kepala terlalu keras, supaya tidak merusak sambungan hair extention Volume+.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dan mendukung service Volume+ ini, karena konsep produk kami sejalan dengan service Volume+. Dengan rambut yang sehat dan kuat menjadikan dasar / penopang bagi hair extention Volume+,” ungkap Imelda.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Pengawasan Pangan Risiko Tinggi dan Teknologi Baru BPOM, Ema Setyawati

Sabtu, 23 Januari 2021 - 14:58 WIB

BPOM: Isu BPA Dalam Kemasan Ada yang Sengaja 'Menggoreng'

BPOM kembali menegaskan bahwa berdasarkan hasil pengawasan yang dilakukan hingga saat ini, kadar BPA dalam kemasan itu jauh dan sangat jauh di bawah batas maksimal yang diijinkan.

Kepala BPSDMI Kemenperin Arus Gunawan

Sabtu, 23 Januari 2021 - 14:30 WIB

Wow Keren! Unit Pendidikan Kemenperin Bakal Ciptakan Alat Pendeteksi Covid-19

Kementerian Perindustrian berperan aktif mendorong pengembangan inovasi dalam upaya menciptakan alat kesehatan guna mendukung pencegahan Covid-19 di Indonesia. Salah satu upaya yang diwujudkan…

Pembangunan IPAL Parapat

Sabtu, 23 Januari 2021 - 14:22 WIB

Cegah Pencemaran Danau Toba, Kementerian PUPR Bangun IPAL Parapat Senilai Rp 59,42 Miliar

Dibangunnya jaringan IPAL tersebut mencegah pencemaran perairan Danau Toba sekaligus untuk mendukung pengembangan pariwisata Danau Toba di Provinsi Sumatera Utara yang telah ditetapkan oleh…

Gubernur Anies Unggah Wajah Baru Kawasan Senen

Sabtu, 23 Januari 2021 - 14:10 WIB

Wow! Anies Pamer Wajah Baru Kawasan Senen Tuai Banjir Pujian Warganet: Kereeen Banget Pak, Berasa Lagi Jalan-jalan di Luar Negri

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuai banjir pujian dari para warganet usai mengunggah sebuah potret wajah baruKawasan Pasar Senen, Jakarta. "Ketika menata Kawasan Pasar Senen, berarti…

Ilustrasi perumahan

Sabtu, 23 Januari 2021 - 14:08 WIB

Kementerian PUPR Targetkan Bantuan Subsidi Perumahan TA 2021 Sebanyak 222.876 Unit

Bantuan pembiayaan perumahan TA 2021 terdiri dari empat program yakni Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang juga diberikan Subsidi Bantuan Uang Muka (SBUM), Bantuan Pembiayaan…