One Piece by Hisato Kenalkan Volume+ Terobosan Teknik Sambung Rambut dari Jepang Tanpa Bahan Kimia

Oleh : Hariyanto | Senin, 09 Desember 2019 - 20:18 WIB

One Piece by Hisato Kenalkan Volume+
One Piece by Hisato Kenalkan Volume+

INDUSTRY.co.id - Jakarta - One Piece by Hisato menghadirkan Volume+ yang akan menjadi jawaban dan solusi paling tepat untuk permasalahan tekstur rambut tipis, kerontokan dan penipisan rambut, hingga area kepala yang kekurangan rambut akibat kondisi tertentu.

Volume+ adalah terobosan teknik sambung rambut terbaru dari Jepang yang diperkenalkan pertama kalinya di Indonesia pada bulan Juli 2019 oleh One Piece by Hisato dan One Piece Hair Studio. Berbeda dari hair extension yang pernah ada di Indonesia, Volume+ merupakan teknik penambahan rambut sintesis tanpa bahan kimia yang berbahaya sehingga aman untuk rambut asli.

“Teknik sambung rambut Volume+ lebih natural, dan tidak akan menyebabkan rambut asli rusak. Yang membuat berbeda dari hair extension lain adalah Volume+ menggunakan ikat simpul. Tidak memerlukan lem atau heat untuk menyambungkan rambut sintesis ke rambut asli, sehingga sangat fleksibel dan bisa disisir seperti rambut asli tanpa merusak ikat simpul rambut sintesisnya,” kata Hisato Suzuki, International Director (Hair Designer and Instructor) for One Piece Gold by Hisato di Jakarta, Senin (9/12/2019).

Selain untuk menambah volume rambut, Volume+ dari One Piece by Hisato dan One Piece Hair Studio ini juga aman dan dapat digunakan untuk menutupi bekas luka yang ada pada kulit kepala serta penambahan bagian poni agar terlihat tebal dan berisi.

“Selama 9 tahun di Indonesia, tipikal masalah rambut yang paling sering saya temui kebanyakan adalah kerontokan rambut dan problem pada kulit kepala. Jadi saya yakin, treatment Volume+ sangat cocok sebagai salah satu solusi untuk mereka yang ingin memiliki rambut tebal dan indah, terutama untuk mengatasi kerontokan parah pada wanita setelah melahirkan,” tambah Hisato.

Meskipun tipikal rambut orang Indonesia beragam, Volume+ dapat diaplikasikan di semua tipe rambut mulai dari lurus hingga rambut yang ikal. Begitu juga dengan warna, One Piece menyediakan berbagai pilihan warna rambut sintesis mulai dari warna hitam natural hingga rona cokelat.

Volume+ sudah bisa ditemui di seluruh outlet One Piece by Hisato dan One Piece Hair Studio mulai dari Rp. 1.000.000,-, sesuai dengan helai yang dibutuhkan (efek tebal mulai terlihat mulai dari 1000 helai untuk keseluruhan rambut).

Untuk menunjang Volume+, hadir serangkaian produk The Hair Care Adenovital dari Shiseido Professional yang cocok sebagai tambahan perawatan. Yang berfungsi meningkatkan kondisi kulit kepala, sehingga tercapai rambut yang lebih penuh (tidak tipis), lebih kuat dan lebih sehat. Rangkaian The Hair Care Adenovital terdiri dari Shampoo, Scalp Treatment, Scalp Tonic dan Scalp Essence Advanced.

“Rangkaian Shiseido Professional The Hair Care Adenovital untuk rambut yang menipis berfungsi untuk mengkondisikan lingkungan kulit kepala yang sehat untuk bertumbuhnya rambut yang lebih penuh, kuat dan sehat. Dengan rambut yang kuat dari akarnya, dapat membantu service Volume+ untuk mendapatkan dasar yang kuat untuk mengikat rambut tambahan, sehingga hasilnya lebih tahan lama, berkurangnya rambut patah dan mengurangi permasalahan rambut dan kulit kepala akibat penuaan,” ungkap Imelda Andriany, Brand Communications Manager Shiseido Professional Indonesia.

Harga retail rangkaian The Hair Care Adenovital yaitu Rp. 1.960.000,- (not include ppn), yang terdiri dari Adenovital Shampoo 250ml Rp 330.000 ; Adenovital Scalp Treatment 2x130g Rp. 530.000 ; dan Adenovital Scalp Essence Advanced 180ml Rp. 1.100.000.

Imelda menambahkan, adapun do dan don’ts untuk konsumen yang melakukan treatment Volume+ adalah sebagai berikut.

DO: Kami sarankan untuk melakukan hair treatment Adenovital di salon-salon One Piece dan dilanjutkan dengan perawatan di rumah, agar kualitas scalp dan rambut tetap terjaga dan terawat selama melakukan treatment Volume+.
DON’TS: Pada saat keramas / menata rambut usahakan untuk tidak memijat / menggosok kulit kepala terlalu keras, supaya tidak merusak sambungan hair extention Volume+.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dan mendukung service Volume+ ini, karena konsep produk kami sejalan dengan service Volume+. Dengan rambut yang sehat dan kuat menjadikan dasar / penopang bagi hair extention Volume+,” ungkap Imelda.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat SMSI di cilegon Banten

Sabtu, 04 April 2020 - 01:15 WIB

Bantu perangi Covid 19, SMSI Sulap Pusdiklatnya di Cilegon Menjadi Tempat Istirahat Tenaga Medis

Dalam rangka memerangi covid 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, siap mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus…

Dr Lukmanul Hakim

Sabtu, 04 April 2020 - 00:02 WIB

IHSG Ditutup naik 0,02 persen, Anak Buah Wapres: Kepercayaan Pasar Mulai Tumbuh Kembali Karena Kebijakan Penanganan Covid-19

Staf Khusus Wakil Presiden RI Bidang Ekonomi & Keuangan, Dr. Lukmanul Hakim mengatakan di tengah pandemi virus corona (covid-19) yang sedang fokus diatasi pemerintah, kabar baik muncul dari…

Gerakan Indonesia Pasti Bisa

Jumat, 03 April 2020 - 21:33 WIB

Inisiatif Mekari Melalui Indonesia Pasti Bisa Tanggulangi Penyebaran Covid-19

Mekari sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) di Indonesia, berusaha untuk memberikan kontribusi aktif dalam merespon keadaan ini dengan penerapan work from home (WFH) bagi seluruh…

Serivis Gratis Vespa Piaggio

Jumat, 03 April 2020 - 20:40 WIB

Catat, PT Piaggio Indonesia Hadirkan Layanan Pick-Up Servis Vespa Gratis Hingga 15 April 2020

Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan…

Ronsianus B Daur, SE., BKP., M. Ak _Praktisi Perpajakan - tinggal di Jakarta

Jumat, 03 April 2020 - 19:58 WIB

Kelegaan Dunia Pajak dalam Ketidakpastian

Bak tamu yang tak diundang, Corona Viruses Disease (Covid-19) menyergap dunia sejak penghujung tahun 2019 lalu. Awalnya di Provinsi Huabei China, lalu menyebar luas ke seantero dunia.