Erwin Gutawa Ingin Kenalkan Karya-Karya Chrisye ke Gen Milenial

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 07 Desember 2019 - 12:00 WIB

Erwin Gutawa (Tengah)
Erwin Gutawa (Tengah)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ada yang mengatakan industri musik sekarang ini dikuasai generasi Milenial, Untuk itu Erwin Gutawa bersama Ferry Mursidan Baldan menggelar Chrisye Live Tour By Erwin Gutawa di Bandung.

"Saya ingin memperkenalkan kehebatan Chrisye pada generasi Milenial Bandung. Karena saya yakin generasi masa kini jarang yang mengenal sosok Chrisye," ujar Erwin Gutawa saat menggelar Jumpai Pers jelang Chrisye  Live Tour di Cafe Halaman Bandung.

 Erwin menambahkan pada konsernya pkonser kali ia tidak sekedar memperkenalkan sosok pelantun tembang Lilin-lilin Kecil tapi juga mengajak bergembira pada penggemar Chrisye dan generasi Milenial. "Saya kepengin ngajak penggemar Chrisye bergembira lewat lagu-lagu sang legendaris pop Indonesia," ujar Erwin berapi-api.

Erwin berjanji kalau konsernya kali bukan konser Tribute Chrisye tapi konser yang akan benar-benar muncul itu Chrisye dalam bentuk multimedia.

Lalu apa bedanya dengan konser serupa sebelumnya? Erwin menjelaskan bukannya hologram, sosok Chrisye nanti ditampilkan melalui layar LED dan dibuat seolah nyata tanpa terpengaruh berbagai gangguan seperti cahaya dan udara.

   

Erwin Gutawa akan mengiringi suara Chrisye secara langsung di panggung. Selain itu, dua penyanyi Tanah Air, yaitu Sandhy Sondoro dan Gita Gutawa nantinya ikut meramaikan konser. Mereka akan membawakan lagu-lagu populer Chrisye seperti Anak Jalanan, Andai Aku Bisa, dan Sendiri.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mendikbud Nadiem Makarim

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:37 WIB

Menteri Nadiem Bakal Subsidi Paket Data Ringankan Beban Orang Tua, Tapi Tak Bisa Janji

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim mengatakan akan mengupayakan ketersediaan akses paket data dalam pembelajaran jarak jauh (PJJ).¬† Namun, Nadiem juga menyebut dirinya…

Presiden Jokowi

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:36 WIB

Agenda Presiden Jokowi Hari Ini di Gedung DPR/MPR Senayan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan Pidato 2 (dua) kali pada hari ini, Jumat, 14 Agustus 2020, di Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR)/Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Senayan,…

Pertashop

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:23 WIB

Pertamina Bidik 4.308 Pertashop di 2020

PT Pertamina (Persero) akan membangun Pertashop berlanjut sampai seluruh kecamatan yang belum memiliki lembaga penyalur BBM dan LPG dapat terpenuhi secara merata.

Keindahan Pariwisata Indonesia

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:15 WIB

Sektor Pariwisata Siap-siap Berbenah! Pemerintah Bakal Guyur Insentif Rp3,8 Triliun

Pemerintah akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp3,8 triliun untuk memulihkan sektor pariwisata melalui sejumlah insentif yang diberikan kepada para pelaku pariwisata di Tanah Air.

Chief Executive Officer Citibank N.A., Indonesia Batara Sianturi

Jumat, 14 Agustus 2020 - 06:00 WIB

Citibank N.A.Indonesia Membukukan Laba Bersih Rp 1,4 Triliun di Semester Pertama 2020

Citibank tetap mencatatkan kinerja yang positif, termasuk mencatatkan Return on Equitydan Return on Assetssebesar masing-masing 15,5% dan 4%.Di tengah ketidakpastian ekonomi, Citibank tetap…