Erwin Gutawa Ingin Kenalkan Karya-Karya Chrisye ke Gen Milenial

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 07 Desember 2019 - 12:00 WIB

Erwin Gutawa (Tengah)
Erwin Gutawa (Tengah)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ada yang mengatakan industri musik sekarang ini dikuasai generasi Milenial, Untuk itu Erwin Gutawa bersama Ferry Mursidan Baldan menggelar Chrisye Live Tour By Erwin Gutawa di Bandung.

"Saya ingin memperkenalkan kehebatan Chrisye pada generasi Milenial Bandung. Karena saya yakin generasi masa kini jarang yang mengenal sosok Chrisye," ujar Erwin Gutawa saat menggelar Jumpai Pers jelang Chrisye  Live Tour di Cafe Halaman Bandung.

 Erwin menambahkan pada konsernya pkonser kali ia tidak sekedar memperkenalkan sosok pelantun tembang Lilin-lilin Kecil tapi juga mengajak bergembira pada penggemar Chrisye dan generasi Milenial. "Saya kepengin ngajak penggemar Chrisye bergembira lewat lagu-lagu sang legendaris pop Indonesia," ujar Erwin berapi-api.

Erwin berjanji kalau konsernya kali bukan konser Tribute Chrisye tapi konser yang akan benar-benar muncul itu Chrisye dalam bentuk multimedia.

Lalu apa bedanya dengan konser serupa sebelumnya? Erwin menjelaskan bukannya hologram, sosok Chrisye nanti ditampilkan melalui layar LED dan dibuat seolah nyata tanpa terpengaruh berbagai gangguan seperti cahaya dan udara.

   

Erwin Gutawa akan mengiringi suara Chrisye secara langsung di panggung. Selain itu, dua penyanyi Tanah Air, yaitu Sandhy Sondoro dan Gita Gutawa nantinya ikut meramaikan konser. Mereka akan membawakan lagu-lagu populer Chrisye seperti Anak Jalanan, Andai Aku Bisa, dan Sendiri.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

bos SEAM GROUP Asep Sulaeman Sabanda menjadi salah tamu kehormatan asal Indonesia dalam acara “Industry Strategy Partner Summit Meeting” yang diadakan di kota Xuzhou Jiangsu China

Sabtu, 18 Januari 2020 - 22:52 WIB

Asep Sulaeman Sabanda, CEO SEAM Group Mendapatkan Strategic Partner Award Dari Xcmg Group

akarta-Menutup sesi akhir tahun, bos SEAM GROUP Asep Sulaeman Sabanda menjadi salah tamu kehormatan asal Indonesia dalam acara “Industry Strategy Partner Summit Meeting” yang diadakan di…

Pengurus Dewan Koperasi Indonesia periode 2020 – 2024 usai menggelar Rapat Pimpinan Paripurna pertama di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:39 WIB

Umumkan Pengurus Dekopin 2020-2024, Nurdin Halid Gandeng Prof Jimly Asshiddiqie dan Staf Khusus Presiden Jokowi

Jakarta – Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) sekaligus ketua formatur yang terpilih dalam Munas di Makassar, 11-14 November 2019, mengumumkan susunan kepengurusan periode 2020 –…

Samsung Galaxy A71

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:30 WIB

Sambut Pre Order Samsung Galaxy A71 di 20 Januari 2020

Samsung Galaxy A71 dibanderol dengan harga rekomendasi retail Rp. 6.099.000 melalui pre-order yang akan berlangsung dari tanggal 20–27 Januari 2020.

Frame A Trip Hadirkan Potrait

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:22 WIB

Inovasi Frame A Trip Hadirkan Potrait Berikan Pengalaman Foto Layaknya Selebriti

Berangkat dari fenomena diatas, Frame A Trip, usaha rintisan lokal di bidang fotografi profesional, berinovasi dengan layanan Portrait untuk memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan…

Yayasan Prima Unggul

Sabtu, 18 Januari 2020 - 19:19 WIB

YPU Siapkan Generasi Milennial Jiwa Pengusaha

Dalam rangka malam Sweet Charity teman-teman dan para relawan panti asuhan Yayasan Prima Unggul (YMU) menggelar acara A Dinner Theatre Musical yang menampilkan pementasan para relawan dan seniman…