Merayakan Keberagaman Cerita Keluarga Indonesia Bersama Good Time

Oleh : Herry Barus | Minggu, 01 Desember 2019 - 16:04 WIB

Merayakan Keberagaman Cerita Keluarga Indonesia Bersama Good Time
Merayakan Keberagaman Cerita Keluarga Indonesia Bersama Good Time

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Good Time Indonesia memperkenalkan Brand Ambassador terbaru mereka, Artika Sari Devi, sekaligus meluncurkan gerakan #BedaKeluargaBedaCerita – bagian dari rangkaian kampanye terbaru “Hangatnya Kelezatan”.

Sebagai pelopor dan pemimpin pasar di segmen kukis chocochip, Good Time mendukung keluarga Indonesia untuk merayakan keberagaman cerita, ide dan inspirasi dalam meghadirkan kehangatan keluarga.

”Tiap kukis Good Time itu istimewa karena meskipun pasti sama lezatanya tapi tidak ada yang sama persis bentuknya, nah demikian pula dengan anggota keluarga kita. Makanya tidak ada satu cara baku tentang bagaimana kehangatan keluarga bisa” ujar Marieska Widhiana, Marketing Director Arnott's Indonesia.

Lebih lanjut lagi diceritakan oleh Marieska bahwa pemilihan Artika didasarkan oleh pertimbangan profilnya yang mewakili ibu modern aspirasi Good Time. “Sebagai selebriti, beliau punya deretan kesibukan tapi tetap menjadi ibu rumah tangga yang sangat terlibat, kreatif dan cerdas dalam merawat keluarga – khususnya dengan 2 anaknya. Beliau juga aktif berbagi tip dan trik untuk menambah wawasan dan pengetahuan followers-nya” tambah Marieska.

Bersama dengan Artika Sari Devi, Good Time mengajak keluarga Indonesia untuk mengapresiasi momen kehangatan keluarga yang bisa jadi berbeda-beda. “Sharing dan posting tentang keluarga di media sosial sudah menjadi hal lumrah. Namun gerakan #Bedakeluargabedacerita dari Good Time akan membawa nilai lebih positif karena menginspirasi Ibu untuk lebih terbuka, nyaman menerima dan berbangga atas keunikan cerita khas keluarganya. Jadi tidak perlu lah panik untuk tiru-tiru tetangga,” jelas Marieska.

“Merupakan kehormatan untuk menjadi Brand Ambassador Good Time dan menjadi bagian dari kampanye #BedaKeluargaBedaCerita. Saya dan Baim percaya bahwa tiap keluarga memiliki cerita yang unik dan istimewa. Kita perlu membuang jauh kebiasaan membandingkan cerita keluarga kita dengan keluarga lain yang kita lihat di media social. Langkah awalnya adalah jujur pada kondisi keluarga kita, dan menerima semua situasi itu dengan penuh syukur dan gembira” jelas Artika Sari Devi, Brand Ambassador Good Time.

Di acara ini juga hadir Psikolog Roslina Verauli, MPsi, yang juga berbagi insights tentang momen keluarga di dunia digital. “Manusia itu unik. Tapi, era digital ini, kita cenderung makin memiliki gejala takut ketinggalan - FOMO. Misalnya, saat ada trend liburan ke luar negeri, kita jadi panic harus mengikuti. Satu hal yang perlu kita pahami adalah, masing-masing orang dan juga keluarga memiliki latar belakang dan sikon yang berbeda-beda. Anda adalah orang yang paling menentukan momen Bahagia keluarga Anda, bukan orang lain. Rangkul mereka, berbahagialah dengan itu dan manfaatkan yang terbaik dari itu,” ujar Vera.

Gerakan #BedaKeluargaBedaCerita telah dimulai sejak 20 November lalu di platform digital danakan dilanjutkan hingga akhir tahun 2019. “Kami percaya bahwa keluarga Indonesia memiliki banyak cerita unik dan otentik yang bisa dibagikan. Kami ingin semua keluarga Indonesia bergabung dengan Good Time dalam gerakan #BedaKeluargaBedaCerita, dan saling saling menyebar inspirasi dan kebahagiaan”, ujar pungkas Marieska.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Laptop Acer gapai costumer

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:41 WIB

Acer Geber Pangsa Pasar Pelajar, Pekerja Work From Home

Acer optimis penjualan laptop keluarannya akan diserap pasar. Apalagi masa pandemi corona virus covid-19, menuntut bekerja atau sekolah dari rumah. Tentunya laptop pilihan yang nyaman.

Padi organik, cikal bakal pertanian organik Indonesia di masa depan. (Foto: Liputan6)

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:06 WIB

Pupuk Organik, Penopang Pertanian Organik Indonesia di Masa Depan

Jakarta - Rani baru pulang dari sebuah pasar swalayan di kawasan pusat kegiatan bisnis ibukota. Dia mengeluhkkan mahalnya harga sayur-mayur dan buah-buahan organik yang ditawarkan pasar swalayan…

Wapres KH Maruf Amin, Menaker, Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto dan Kemenko PMK

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:25 WIB

Wujudkan Perlindungan Bagi Seluruh Pekerja, Wapres Serahkan Paritrana Award 2019

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kembali memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan para…

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:18 WIB

DPR Cantik Ini Minta Pemerintah Kebut BLT untuk Genjot Daya Beli Masyarakat

Wabah pandemi Covid-19 turut memukul kinerja perekonomian nasional pada kuartal II-2020. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat angka pertumbuhan ekonomi kuartal II-2020 sebesar minus 5,32 persen…

Anggota Badan Legislasi DPR RI Arteria Dahlan

Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:55 WIB

Arteria PDIP: Maju Pilkada Anggota DPR Harusnya Tidak Perlu Mundur, Cukup Cuti

Tim Kuasa DPR RI memberikan keterangan untuk Perkara Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 22/PUU-XVIII/2020 mengenai pengujian Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU…