Merayakan Keberagaman Cerita Keluarga Indonesia Bersama Good Time

Oleh : Herry Barus | Minggu, 01 Desember 2019 - 16:04 WIB

Merayakan Keberagaman Cerita Keluarga Indonesia Bersama Good Time
Merayakan Keberagaman Cerita Keluarga Indonesia Bersama Good Time

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Good Time Indonesia memperkenalkan Brand Ambassador terbaru mereka, Artika Sari Devi, sekaligus meluncurkan gerakan #BedaKeluargaBedaCerita – bagian dari rangkaian kampanye terbaru “Hangatnya Kelezatan”.

Sebagai pelopor dan pemimpin pasar di segmen kukis chocochip, Good Time mendukung keluarga Indonesia untuk merayakan keberagaman cerita, ide dan inspirasi dalam meghadirkan kehangatan keluarga.

”Tiap kukis Good Time itu istimewa karena meskipun pasti sama lezatanya tapi tidak ada yang sama persis bentuknya, nah demikian pula dengan anggota keluarga kita. Makanya tidak ada satu cara baku tentang bagaimana kehangatan keluarga bisa” ujar Marieska Widhiana, Marketing Director Arnott's Indonesia.

Lebih lanjut lagi diceritakan oleh Marieska bahwa pemilihan Artika didasarkan oleh pertimbangan profilnya yang mewakili ibu modern aspirasi Good Time. “Sebagai selebriti, beliau punya deretan kesibukan tapi tetap menjadi ibu rumah tangga yang sangat terlibat, kreatif dan cerdas dalam merawat keluarga – khususnya dengan 2 anaknya. Beliau juga aktif berbagi tip dan trik untuk menambah wawasan dan pengetahuan followers-nya” tambah Marieska.

Bersama dengan Artika Sari Devi, Good Time mengajak keluarga Indonesia untuk mengapresiasi momen kehangatan keluarga yang bisa jadi berbeda-beda. “Sharing dan posting tentang keluarga di media sosial sudah menjadi hal lumrah. Namun gerakan #Bedakeluargabedacerita dari Good Time akan membawa nilai lebih positif karena menginspirasi Ibu untuk lebih terbuka, nyaman menerima dan berbangga atas keunikan cerita khas keluarganya. Jadi tidak perlu lah panik untuk tiru-tiru tetangga,” jelas Marieska.

“Merupakan kehormatan untuk menjadi Brand Ambassador Good Time dan menjadi bagian dari kampanye #BedaKeluargaBedaCerita. Saya dan Baim percaya bahwa tiap keluarga memiliki cerita yang unik dan istimewa. Kita perlu membuang jauh kebiasaan membandingkan cerita keluarga kita dengan keluarga lain yang kita lihat di media social. Langkah awalnya adalah jujur pada kondisi keluarga kita, dan menerima semua situasi itu dengan penuh syukur dan gembira” jelas Artika Sari Devi, Brand Ambassador Good Time.

Di acara ini juga hadir Psikolog Roslina Verauli, MPsi, yang juga berbagi insights tentang momen keluarga di dunia digital. “Manusia itu unik. Tapi, era digital ini, kita cenderung makin memiliki gejala takut ketinggalan - FOMO. Misalnya, saat ada trend liburan ke luar negeri, kita jadi panic harus mengikuti. Satu hal yang perlu kita pahami adalah, masing-masing orang dan juga keluarga memiliki latar belakang dan sikon yang berbeda-beda. Anda adalah orang yang paling menentukan momen Bahagia keluarga Anda, bukan orang lain. Rangkul mereka, berbahagialah dengan itu dan manfaatkan yang terbaik dari itu,” ujar Vera.

Gerakan #BedaKeluargaBedaCerita telah dimulai sejak 20 November lalu di platform digital danakan dilanjutkan hingga akhir tahun 2019. “Kami percaya bahwa keluarga Indonesia memiliki banyak cerita unik dan otentik yang bisa dibagikan. Kami ingin semua keluarga Indonesia bergabung dengan Good Time dalam gerakan #BedaKeluargaBedaCerita, dan saling saling menyebar inspirasi dan kebahagiaan”, ujar pungkas Marieska.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Memanfaatkan libur Jumat Agung 2024, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Rumah Susun (Rusun) Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan yang berlokasi di…

Penyerahan donasi 500 liter Cairan Antiseptic Secret Clean untuk korban banjir Semarang.

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:58 WIB

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) Salurkan Donasi 500 Liter Cairan Antiseptic Secret Clean Untuk Korban Banjir Semarang

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyalurkan donasi untuk membantu korban banjir di Semarang berupa 500 liter Secret Clean Antiseptic.