ANTAM Luncurkan Emas Bezel Seri II Dengan Empat Motif

Oleh : Hariyanto | Selasa, 26 November 2019 - 21:54 WIB

Antam Luncurkan Emas Bezel Seri II Dengan Empat Motif (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)
Antam Luncurkan Emas Bezel Seri II Dengan Empat Motif (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) meluncurkan emas Bezel seri ll dengan empat motif dan dua varian berat emas. Produk ini memberikan nilai tambah bagi pelanggan sebagai collectible items sekaligus investasi.

Bezel Ayesha, Bezel Hanna, Bezel Cassandra, dan Bezel Astrolabiya akan membingkai emas Batik Indonesia seri Il yakni motif Purbonegoro, Wahyu Tumurun, Truntum dan Sekar Jagad yang dirilis bulan April 2018 Ialu sebagai liontin. 

Bezel Logam Mulia varian 6 gram dibuat untuk emas Batik Indonesia seri II varian 10 gram, sedangkan Bezel varian 9 gram dibuat untuk emas Batik Indonesia seri II varian 20 gram. Bezel Logam Mulia dibuat dengan kadar Au 75% dan setiap produk memiliki nomor identitas tunggal serta dilengkapi dengan seniflkat LM.

Direktur Niaga ANTAM, Aprilandi H. Setia mengatakan, Bezel Logam Mulia seri kedua merupakan refleksi atas upaya inovasi Perusahaan untuk terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan. 

"Produk ini juga akan melengkapi portofolio produk perhiasan Logam Mulia yang sangat diminati oleh masyarakat. ANTAM berharap keberadaan Bezel seri kedua akan mengulangi kesuksesan Bezel Logam Mulia seri pertama," kata Aprilandi pada peluncuran emas Bezel seri ll, di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Bezel Logam Mulia seri ll memiliki keunggulan dan karakter yang berbeda dibandingkan pendahulunya. Desain yang lebih detail menjadi ciri khas utama yang membentuk nilai emosional bagi yang mengenakan. Emas Bezel yang unik dipadukan dengan emas seri Batik Indonesia akan menjadi kolabirasi budaya yang akan menjadi karya seni berharga bagi kolektor. 

Kehadiran liontin Bezel seri II dan Emas Batik Indonesia seri ll merupakan bagian dari upaya Perusahaan untuk meningkatkan literasi budaya Indonesia. ANTAM optimis produk emas batik pertama dan satu - satunya di Indonesia ini akan semakin dikenal baik domestik dan internasional.

Sebagai perhiasan, Bezel seri II dipersembahkan ANTAM dengan harga yang kompetitif. Perusahaan akan menyediakan Bezel Seri ll duseluruh jaringan Butik Emas Logam Mulia (BELM) seperti di Jakarta (4 butik), Bandung, Surabaya (2 butik), Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Bali dan Yogyakarta serta pada event publik dalam berbagai kesempatan. 

UBPP LM adalah satu-satunya pabrik pemurnian emas di Indonesia yang memiliki akreditasi Good Delivery List Refuner di London Bullion Market Association (LBMA).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rektor UISI Prof.Dr.Ing.Herman Sasongko menjelaskan tentang instalasi virtual ekstraksi minyak Atsiri di laboratorim virtual UISI.

Sabtu, 21 Mei 2022 - 20:29 WIB

Keren! UISI Kembangkan Laboratorium Virtual yang Dapat di AksesMahasiswa Melalui Website dan Aplikasi Secara Online

Jakarta – Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) yang berlokasi di Kompleks PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Jalan Veteran Gresik, Jawa Timur terus berinovasi memberikan fasilitas…

CEO Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan (Kanan)

Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:56 WIB

Transisi Menuju Endemi, Industri Pernikahan Perlahan Mulai Bangkit

Membaiknya penanganan pandemi covid-19 disambut baik oleh para pelaku usaha industri pernikahan. Relaksasi ijin acara keramaian yang dikeluarkan oleh pemerintah berdampak positif terhadap bangkitnya…

 ASYA Hadirkan Hunian Bertema Post-Pandemic

Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:47 WIB

Dukung Kehidupan Modern yang Lebih Sehat dan Berkualitas, ASYA Hadirkan Hunian Bertema Post-Pandemic

ASYA, township premium di kawasan Jakarta Timur garapan PT Astra Land Indonesia yang merupakan anak perusahaan ASTRA Property dan Hongkong Land, memperkenalkan rangkaian hunian mewah dua dan…

Gelar Public Relations Talk, Lawcus FH Unsri Hadirkan Pakar PR dari LSPR Institut

Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:51 WIB

Gelar Public Relations Talk, Lawcus FH Unsri Hadirkan Pakar PR dari LSPR Institut

Palembang – Law Intellectual Society (Lawcus) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (FH Unsri) melalui Department of Public Relations, menyelenggarakan kegiatan Public Relations Talk #2 dengan…

Menkominfo: NU bisa Manfaatkan Teknologi Digital untuk Syiar Agama

Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:38 WIB

Menkominfo: NU bisa Manfaatkan Teknologi Digital untuk Syiar Agama

Jakarta, Kominfo Newsroom – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G. Plate, mengatakan bahwa teknologi digital telah merambah berbagai sektor kehidupan, tidak terkecuali…