Panglima TNI Jadi Juri Lomba Memasak Nasi Goreng

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 16 November 2019 - 05:00 WIB

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto,
Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto,

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ada hal unik dan menarik pada pelaksanaan Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture Tahun 2019 yaitu “Lomba Memasak Nasi Goreng” yang diikuti oleh para Atase Pertahanan dan Isteri dari negara-negara sahabat.

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., Ibu Sisca Soewitomo (Chef Profesional) dan Bapak I Made Sandy Bhuana (Chef Hotel Borobudur) menjadi juri pada Lomba Memasak Nasi Goreng, bertempat di  Balai Sudirman, Jl. Dr. Saharjo No. 268, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Lomba Memasak Nasi Goreng bertujuan untuk memperkenalkan salah satu makanan tradisional Indonesia, dengan maksud para Atase Pertahanan dan Isteri dapat mengetahui bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bisa memasak nasi goreng.

Para Atase Pertahanan dan Istri dari negara-negara sahabat yang mengikuti lomba tersebut yaitu Philippines, New Zealand, South Korea, Poland, Spain, Brazil, Canada, Brunei, Thailand, China, Mexico, Brazil, Australia dan Singapore.

Pemenang Lomba Memasak Nasi Goreng yaitu Juara I Lieutenant Colonel Davis Lee (Singapore), Juara II Captain Navy Jung Yein Soo (South Korea) dan Juara III Group Captain Wasu Manosittisak (Thailand).

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Managing Director PT BWJ, Rully Lasahido (Hariyanto/Hariyanto)

Minggu, 15 Desember 2019 - 10:01 WIB

Experience Tanjung Lesung, Gebrak Sektor Pariwisata Banten

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung kembali membuat gebrakan di akhir tahun ini dengan meluncurkan produk layanan digital bernama Experience…

Anab Afifi, Penulis Buku dan CEO Boston Price Asia

Minggu, 15 Desember 2019 - 08:46 WIB

Bung Nadiem, Ketahuilah Tanpa Penghafal Dunia Kiamat!

Bung Nadiem, Anda perlu menengok kembali sejarah peradaban leluhur Anda. Anda telah mewarisi DNA leluhur Anda para penghafal hebat itu. Karena itulah, Anda bisa jadi sehebat sekarang ini.

Direktur Eksekutif Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian (PADMA) Indonesia, Gabriel Goa

Minggu, 15 Desember 2019 - 04:05 WIB

PADMA Desak Menaker Segera Mempercepat MoU dengan Malaysia

Jakarta – Pemerintah Indonesia dan Malaysia berkomitmen untuk meningkatkan perlindungan bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang bekerja di Malaysia. Keduanya juga berkomitmen untuk menyelesaikan…

Ilustrasi Industri 4.0

Sabtu, 14 Desember 2019 - 17:05 WIB

Pacu Implementasi Industri 4.0, RI Bakal Diguyur Dana Senilai USD 50 Juta oleh Dewan Riset Korsel

Indonesia dan Korea Selatan semakin menguatkan kerja sama di sektor manufaktur, terutama dalam kesiapan implementasi industri 4.0.

Lars Wittig, VP Sales ASEAN, S.Korea, IWG

Sabtu, 14 Desember 2019 - 17:00 WIB

Menghadapi Ketergantunan Teknologi di Ruang Kerja

Seperti yang kita ketahui, kantor-kantor dulunya dipenuhi oleh lautan dokumen, slip biaya perjalanan, mesin faks, ponsel berukuran batu bata hingga mesin tik. Namun, evolusi teknologi modern…