Pam Unras Korps Marinir Berhasil Selesaikan Tugas di Papua

Oleh : Herry Barus | Kamis, 14 November 2019 - 09:45 WIB

Pam Unras Korps Marinir Berhail Seleaikan Tugas di Papua
Pam Unras Korps Marinir Berhail Seleaikan Tugas di Papua

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir mewakili Komandan Pasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., menyambut kedatangan personel Satgas Pam Papua dengan Komandan Satgas Letkol Mar Romanimbun Butarbutar, M.Tr. Hanla yang telah selesai melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa (Pam Unras) di wilayah Papua, bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Dalam amanatnya Wadan Pasmar 1 menyampaikan selamat datang kembali di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak untuk dapat berkumpul kembali dengan rekan-rekan dan keluarga yang telah lama kalian tinggalkan.

Selanjutnya disampaikan Wadan Pasmar 1, “Saya atas nama pimpinan Korps Marinir mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Pam Unras di wilayah Papua, semoga tugas yang telah kalian laksanakan dapat menambah pengalaman guna menunjang tugas-tugas selanjutnya di masa mendatang” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Asrena Danpasmar 1 Kolonel Marinir Agus Taruna Saputra, para Dankolak serta Dansatlak jajaran Pasmar 1.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi inflasi

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:10 WIB

BPS: Kenaikan Harga Makanan, Minuman dan Tembakau Jadi Penyumbang Terbesar Inflasi Bulan Juni

Badan Pusat Statistik (BPS) merilis angka inflasi Juni 2020 sebesar 0,18% dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 105,06.

Fisioterapis Dilibatkan Dampingi Persebaya Saat Latihan

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:00 WIB

Fisioterapis Dilibatkan Dampingi Persebaya Saat Latihan

Tidak bergulirnya roda kompetisi bukan berarti pemain Persebaya bebas dari tanggung jawab menjaga kondisi. Oleh karena itu, Anggara Dwi Samudra, berinisiatif mengajak para pemain yang berada…

Menkeu Sri Mulyani dan Sekjen PBB Antonio Guiteres

Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:10 WIB

Jadi Pembicara di PBB, Menkeu Sri Mulyani Beberkan Cara Menghidupkan Kembali Ekonomi

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengatakan pandemi Covid-19 yang telah merubah hidup banyak orang hingga membuat ekonomi global telah mengalami resesi atau potensi depresi.

PSSI-Kemenpora Siap Sukseskan Piala Dunia U-20 2021

Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:00 WIB

PSSI-Kemenpora Siap Sukseskan Piala Dunia U-20 2021

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan PSSI siap berbagi tugas dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk menggelar turnamen Piala Dunia U-20 2021 yang berlangsung di Indonesia.…

Ilustrasi Jiwasraya (Sindonews.com)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 14:24 WIB

Desak Jampidsus Selesaikan Nasib Nasabah Jiwasraya, Komisi III: Rp10 Miliar ke Bawah Kembalikan Duluan

Nasib nasabah asuransi Jiwasraya tidak bisa diabaikan dalam proses penegakan hukum. Oleh sebab itu Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari menegaskan agar Kejaksaan melalui Jaksa Agung Muda…