Launching Kantin Sedekah Kamarang

Oleh : Nina Karlita | Senin, 21 Oktober 2019 - 16:29 WIB

Launching Kantin Sedekah Kamarang (KANTIN MESRA RANGGANIS)
Launching Kantin Sedekah Kamarang (KANTIN MESRA RANGGANIS)

INDUSTRY.co.id - BANDUNG, OKTOBER 2019 Berawal dari didirikannya Rangganis (Rumah Singgah Humanis) yang diperuntukan untuk pasien dari daerah yang melakukan pengobatan rawat jalan di RSHS dengan jarak tempuh tempat tinggal yang jauh. Zoya sebagai donatur awal Rangganis mendukung Jabar Bergerak dalam program Kantin Sedekah  atau Kamarang (Kantin Mesra Rangganis) yang diperuntukan untuk masyarakat di  lingkungan Rangganis.
 
Kamarang sendiri bekerjasama dengan Aulia cathering yang buka setiap hari dari pukul 12.00 – 14.00 WIB. Tidak hanya memberi makan gratis bagi pasien Rangganis & keluarganya, tetapi juga untuk dhuafa di lingkungan sekitar, dan juga  masyarakat umum yang akan makan gratis sekaligus bersedekah.

"Semua bisa makan gratis di sini, semua juga bisa berbagi di sini. Harapanya Zoya bisa ikut berpartisipasi berbagi bagi masyarakat sekitar & memberikan makanan yang bergizi bagi para penghuni beserta keluarganya dan juga bagi masyarakat umum sekita lingkungan Rangganis." Ujar Fenny Mustafa selalu Founder Shafira Corporation.
 
Tak hanya bertujuan untuk memberikan makan gratis bagi penghuni Rangganis dan warga dhuafa sekitar, tapi juga membantu perekonomian warung-warung kecil di sekitar Rangganis yang turut berkontribusi kerjasama dalam program ini.

Dengan ikut sertanya Zoya dalam pendanaan awal berdirinya Kamarang ini, diharapkan juga akan ada donatur-donatur baik individu ataupun instansi-instansi  di Jawa Barat yang berpartisipasi menyebarkan kebaikan melalui Kamarang ini.  Donasinya pun dimudahkan bisa berupa uang ataupun donasi berupa beras, sayuran, lauk dan lain-lain.

Kehadiran Kamarang ini harapannya bisa lebih meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama terutama warga Jawa Barat .

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Alumnus Lemhannas PPSA XXI, AM Putut Prabantoro

Sabtu, 06 Juni 2020 - 01:59 WIB

New Normal, Ingat Lagunya Koes Plus

Jakarta, Jumat (05/06/2020)-“Ke Jakarta Aku Kan Kembali, Walaupun Apa Yang Kan Terjadi” – inilah suasana kebatinan masyarakat yang terjadi saat ini.

Waketum KADIN Shinta Sukamdani, Menperin Agus Gumiwang, Ketua Apindo Haryadi Sukamdani

Sabtu, 06 Juni 2020 - 00:15 WIB

Kabar Gembira...Menperin Agus Bakal Gelontorkan Stimulus Modal Kerja untuk Pulihkan Industri Manufaktur

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bertekad untuk terus mengupayakan pemulihan sektor industri manufaktur di dalam negeri yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Produsen Batubara

Jumat, 05 Juni 2020 - 22:31 WIB

Industri Batubara Lesu Akibat Pasar Menyusut Terpapar Covid-19

Minimnya pergerakan ekonomi membuat industri batubara turut mengalami kelesuan dikarenakan menurunnya permintaan pasar terutama yang datangnya dari India dan Tiongkok.

Contoh proyek PT PP Persisi

Jumat, 05 Juni 2020 - 22:10 WIB

Cetak Laba Rp1,2 triliun, PT PP Gelontorkan Dividen Tunai 22,5 %

PT Pembangunan Perumaha (Persero) Tbk (PTPP) berhasil catatkan kinerja positif perusahaan untuk pendapatan usaha tahun buku 2019 sebesar Rp24,65 triliun dengan laba bersih yang perseroan mencapai…

Tokok Pakaian GAP (ist)

Jumat, 05 Juni 2020 - 22:03 WIB

Enggak Kuat Merugi hingga Rp13,1 Triliun, GAP Inc Terpaksa Tutup Toko

Perusahaan fashion GAP Inc, pada Kamis (5/6/2020) melaporkan kerugian yang dialaminya hingga 43% dalam penjualan kuartal I 2020 yang mencapai Rp13,1 triliun. Kerugian besar yang dialam