Launching Kantin Sedekah Kamarang

Oleh : Nina Karlita | Senin, 21 Oktober 2019 - 16:29 WIB

Launching Kantin Sedekah Kamarang (KANTIN MESRA RANGGANIS)
Launching Kantin Sedekah Kamarang (KANTIN MESRA RANGGANIS)

INDUSTRY.co.id - BANDUNG, OKTOBER 2019 Berawal dari didirikannya Rangganis (Rumah Singgah Humanis) yang diperuntukan untuk pasien dari daerah yang melakukan pengobatan rawat jalan di RSHS dengan jarak tempuh tempat tinggal yang jauh. Zoya sebagai donatur awal Rangganis mendukung Jabar Bergerak dalam program Kantin Sedekah  atau Kamarang (Kantin Mesra Rangganis) yang diperuntukan untuk masyarakat di  lingkungan Rangganis.
 
Kamarang sendiri bekerjasama dengan Aulia cathering yang buka setiap hari dari pukul 12.00 – 14.00 WIB. Tidak hanya memberi makan gratis bagi pasien Rangganis & keluarganya, tetapi juga untuk dhuafa di lingkungan sekitar, dan juga  masyarakat umum yang akan makan gratis sekaligus bersedekah.

"Semua bisa makan gratis di sini, semua juga bisa berbagi di sini. Harapanya Zoya bisa ikut berpartisipasi berbagi bagi masyarakat sekitar & memberikan makanan yang bergizi bagi para penghuni beserta keluarganya dan juga bagi masyarakat umum sekita lingkungan Rangganis." Ujar Fenny Mustafa selalu Founder Shafira Corporation.
 
Tak hanya bertujuan untuk memberikan makan gratis bagi penghuni Rangganis dan warga dhuafa sekitar, tapi juga membantu perekonomian warung-warung kecil di sekitar Rangganis yang turut berkontribusi kerjasama dalam program ini.

Dengan ikut sertanya Zoya dalam pendanaan awal berdirinya Kamarang ini, diharapkan juga akan ada donatur-donatur baik individu ataupun instansi-instansi  di Jawa Barat yang berpartisipasi menyebarkan kebaikan melalui Kamarang ini.  Donasinya pun dimudahkan bisa berupa uang ataupun donasi berupa beras, sayuran, lauk dan lain-lain.

Kehadiran Kamarang ini harapannya bisa lebih meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama terutama warga Jawa Barat .

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…