Jababeka Hadirkan Beragam Promo Menarik di Habibie Festival 2019

Oleh : Hariyanto | Jumat, 18 Oktober 2019 - 08:46 WIB

Dok. Jababeka
Dok. Jababeka

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jababeka Group perusahaan pengembang kota ternama di Indonesia, ambil bagian untuk memamerkan unit usaha dan proyek-proyeknya di pameran Habibie Festival 2019. Setelah mendatangkan sekitar 100 ribu pengunjung pada tahun 2018, Habibie Festival kembali hadir tahun ini, berlangsung di JIEXPO Kemayoran pada 17-19 Oktober 2019.

Dalam acara selama 3 hari tersebut akan hadir perwakilan dari Jababeka Group Tjahjadi Rahardjaselaku direktur Jababeka Group beserta tokoh-tokoh nasional seperti Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, Achmad Zaky CEO Bukalapak, mantan presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, aktorReza Rahadian, Ilham Habibie selaku founder Habibie Festival dan masih banyak lagi.

Dalam acara tersebut, Tjahjadi Rahardja akan berdiskusi dengan Ilham Habibie dalam tema Rule of Technology and Education, pada Jumat, (18/10/2019), pukul 11.00 WIB.

Tak ketinggalan, Jababeka Group juga membuka booth agar pengunjung lebih mengenal anak usaha Jababeka Group dan produk-produknya, seperti Industrial Tourism World (ITW), President University, Jababeka Residence, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, dan KEK Morotai.

Foto: (Doc. Jababeka)

"Kami bangga memamerkan berbagai proyek dan rekam jejak kami yang telah berhasil membangun sebuah kota modern di Cikarang kepada Habibie Festival. Di mana semua pencapaian kami hari ini kami selalu mengkombinasikan dengan teknologi, baik dalam membangun sebuah proyek maupun infrastruktur dan fasilitasnya," ungkap Tjahjadi, dalam keterangannya.

Selain itu, Jababeka Group juga menawarkan promo menarik kepada pengunjung yang hanya bisa didapat saat pameran Habibie Festival 2019. Untuk mengetahui apa saja promonya, selengkapnya di bawah ini.

1. Industrial Tourism World (ITW)

ITW merupakan platform penunjang kegiatan factory visit yang membantu dalam mengunjungi pabrik atau lokasi wisata lain di Bekasi. Untuk promo khusus di Habibie Festival 2019, ITW menghadirkan program study tour ke pabrik Sari Roti, Coca Cola, Kampoeng Djamoe, Oishi, Wuling Indonesia, System Indonesia, Aku Food, bagi para siswa SMA, SMK, SMP, SD, Universitas. Biaya yang dikenakan sebesar Rp 100 ribu per orang, dengan masa promo dari bulan Oktober 2019 sampai Juni 2020. Biaya tersebut sudah termasuk perizinan, transportasi, akomodasi dan sertifikat.

2. President University

Universitas berstandar internasional yang bertempat di Jababeka Education Park Cikarang dan telah menyandang status Terakreditasi A. Pada pameran ini, President University menawarkan promosi free registration fee untuk seseorang yang mengambil program S1 dan potongan harga 25% bagi yang mengambil program S2.

3. Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung

Tanjung Lesung merupakan destinasi wisata di daerah Banten yang memiliki pantai yang indah, beragam flora dan fauna dan kekayaan budaya yang eksotis (Taman Nasional Ujung Kulon, Budaya Baduy dan Debus, Gunung Krakatau dan wisata jelajah pulau). PT. Banten West Java, selaku pengelola dan pengembang kawasan menyediakan paket tour dan membangun properti di sana, seperti Ladda Bay Village dan Kalicaa Villa.

Selama pameran Habibie Festival 2019, Tanjung Lesung menawarkan promo free furniture bagi pembeli unit homestay Ladda Bay Village. Selain itu, ada rental guarantee sebesar 7% per tahun selama 2 tahun bila DP 20% yang diselesaikan 30 hari setelah booking fee.

4. Kawasan Ekonomi Morotai

KEK Morotai adalah destinasi wisata yang memiliki keindahan alam pantai dan bahari yang berada di Provinsi Maluku Utara. PT. Jababeka Morotai sebagai pengelola kawasan menyediakan paket tour morotai dan mengembangkan properti dan hunian, yaitu D'Aloha Beach Resort, apartemen Falila Loft Studio, rumah Falila Residence, dan ruko di Falila Street Mall.

Untuk promo khusus selama pameran, Jababeka Morotai menawarkan booking fee hanya Rp 5 juta. Kemudian, untuk apartemen Falila Loft Studio mendapat rental guarantee 10%, profit sharing 85:15 dan cash discount dari harga per unit Rp 180 juta. Sementara untuk ruko street mall mendapat rental guarantee 20% selama dua tahun berturut-turut.

5. Jababeka Residence

Jababeka Residence adalah perusahaan pengembang kota Jababeka yang menghadirkan produk residensial dan komersial sesuai kebutuhan masyarakat. Terbaru, Jababeka Residence meluncurkan proyek Kawasan Sport City Jababeka, yang terdiri dari Sevilla Town dan Monaco Town House, ruko Sevilla dan ruko monaco.

Untuk promo menarik yang diberikan selama Habibie Festival 2019, Jababeka Residence memberikan free voucher electronic sebesar Rp 5 juta untuk pembelian Sevilla Town House free. Adapun Sevilla Town House merupakan hunian 2 lantai dengan 2 kamar yang didukung fasilitas olahraga outdoor terbesar dan terlengkap di Cikarang. Cicilan hanya dipatok Rp 4 jutaan per bulan.

Dari semua promo yang diberikan, Tjahjadi berharap bahwa Jababeka Group bisa menjadi salah satu daya tarik di pameran Habibie Festival 2019. "Kami yakin pameran ini tak hanya membuat pengunjung lebih mengenal Jababeka Group, sebagai perusahaan pengembang kota yang banyak unit usahanya, tapi juga tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan," tutup Tjahjadi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).