CIMB Niaga Manjakan Nasabah dengan Bonus Poin Xtra

Oleh : Wiyanto | Kamis, 10 Oktober 2019 - 08:06 WIB

CIMB Niaga - foto IST
CIMB Niaga - foto IST

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menghadirkan beragam program menarik guna meningkatkan customer experience sekaligus menambah porsi dana murah atau current account saving account (CASA).

Terbaru, CIMB Niaga menawarkan program Bonus 5X Poin Xtra yang dapat diperoleh nasabah dengan melakukan berbagai transaksi perbankan pada periode 1 September - 31 Desember 2019.

“Melalui program ini, kami ingin meningkatkan awareness nasabah bahwa CIMB Niaga senantiasa memberikan reward atas setiap aktivitas perbankan dalam bentuk Poin Xtra yang dapat digunakan layaknya uang tunai di berbagai rekanan CIMB Niaga mulai dari belanja di supermarket, membeli makanan atau minuman di restoran dan kafe, hingga liburan ke berbagai destinasi,” kata Head of Segment and Retail Product CIMB Niaga Noviady Wahyudi di Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Noviady menjelaskan, program Poin Xtra kali ini sengaja dikemas menggunakan tema “Resep Cuan” karena dikhususkan untuk nasabah perorangan yang memiliki produk Tabungan CIMB Niaga mata uang Rupiah sebagai salah satu cara cepat untuk mengumpulkan Poin Xtra. Poin Xtra tersebut nantinya juga bisa ditukarkan untuk mendapatkan hadiah spesial dengan diskon redemption point sebesar 65% pada tahun 2020. Adapun hadiah spesial yang telah disiapkan antara lain seperti voucher belanja/ liburan, logam mulia, gadget terkini, hingga DP Mobil atau Rumah menggunakan Poin Xtra.

Bagi nasabah Tabungan CIMB Niaga yang memenuhi syarat, 5 kali Poin Xtra akan diberikan untuk setiap kenaikan saldo rata-rata bulanan; pembukaan tabungan berjangka, transaksi e-channel seperti pembelian, pembayaran dan transfer ke bank lain melalui CIMB Clicks dan Go Mobile serta transaksi belanja menggunakan kartu debit.

“Sebagai contoh, setiap transaksi belanja menggunakan kartu debit yang biasanya mendapatkan 5 Poin Xtra, maka saat ini akan mendapatkan 25 Poin Xtra. Khusus bagi nasabah yang membuka Tabungan Berjangka baik untuk biaya pernikahan, pendidikan, ataupun wisata rohani akan mendapatkan 5.000 Poin Xtra,” jelas Noviady.

Selain melalui produk tabungan, lanjut Noviady, nasabah juga masih dapat mengumpulkan Poin Xtra dengan lebih mudah dan cepat, karena setiap aktivitas perbankan akan mendapatkan Poin Xtra. Seperti diketahui, Poin Xtra merupakan program loyalitas CIMB Niaga bagi nasabah Consumer yang dapat diperoleh dengan cara meningkatkan aktivitas keuangan seperti menabung, transaksi kartu kredit/debit, pengajuan KPR, membeli produk Wealth Management, dan asuransi.

Program ini diharapkan dapat mendorong masyarakat dan nasabah untuk membuka dan meningkatkan saldo tabungan serta transaksi di CIMB Niaga. Per 30 Juni 2019, total penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) CIMB Niaga tercatat sebesar Rp197,85 triliun dengan rasio CASA sebesar 53,9%. “Hal ini sejalan dengan komitmen CIMB Niaga untuk mengembangkan layanan digital dan meningkatkan customer experience,” tutup Noviady.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim Rescue KIK Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Sabtu, 06 Juni 2020 - 22:00 WIB

Tim Rescue KIK Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Sebuah helikopter gagal mendarat tidak jauh dari Kawasan Industri Kendal (KIK), Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah pada Sabtu sore (6/6/2020).

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Sabtu, 06 Juni 2020 - 21:55 WIB

Operasi Pengendalian Transportasi Berakhir, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Kembali Dibuka Secara Bertahap Mulai Malam Ini

Direktur Utama PT JJC Djoko Dwijono menyatakan bahwa pengoperasian kembali Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) tersebut rencananya akan dilakukan secara bertahap.

Aice

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:30 WIB

Respon Kunjungan UPTDK Kemnaker Terkait PHK Sejumlah Karyawan, Aice Group Rampungkan Empat Poin Perbaikan Nota Pengawasan Ketenagakerjaan

“Per hari ini kami menyatakan Aice Group telah merampungkan semua poin dalam nota pengawasan ketenagakerjaan. Berbagai perbaikan yang perusahaan jalankan membuktikan bahwa perusahaan selalu…

Hero Group Penuhi Kebutuhan Pakan Satwa Taman Safari Indonesia

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:26 WIB

Dukung Konservasi Satwa, Hero Group Penuhi Kebutuhan Pakan Satwa Taman Safari Indonesia

HERO Group membantu meringankan beban operasional Taman Safari Indonesia akibat dampak COVID-19 sebagai perwujudan tanggung jawab sosial perusahaannya (CSR)

Pengusaha Basuki

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:13 WIB

Gelontorkan Ratusan Juta, Bos Airmas Group Ingin Anak Muda Kuasai Industri Digital

Basuki Surodjo Pengusaha Airmas Group membagikan hadiah mencapai ratusan juta rupiah.