Pergelaran Hari Kedua The Papandayan Jazz Fest 2019 Telah dimulai

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 04 Oktober 2019 - 22:52 WIB

Tulus
Tulus

INDUSTRY.co.id - Bandung, 4 Oktober 2019 – Pergelaran hari kedua The Papandayan Jazz Fest 2019 telah dimulai, ratusan penonton terlihat memadati lokasi acara yang digelar di hotel The Papandayan. Festival jazz tahunan ini merupakan kalender event tahunan korporasi beberapa lini bisnis Media Group yang terdiri dari The Papandayan, ID.M sebagai event organizer dan 3 platform media utama Media Group yakni Metro TV, Medcom.id dan Media Indonesia.
 
Setelah kemarin terhipnotis dengan lagu-lagu yang dibawakan Glenn Fredly, di hari kedua ini tentunya The Papandayan Jazz Fest 2019 semakin seru dan meriah. Selain cuaca yang sangat bagus, line up musisi hari ini juga sudah dinanti-nanti oleh para pecinta jazz yang hadir. Bahkan sebelum performance jam 2 dimulai banyak penonton yang sudah berdatangan ke The Papandayan Jazz Fest 2019.
 
Mirten Lounge - The Papandayan menjadi venue pertama pada kali ini, penampilan Venche Music School sukses menarik perhatian para penonton yang datang. Tidak sampai disitu, Nissan Fortz Project juga tampil dengan membawakan lagu-lagu yang sangat asik untuk didengar. Kegiatan dilanjutkan bedah film: John Coltraine dengan narasumber Agus Basuni dan Aji Wartono, disambung penampilan dari Dennis Junio Quartet.

Acara di venue Mirten Lounge – The Papandayan ditutup dengan permainan saxophone oleh Trio Saxx in the City yang beranggotakan Nicky Manuputty, Tommy Pratomo dan Damez Nababan dan merupakan penampilan yang paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung TPJF 2019.

Saxx In The City sukses “memanaskan” Mirten Lounge dan membuat takjub para penonton dengan kepiawaian setiap anggotanya dalam memainkan Saxophone, tak sedikit penonton yang ikut bergoyang dan turut bernyanyi atau sekedar menghentakan kaki di setiap musik yang dibawakan.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Red Hat

Minggu, 26 Januari 2020 - 12:30 WIB

Red Hat-DXC Technology Sepakat Percepat Pengembangan dan Pengerahan Aplikasi di Era Cloud dan Digital

Red Hat dan DXC Technology melanjutkan kolaborasinya dalam rangka membantu para pengembang membangun, menjalankan, dan mengelola aplikasi dalam container, dalam skala yang diperlukan pada suatu…

Indosiar Tayangan Lida 3

Minggu, 26 Januari 2020 - 12:00 WIB

Indosiar Tayangan Lida 3

Indosiar benar-benar ingin menunjukan sebagai rumah dangdut Indonesia dan terdepan untuk masalah Musik dangdut di televisi. Karena ya, ketika tv lain tengah mencari format untuk Program dangdut,…

Presiden Jokowi (Foto Dok Hutama Karya)

Minggu, 26 Januari 2020 - 11:38 WIB

Presiden Jokowi Resmikan East Connection Taxiway Tahap 1 Bandara Soetta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir, serta Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono,…

Fintech payment aplikasi Cashbac

Minggu, 26 Januari 2020 - 10:47 WIB

Rayakan Imlek Cari Cashbac

Rayakan tahun baru Imlek hadirkan promo angpao Lebih W88W untuk semua pengguna, dan berikan keuntungan lebih untuk pelanggan Maybank, Digibank by DBS dan OCBC NISP.

Gudetama Hadir Rayakan Perayaan Tahun Baru Imlek Di Mall Of Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 09:06 WIB

Moment Seru GUDETAMA Saat Hadir Merayakan Tahun Baru Imlek di Mall Of Indonesia

Jakarta-Gudetama akan memeriahkan perayaan hari raya Imlek tahun ini di Mall Of Indonesia dengan tema GUDETAMA SPRING CELEBRATION.