Pergelaran Hari Kedua The Papandayan Jazz Fest 2019 Telah dimulai

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 04 Oktober 2019 - 22:52 WIB

Tulus
Tulus

INDUSTRY.co.id - Bandung, 4 Oktober 2019 – Pergelaran hari kedua The Papandayan Jazz Fest 2019 telah dimulai, ratusan penonton terlihat memadati lokasi acara yang digelar di hotel The Papandayan. Festival jazz tahunan ini merupakan kalender event tahunan korporasi beberapa lini bisnis Media Group yang terdiri dari The Papandayan, ID.M sebagai event organizer dan 3 platform media utama Media Group yakni Metro TV, Medcom.id dan Media Indonesia.
 
Setelah kemarin terhipnotis dengan lagu-lagu yang dibawakan Glenn Fredly, di hari kedua ini tentunya The Papandayan Jazz Fest 2019 semakin seru dan meriah. Selain cuaca yang sangat bagus, line up musisi hari ini juga sudah dinanti-nanti oleh para pecinta jazz yang hadir. Bahkan sebelum performance jam 2 dimulai banyak penonton yang sudah berdatangan ke The Papandayan Jazz Fest 2019.
 
Mirten Lounge - The Papandayan menjadi venue pertama pada kali ini, penampilan Venche Music School sukses menarik perhatian para penonton yang datang. Tidak sampai disitu, Nissan Fortz Project juga tampil dengan membawakan lagu-lagu yang sangat asik untuk didengar. Kegiatan dilanjutkan bedah film: John Coltraine dengan narasumber Agus Basuni dan Aji Wartono, disambung penampilan dari Dennis Junio Quartet.

Acara di venue Mirten Lounge – The Papandayan ditutup dengan permainan saxophone oleh Trio Saxx in the City yang beranggotakan Nicky Manuputty, Tommy Pratomo dan Damez Nababan dan merupakan penampilan yang paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung TPJF 2019.

Saxx In The City sukses “memanaskan” Mirten Lounge dan membuat takjub para penonton dengan kepiawaian setiap anggotanya dalam memainkan Saxophone, tak sedikit penonton yang ikut bergoyang dan turut bernyanyi atau sekedar menghentakan kaki di setiap musik yang dibawakan.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi webinar Bintaro Jaya High Rise (BJHR)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:25 WIB

Bintaro Jaya High Rise Ajak Masyarakat Investasi Properti di Masa Pandemi Covid-19

Ternyata, masa pandemi ini justru menjadi momen emas untuk membeli properti, karena harganya yang cenderung stagnan karena adanya perlambatan pertumbuhan ekonomi.

Perdagangan saham di IDX (Rizki Meirino/Industry.co.id)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:06 WIB

Penjualan Menurun, PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk Cetak Rp260,22 miliar Hingga Maret 2020

Emiten PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk (SAMF) catat penjualan Rp260,22 miliar hingga periode 31 Maret 2020 turun dari penjualan Rp353,53 miliar di periode sama tahun sebelumnya.

Suasana konferensi pers virtual Dampak Sosial dan Ekonomi Fintech Lending di Indonesia (Studi Kasus Investree 2017-2019). (Foto: Humas Investree)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:00 WIB

Fintech Lending Berperan Besar untuk Dukung Inklusi Keuangan di Indonesia

Jakarta - Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI), memaparkan hasil riset terbarunya dalam konferensi pers bertajuk “Dampak Sosial dan Ekonomi Fintech…

Jajaran Manajemen Baru PT Adhi Commuter Properti

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:58 WIB

Perkuat Perusahaan, PT Adhi Commuter Properti Perkenalkan Jajaran Manajemen Baru

Jajaran manajemen baru tersebut antara lain terdiri dari Direktur Utama Rizkan Firman, Direktur Pemasaran Indra Syahruzza N, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Mochamad Yusuf, Direktur…

PT Adhi Commuter Properti

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:52 WIB

Raih Nilai Kontrak Hingga 90% Dari Target, PT Adhi Commuter Properti Kian Cemerlang di Usia yang ke-2

Di tahun ini, Adhi Commuter Properti senantiasa mengembangkan bisnis strategis LRT City di Jabodetabek dengan memperbanyak portofolio produk properti, baik hunian vertikal (high rise building)…