Easy Shopping Terus Bagikan Jutaan Rupiah kepada Pelanggan Setia

Oleh : Herry Barus | Kamis, 26 September 2019 - 10:01 WIB

easy Shooping
easy Shooping

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Hingga saat ini, Easy Shopping masih terus mencari pelanggan yang akan mendapatkan rejeki sebesar Rp1 miliar. Seperti yang dijanjikan, hadiah Pp1 miliar akan dihadiahkan di tahun 2019 ini.

Namun, di sepanjang tahun 2019, tak hentinya Easy Shopping memberikan hadiah-hadiah uang tunai dengan jumlah yang tak kalah fantastis, diantaranya, pada Juni, 2019 lalu, sebagai hadiah Lebaran, Easy Shopping memberikan hadiah sebesar 70 juta rupiah! atau, setara dengan paket Umroh ke Mekah untuk 2 orang dengan menginap di hotel bintang 5.

Kali ini, 26 September 2019, Easy Shopping menganugerahkan hadiah sebesar 45 juta rupiah kepada pelanggan Wahyu Hendrastomo, yang berasal dari Jakarta Selatan. Hadiah 45 juta rupiah adalah hadiah dari program yang diselenggarakan Easy Shopping dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia yang dinamakan promosi “Gebyar 45”.

Acara penganugerahan berlokasi di Penang Bistro, Pakubuwono, dihadiri oleh Junaedi, selaku ketua Komite pelanggan Easy Shopping, dan Nia Daniati, salah satu Brand Ambassador Easy Shopping Indonesia. Acara diawali makan siang dan diikuti penyerahan hadiah secara simbolis oleh Junaedi dan Nia.

Dengan memberikan hadiah-hadiah menarik kepada para pelanggan, Easy Shopping berharap agar terus dapat mendapatkan kepercayaan dan tentunya Easy Shopping akan memberikan hadiah yang lebih banyak lagi di masa yang akan datang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promosi Easy Shopping dapat menghubungi ke 021-39735000.

Mengenai Easy Shopping

Easy Shopping di bawah PT Karisma Bahana Gemilang adalah perusahaan Mail Order yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan jasa pemesanan produk-produk ritel jarak jauh atau belanja katalog jarak jauh via pos (mail order), yang praktis, nyaman dana man dari rumah. Dipasarkan melalui beragam varian katalog, produk yang ditawarkan kepada masyarakat adalah produk-produk yang berkualitas, unik, desain yang trendi, praktis dan dengan harga yang terjangkau.

Easy shopping hadir untuk memenuhi Kebutuhan rumah tangga, aksesori fashion, gadget dan banyak lagi. Dengan gaya ciri khas trendi, berkualitas, dan unik.

Pelanggan Easy Shopping adalah mereka yang menyukai dan gemar mencari produk-produk yang berkualitas namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk berbelanja, sehingga kami hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Animo masyarakat atas kehadiran Easy Shopping mendapat sambutan yang luar biasa, terbukti dengan banyaknya jumlah pemesanan.  Sebagai bentuk apresiasi Easy Shopping atas loyalitas dan antusiasme para pelanggan, sejak awal periode telah merancang program promosi yang menarik yang memungkinkan setiap pelanggan setia menjadi Pemenang dan meraih hadiah-hadiah yang luar biasa.

Kesempatan emas memenangkan Hadiah selalu kami hadirkan untuk Anda!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Program “Tukar Sampahmu, Lindungi Dirimu” dan Program “Allianz Uang Duka”.

Kamis, 17 Oktober 2019 - 18:31 WIB

Dasyat, Dua Jurus Allianz Indonesia Lindungi Lebih Banyak Masyarakat Indonesia

Jakarta-Masyarakat di Indonesia, khususnya yang berasal dari kelompok emerging consumers masih belum menjadikan asuransi sebagai kebutuhan yang penting.

Kebun sawit

Kamis, 17 Oktober 2019 - 18:07 WIB

KIP: Informasi Dokumen HGU di Papua dan Papua Barat Tertutup Bagi Publik

akarta – Majelis Komisioner Komisi Informasi Pusat (KIP) memutuskan informasi dokumen Hak Guna Usaha (HGU) di Provinsi Papua dan Papua Barat sebagai informasi publik yang bersifat tertutup.

Topping Off Tower B Apartemen Emerald Bintaro

Kamis, 17 Oktober 2019 - 16:30 WIB

Resmi Gelar Topping Off Tower B, Apartemen Emerald Bintaro Yakinkan Millenials Pasti Bisa Beli Hunian Ideal

Perkembangan zaman, teknologi, dan gaya hidup ternyata mempengaruhi kemampuan generasi millennials untuk memiliki hunian. Banyak pakar memperkirakan bahwa millennials akan mengalami kesulitan…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:36 WIB

BNI Syariah Gandeng Setneg dan Barokah Syariah Properti terkait Pembiayaan Perumahan

Jakarta - BNI Syariah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (Setneg) dan PT Barokah Syariah Properti terkait pembiayaan pemilikan rumah…

Lukisan Liu Hsin Ying Taiwan

Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:00 WIB

Empat Pelukis Wanita Taiwan Pamerkan Lukisan di WTC 2 Jakarta

Ethereal Minds memberi penghormatan pada karya-karya 4 (empat) seniman kontemporer Taiwan; Yang Yi Shiang, Liu Hsin Ying, Huang Chia Ning dan Wang Liang Yin. Istilah kecantikan Ethereal secara…