Easy Shopping Terus Bagikan Jutaan Rupiah kepada Pelanggan Setia

Oleh : Herry Barus | Kamis, 26 September 2019 - 10:01 WIB

easy Shooping
easy Shooping

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Hingga saat ini, Easy Shopping masih terus mencari pelanggan yang akan mendapatkan rejeki sebesar Rp1 miliar. Seperti yang dijanjikan, hadiah Pp1 miliar akan dihadiahkan di tahun 2019 ini.

Namun, di sepanjang tahun 2019, tak hentinya Easy Shopping memberikan hadiah-hadiah uang tunai dengan jumlah yang tak kalah fantastis, diantaranya, pada Juni, 2019 lalu, sebagai hadiah Lebaran, Easy Shopping memberikan hadiah sebesar 70 juta rupiah! atau, setara dengan paket Umroh ke Mekah untuk 2 orang dengan menginap di hotel bintang 5.

Kali ini, 26 September 2019, Easy Shopping menganugerahkan hadiah sebesar 45 juta rupiah kepada pelanggan Wahyu Hendrastomo, yang berasal dari Jakarta Selatan. Hadiah 45 juta rupiah adalah hadiah dari program yang diselenggarakan Easy Shopping dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia yang dinamakan promosi “Gebyar 45”.

Acara penganugerahan berlokasi di Penang Bistro, Pakubuwono, dihadiri oleh Junaedi, selaku ketua Komite pelanggan Easy Shopping, dan Nia Daniati, salah satu Brand Ambassador Easy Shopping Indonesia. Acara diawali makan siang dan diikuti penyerahan hadiah secara simbolis oleh Junaedi dan Nia.

Dengan memberikan hadiah-hadiah menarik kepada para pelanggan, Easy Shopping berharap agar terus dapat mendapatkan kepercayaan dan tentunya Easy Shopping akan memberikan hadiah yang lebih banyak lagi di masa yang akan datang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promosi Easy Shopping dapat menghubungi ke 021-39735000.

Mengenai Easy Shopping

Easy Shopping di bawah PT Karisma Bahana Gemilang adalah perusahaan Mail Order yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan jasa pemesanan produk-produk ritel jarak jauh atau belanja katalog jarak jauh via pos (mail order), yang praktis, nyaman dana man dari rumah. Dipasarkan melalui beragam varian katalog, produk yang ditawarkan kepada masyarakat adalah produk-produk yang berkualitas, unik, desain yang trendi, praktis dan dengan harga yang terjangkau.

Easy shopping hadir untuk memenuhi Kebutuhan rumah tangga, aksesori fashion, gadget dan banyak lagi. Dengan gaya ciri khas trendi, berkualitas, dan unik.

Pelanggan Easy Shopping adalah mereka yang menyukai dan gemar mencari produk-produk yang berkualitas namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk berbelanja, sehingga kami hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Animo masyarakat atas kehadiran Easy Shopping mendapat sambutan yang luar biasa, terbukti dengan banyaknya jumlah pemesanan.  Sebagai bentuk apresiasi Easy Shopping atas loyalitas dan antusiasme para pelanggan, sejak awal periode telah merancang program promosi yang menarik yang memungkinkan setiap pelanggan setia menjadi Pemenang dan meraih hadiah-hadiah yang luar biasa.

Kesempatan emas memenangkan Hadiah selalu kami hadirkan untuk Anda!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama LPDB-KUMKM Supomo

Sabtu, 06 Juni 2020 - 18:01 WIB

LPDB-KUMKM Restrukturisasi 40 Koperasi Terdampak Covid-19

Jakarta - Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) membuat kebijakan relaksasi dan kelonggaran pembiayaan berupa program restrukturisasi pinjaman/pembiayaan…

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Sabtu, 06 Juni 2020 - 17:00 WIB

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Kabar gembira datang dari penyerang sayap Persebaya, Oktafianus Fernando. Kamis (4/6/2020) malam, istri tercinta Ofan melahirkan anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut…

Dato Sri Taher Pemilik Bank Mayapada bersama Kuasa Hukum Yusril Ihza Mahendra

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:51 WIB

Bank Mayapada Perusahaan Dato Sri Tahir Disebut Tengah Hadapi Permasalahan, Yusril: Itu Hoax, Kami Akan Ambil Langkah Tegas!

Kuasa Hukum Bank Mayapada International Tbk, Yusril Ihza Mahendra dari IHZA & IHZA Law Firm, membantah berbagai rumors yang menyebutkan Bank Mayapada menghadapi masalah sehingga tidak mampu…

 Perwira Brigif 2 Marinir Gowes Bersama Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:30 WIB

Perwira Brigif 2 Marinir Gowes Bersama Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan

Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan soliditas, Perwira Brigif 2 Marinir yaitu melaksanakan gowes bersama dari Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, menuju Markas Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir,…

Ilustrasi Ahli Kesehatan Peneliti Obat Covid-19 (ist)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:08 WIB

Kabar Gembira...Peneliti Ungkap Obat Asam Lambung Ampuh Sembuhkan Pasien Positif Covid-19 Tanpa Efek Samping

Sebuah studi baru menemukan obat asam lambung bisa membantu mengatasi dan mempercepat pasien virus corona Covid-19 pulih. Bahkan efek obat asam lambung ini terasa dalam 24 hingga 48 jam.