SIA Tetap Menjadi Sponsor Utama F1 Singapore GP

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 21 September 2019 - 06:00 WIB

SIA Tetap Menjadi Sponsor Utama F1 Singapore GP
SIA Tetap Menjadi Sponsor Utama F1 Singapore GP

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Singapore Airlines (SIA) akan tetap menjadi sponsor utama dari ajang balap FORMULA 1 SINGAPORE GRAND PRIX untuk dua tahun kedepan, hingga tahun 2021.

Singapore Grand Prix merupakan salah satu ajang balapan Formula 1, di mana para pembalap akan berlomba di Marina Bay Circuit, lintasan balap dengan latar belakang pemandangan kota yang spektakuler.

SIA pertama kali menjadi sponsor utama pada tahun 2014 selama empat tahun dan kemudian diperpanjang selama dua tahun, melalui ajang balapan tahun 2019. Perjanjian untuk tetap menjadi sponsor utama dalam jangka waktu dua tahun diumumkan hari ini oleh Goh Choon Phong, SIA CEO dan Chase Carey, Formula 1 Chairman and CEO.

“Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix merupakan salah satu ajang utama dalam kalender olahraga Singapura, yang menarik banyak pengunjung untuk menyaksikan ajang balapan malam hari yang menyenangkan, serta rangkaian hiburan. Kami gembira dapat tetap menjadi sponsor utama, dan membantu meningkatkan aspek olahraga dan wisata untuk keuntungan masyarakat Singapura dan pengunjung lainnya,” ungkap Goh.

Tambah Carey, “Kami sangat gembira Singapore Airlines tetap menjadi sponsor utama dari Singapore Grand Prix hingga tahun 2021 mendatang. Singapore Airlines telah bekerja berdampingan dengan Formula 1 di Marina Bay Circuit sejak tahun 2014 dan selama periode tersebut kami telah menyaksikan ajang balapan yang luar biasa, di bawah gemerlap lampu-lampu lintas balap yang menakjubkan. Sebagai salah satu acara utama di kalender ajang balapan, yang dicintai oleh para penggemar dan pembalap, sangat cocok bagi kami untuk bekerja berdampingan dengan maskapai nasional Singapura. Kami menantikan ajang balapan tahun ini yang seharusnya, seperti yang telah berlangsung selama 11 tahun lalu, memberikan tontonan yang luar biasa dan perlombaan yang menuntut kondisi fisik yang prima dari para pembalap.”

Marina Bay Circuit membentang sepanjang 5.063 km dengan 23 sudut, dengan permukaan jalan yang bergelombang, sudut yang sempit dan kondisi udara yang lembab. Sirkuit ini juga menawarkan beberapa fitur paling unik pada jalur yang ada di kalender F1, termasuk Turn 18, dimana para pembalap akan melalui bawah grandstand.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Serahterima KartaNU Cilegon (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 09 Juli 2020 - 20:55 WIB

Hore...Kartu Anggota NU Cilegon Berwujud ATM BNI Syariah

BNI Syariah menandatangani kerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon terkait penerbitan kartu debit co-branding kartu anggota NU (KARTANU) yang bisa digunakan sebagai…

MenkopUKM Teten Masduki saat mengunjungi Dapur Bersama GoFood, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:35 WIB

MenkopUKM Apresiasi Dapur Bersama GoFood Fasilitasi UMKM Naik Kelas

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengapresiasi dibukanya Layanan Dapur Bersama GoFood yang dianggap selaras dengan visi dan konsep Rumah Produksi Bersama yang digagas oleh KemenkopUKM.

Maria Pauline Lumowa Buronan Pembobol Bank BNI ditangkap Yasonna di Serbia

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:18 WIB

17 tahun Buron, Maria Pauline Lumowa Bos PT Gramarindo Group Pembobol Bank BNI Rp1,7 Triliun di Tangkap Yasonna Cs di Serbia

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengungkapkan kepergiannya ke Serbia khusus untuk menyelesaikan ekstradisi buronan pelaku pembobolan Bank BNI senilai Rp1,7 triliun yakni Maria Pauline Lumowa.…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita (dok INDUSTRY.CO.ID)

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:10 WIB

Kiat Menperin Agus Dorong IKM Go Digital

Pemerintah berkomitmen untuk terus membantu sektor industri kecil menengah (IKM) di dalam negeri agar bisa memasarkan produknya secara digital.

MUF Online Autoshow 2020

Kamis, 09 Juli 2020 - 18:24 WIB

Pameran Mobil dan Motor MUF Online Autoshow 2020 Segera Digelar, Bisa Angsur Motor Rp19.000 Perhari

MUF Online Autoshow 2020, merupakan pameran mobil dan motor yang digelar secara online melalui website www.mufautoshow.id dan dibuka untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabekser.…