Menangkan 4 Trofi, Pollux Properti Indonesia Bersinar di Indonesia Property Awards 2019

Oleh : Rahmat Herlambang | Kamis, 19 September 2019 - 21:36 WIB

Menangkan 4 Trofi, Pollux Properti Indonesia Bersinar di Indonesia Property Awards 2019
Menangkan 4 Trofi, Pollux Properti Indonesia Bersinar di Indonesia Property Awards 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 19 September 2019 - Prestasi PT Pollux Properti Indonesia Tbk semakin menjulang dalam bisnis properti di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan 4 trofi kemenangan yang berhasil dibawa pulang pada ajang penghargaan real estat paling bergengsi, Indonesia Property Indonesia Awards 2019 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru. Keempat trofi tersebut diantaranya, kategori Best Luxury Condo Development (Jakarta) untuk  Pollux Sky Suites, Best Mixed Used Development (Greater Jakarta) dan Best Mixed Use Architectural Design untuk Meisterstadt Batam serta Best Office Architectural Design untuk World Capital Tower (Joint venture company of PT. Pollux Properti Indonesia Tbk & Mega Kuningan International). 

Penganugerahan penghargaan diumumkan pada gala dinner di Ballroom Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Kamis, 19 September 2019. Sebanyak 49 kategori berhasil dimenangkan oleh para pengembang terbaik di Tanah Air. Daftar tersebut mencakup pencapaian terbaik dalam dunia real estat Indonesia periode satu tahun terakhir, setelah melalui beberapa bulan proses penilaian oleh tim juri PropertyGuru.

Po Sun Kok selaku Presiden Komisaris PT Pollux Properti Indonesia Tbk sangat mengapresiasi penghargaan yang dinobatkan kepada Pollux Properti Indonesia. Selain merasa bangga terhadap pencapaian ini, Po juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartipasi dalam menyukseskan seluruh proyek Pollux. 

“Kemenangan World Capital Tower, Meisterstadt Batam dan Pollux Sky Suites adalah kemenangan kita bersama. Pollux masih memiliki banyak inovasi untuk terus meningkatkan industri properti di Indonesia, sehingga kita bisa terus mempersembahkan mahakarya terbaik untuk Tanah Air”

Sebagai salah satu developer terbaik di Indonesia, PT Pollux Properti Indonesia Tbk terus mengembangkan sayap bisnisnya di dunia properti dengan perencanaan yang matang dan terstruktur. Dr. Nico Po selaku Chief Executive Officer PT Pollux Properti Indonesia Tbk menambahkan, melalui beragam penghargaan yang diterima oleh PT Pollux Properti Indonesia Tbk adalah bentuk kepercayaan konsumen sehingga Pollux akan selalu meningkatkan mutu, kualitas, serta standard yang tinggi dalam seluruh proyek pembangunan dengan SOP pengawasan yang sangat professional sebagai wujud komitmen developer dalam mencapai pembangunan yang bertaraf Internasional.

“Penghargaan ini adalah bentuk dedikasi PT Pollux Properti Indonesia Tbk untuk terus merealisasikan pencapaian serta kontribusi yang lebih di  industri properti Tanah Air sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap kepercayaan yang telah diberikan selama ini” ungkap Nico.

Dalam memperkuat posisinya sebagai salah satu pengembang ternama di Indonesia, Pollux Properti Indonesia telah resmi menjadi perusahaan go public dan mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia pada 11 Juli 2018. Saat ini, Pollux properti Indonesia Tbk adalah perusahaan pengembang properti terdepan di Indonesia dengan market kapitalisasi lebih dari Rp 44 Triliun per 19 Agustus 2019.

Beberapa portofolio proyek properti yang sedang dikembangkan PT Pollux Properti Indonesia Tbk antara lain; Perkantoran World Capital Tower (WCT) di Mega Kuningan Jakarta, Superblock Meisterstadt di Batam, Condotel mewah Amarsvati Luxury Resort & Villas di Lombok, Superblock Chadstone di Cikarang, CBD Pollux Technopolis di Karawang, Gangnam District di Bekasi serta proyek terbaru apartemen mewah Pollux Sky Suites di Mega Kuningan, Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…