Jababeka Berikan Pengobatan Gratis di Desa Mekarmukti

Oleh : Hariyanto | Kamis, 19 September 2019 - 20:52 WIB

Jababeka Berikan Pengobatan Gratis di Desa Mekarmukti
Jababeka Berikan Pengobatan Gratis di Desa Mekarmukti

INDUSTRY.co.id - Cikarang - Pengobatan Gratis merupakan salah satu Program CSR Jababeka Bersahabat (Jabat Sehat) di bidang Kesehatan yang diperuntukkan bagi warga yang berada di desa sekitar Kawasan Jababeka.

Pelaksanaan  dimulai pukul 8.00 – 12.00 WIB bertempat di Posyandu Nuri I, Kampung Pulo Kapuk RT 01/05 desa Mekarmukti (19/9/2019). Posyandu Nuri I  merupakan salah satu posyandu binaan PT Jababeka Infrastruktur.

Pengobatan gratis ini juga bersinergi dengan Puskesmas Mekarmukti yang menugaskan bidan desa untuk membantu pelaksanaan dapat berjalan dengan baik. Selain pengobatan gratis, Jababeka juga memberikan pengecekan gula darah dan asam urat di tempat bagi pasien yang direkomendasikan dokter.

Aris Dwi Cahyanto, Senior Manager PT Jababeka Infrastruktur, menyampaikan bahwa Pengobatan gratis diberikan bagi warga yang sangat memerlukan dukungan pelayanan kesehatan.

“Perubahan iklim saat ini juga berdampak bagi kondisi kesehatan masyarakat, sehingga kami berupaya memberi dukungan pelayanan kesehatan melalui program Jabat Sehat” kata Aris.

Pelaksanaan pengobatan gratis kali ini diperuntukkan bagi 100 orang pasien.  Penyakit yang muncul dari hasil pemeriksaan dokter antar lain Infeksi Saluran Pernafasan Atas, nyeri otot persendian, ganguan pencernaan dan penyakit kulit.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Graduation Day MSA 2019

Jumat, 06 Desember 2019 - 12:01 WIB

Michelin Indonesia Ajak 500 Siswa Jabodetabek Tandatangani Deklarasi 10 Golden Rules di Graduation Day MSA 2019

Tahun ini, tema MSA 2019 “Inspiring Mobility” dipilih untuk mendorong terciptanya agen perubahan dan pelopor keselamatan yang dapat menginspirasi banyak orang untuk mendapatkan mobilitas…

Siti Badriah Foto MALE Indonesia

Jumat, 06 Desember 2019 - 12:00 WIB

Siti Badriah Berharap Punya Momongan

Meski karir Siti Badriah (Sibad) tengah di puncak popularitas tidak membuat pelantun tembang Lagi Syantik ini menunda momongan. "Nggak, lebih cepat lebih baik. Tapi kalau Allah belum ngasih,…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Jumat, 06 Desember 2019 - 11:47 WIB

Dukung Kebutuhan Air Baku IKN, Bendungan Sepaku Semoi Mulai Dibangun Tahun 2020

Bendungan dengan kapasitas volume sekitar 11 juta m3 ini sudah cukup lama direncanakan, awalnya untuk memenuhi kebutuhan air baku Kota Balikpapan sebesar 2.000 liter/detik.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Jumat, 06 Desember 2019 - 11:40 WIB

Kementerian PUPR Siap Resmikan Jalan Tol Balsam Seksi 2-4 Sebelum Natal 2019

Untuk mendukung pengembangan kawasan calon Ibu Kota Negara (IKN) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah menyelesaikan pembangunan Jalan Tol Balikpapan – Samarinda (Balsam)…

Rizal Mantovani

Jumat, 06 Desember 2019 - 11:00 WIB

Rizal Mantovani Terpacu Menggarap Lebih Bagus

Menggarap judul film yang sudah sukses digarap sutradara lain buka perkara mudah. Hal itu yang tengah dirasakan Rizal Mantovani, ketika menggarap film Rasuk 2 produksi Dee Company dan Bluewater.…