Serba Diskon 25 Persen di Ulang Tahun ke-25 Millennium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Hariyanto | Selasa, 10 September 2019 - 18:19 WIB

Hainanese Duck
Hainanese Duck

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merayakan HUT ke-25 tahun Millennium Hotel Sirih Jakarta hadir dengan berbagai promo dan diskon menarik.  Mulai dari nikmatnya kopi bercampur pisang di Lobby Lounge, hingga  lembutnya  kue coklat berisi selai stroberi, dan gurihnya Hainanese duck yang kaya akan rempah pilihan yang berlaku di Lobby Lounge, Café Sirih dan Art & Bakery Corner Millennium Hotel Sirih Jakarta selama bulan september 2019.

“Menghadirkan menu dan suguhan istimewa setiap bulannya merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk setiap tamu kami sehingga selalu ada saja hal baru yang dapat menggugah rasa ingin tahu untuk datang dan mencoba menu-menu baru kami. Menjadikan setiap bulan sebagai bulan yang istimewa dan selalu dinantikan oleh setiap tamu” kata Rita Marketing Communication Executive Millennium Hotel Sirih Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Menghadirkan berbagai macam promo istimewa, mulai dari promo 25% diskon untuk menu Ala Carte hingga spesial Sunday Dimsum Feast diskon 25%. Bagi Anda pecinta  Cheese Cake legendaris Millennium Hotel Sirih Jakarta, ataupun sop buntut yang menjadi menu all-time favorite Café Sirih serta berbagai menu lainnya seperti hainanese duck, pizza, weekdays buffet breakfast, ayam betutu, pan seared salmon, oxtail ganemo, tenderloin dan masih banyak lagi.

Selain menu di atas, Special Sunday Dimsum Feast juga menghadirkan promo diskon 25% dari Rp. 260.000++/2 orang kini menjadi hanya Rp. 195.000++/2 orang. Nikmati berbagai diskon menarik dari berbagai menu favorit di Millennium Hotel Sirih Jakarta selama periode September 2019.

Hainanese Duck

Pulen dan gurihnya nasi Hainan dipadukan dengan daging bebek yang lembut dan empuk serta kaya akan rempah pilihan, menghadirkan menu dengan paduan yang istimewa dengan cita rasa otentik Asia. Dengan tambahan sup hangat  berbahan dasar jahe dan rempah lainnya serta dilengkapi dengan tiga pilihan sambal yaitu hoisin, cabai merah dan sambal bawang yang gurih, menambah sempurna hidangan khas Asia ini.

Dengan cita rasa kuat dari rempah dan bumbu pilihan membuat hidangan ini pilihan yang tepat untuk lidah orang Indonesia yang menyukai makanan yang kaya akan cita rasa. Menu Hainanese Duck ini tersedia di Café Sirih dengan harga IDR 120.000++. Namun khusus untuk merayakan anniversary ke-25 tahun maka menu ini bisa Anda dapatkan dengan potongan diskon 25% selama bulan September 2019.

Summerberry Cake

Dengan tampilan yang menggugah selera, kue istimewa edisi bulan September ini menghadirkan rasa yang tak terlupakan. Dengan tekstur kue coklat yang lembut, dan rasa manis yang pas dilidah serta  lapisan selai stroberi ditengahnya memberikan rasa yang manis asam menyegarkan.

Lelehan selai stroberinya yang berlimpah membangkitkan mood bagi setiap penikmatnya, cocok untuk momen bersantai bersama teman atau orang terkasih. Kue istimewa ini dapat Anda pesan di Art & Bakery Corner Millennium Hotel Sirih Jakarta dengan harga IDR 375.000++ (whole) selama bulan September 2019.

Banana Coffee Smoothie

Bagi para pecinta kopi yang mendambakan tidak hanya sebuah pembangkit semangat di pagi hari namun juga minuman yang sehat dan mengenyangkan, Banana Coffee hadir sebagai pilhan yang pas dan nikmat. Dengan paduan manis dan lembutnya buah pisang asli dan kopi pilihan, smoothie yang satu ini tidak hanya dapat menghilangkan kantuk namun juga sebagai penunda lapar yang aman bagi lambung dan nikmat untuk para pecinta kopi.

Dengan topping whipped cream lembut serta taburan coklat bubuk dan cheese stick menambah lezat suguhan kopi yang satu ini.  Banana Coffee Smoothie ini dapat Anda pesan di Lobby Lounge dengan harga IDR 55.000++ selama bulan September 2019.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…