Sensasi Kejutan McDonald’s di Hari Pelanggan Nasional

Oleh : Andi Mardana | Rabu, 04 September 2019 - 10:55 WIB

McDonald's Indonesia memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan meluncurkan menu Big Mac McFlavor Set.(Andi Mardana)
McDonald's Indonesia memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan meluncurkan menu Big Mac McFlavor Set.(Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 yang jatuh pada hari ini (4/9), McDonald’s kembali memberikan kejutan menarik untuk para konsumen mulai dari peluncuran menu set terbaru hingga hadiah spesial lainnya.

Bagi McDonald’s lndonesia, pelanggan merupakan salah satu aset terpenting, karenanya restoran cepat saji ini selalu berusaha untuk dapat memberil kepuasan serta pelayanan yang maksimal kepada semua konsumen McDonald’s.

Tanpa konsumen, McDonald’s tidak mungkin dapat melayani masyarakat Indonesia selama Iebih dari 27 tahun di Indonesia.

"Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin mengapresiasi serta berterimakasih secara khusus kepada seluruh konsumen setia McDonald’s lndonesia," kata Caroline Kumiadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia pada temu media di Jakarta, Rabu (4/9).

Kejutan spesial ini merupakan salah satu cara restoran khas Amerika ini berterima kasih kepada konsumen dan menciptakan kemeriahan di Hari Pelanggan Nasional di gerai McDonald's.

"Kami berharap konsumen akan bergembira di hari linil dan merasa dihargai," ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini dimulai dengan meluncurkan menu set Big Mac terbaru yaitu "Big Mac McFlavor Set” yang terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan McFlavor Fries dengan dua pilihan saus yaitu Bolognese Cheese atau Double Cheese.

Big Mac McFlavor Set dapat dinikmati mulai 4 September hingga 27 Oktober 2019 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia, baik untuk disantap di restoran, drive-thru maupun McDeIivery dari pukul 11.00 - 5.00 setiap hari dengan harga Rp46,363 (sebelum pajak).

Selain itu, untuk menambah keseruan di Hari Pelanggan, McDonald’s meluncurkan merchandise edisi terbatas, yaitu Big Mac Tin yang khusus tersedia pada 4 September 2019 pukul 11.00 23.59 di seluruh restoran McDonald's di Indonesia.

Big Mac Tin edisi terbatas ini bisa didapatkan dengan pembelian Big Mac McFlavor Set ditambah Rp3,636 (sebelum pajak) dan hanya berlaku untuk dine in, take away dan drive thru.

Big Mac Tin inil dapat digunakan sebagai wadah alat tulis maupun aksesoris dengan desain yang unik dan diperuntukkan bagi para pelanggan McDonald’s yang tentunya juga pencinta Big Mac.

"Big Mac Tm ini hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, sehingga kami harap para pelanggan dapat segera menuju McDonald’s untuk mendapatkan merchandise menarik lini. Namun, bagi konsumen yang tidak berkesempatan mendapatkan Big Mac Tin di tanggal 4 September, tidak perlu khawatir karena pada tanggal 20 September nanti Big Mac Tin akan tersedia kembali namun dengan harga dan mekanisme yang berbeda," jelas Caroline.

Tak hanya itu, para konsumen McDonald’s juga akan mendapatkan Reusable Cup juga edisi terbatas, dengan desain eksklusif yang tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu merah,kuning, dan hitam.

Reusable Cup ini akan diberikan secara cuma-cuma mulai 4 Septemberi - 27 Oktober 2019 dengan pembelian Paket Hemat Large, Big Mac McFIavor Set, mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) (Foto Ist)

Rabu, 29 Januari 2020 - 06:00 WIB

Krakatau Steel Tuntaskan Restrukturisasi Hutang

PT Krakatau Steel (persero) Tbk telah menyelesaikan restrukturisasi hutang senilai USD2 miliar. Restrukturisasi hutang ini adalah restrukturisasi hutang terbesar yang pernah ada di Indonesia.…

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo

Rabu, 29 Januari 2020 - 05:30 WIB

Birokrasi Berbelit Perlambat Pengambilan Keputusan

Penyederhanaan birokrasi yang kini tengah gencar dilakukan pemerintah tak lain untuk meningkatkan efisiensi kinerja. Apabila tetap mempertahankan struktur yang hierarkis dianggap akan memperlambat…

Menteri Sosial Juliari P. Batubara

Rabu, 29 Januari 2020 - 04:30 WIB

Penyerahan PKH Tahap I 2020 akan Dipantau Presiden Jokowi

Menteri Sosial Juliari P. Batubara mengungkapkan Presiden Joko Widodo akan hadir dan memantau langsung pencairan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) tahap I yang berlangsung di Lapangan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)

Rabu, 29 Januari 2020 - 04:30 WIB

Dankormar Hadiri Rapim TNI-Polri 2020

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan Polri Tahun 2020 bertempat di GOR Ahmad Yani Markas Besar Tentara…

Nanny Hadi Tjahjanto,Ketum Dharma Pertiwi

Rabu, 29 Januari 2020 - 04:00 WIB

Ketum Dharma Pertiwi Buka “Rakor Dharma Pertiwi Tahun 2020”

Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto membuka secara resmi “Rakor Dharma Pertiwi Tahun Anggaran 2020”, bertempat di Gedung Balai Sudirman, Jl. Dr. Saharjo No. 268,…