Sensasi Kejutan McDonald’s di Hari Pelanggan Nasional

Oleh : Andi Mardana | Rabu, 04 September 2019 - 10:55 WIB

McDonald's Indonesia memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan meluncurkan menu Big Mac McFlavor Set.(Andi Mardana)
McDonald's Indonesia memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan meluncurkan menu Big Mac McFlavor Set.(Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 yang jatuh pada hari ini (4/9), McDonald’s kembali memberikan kejutan menarik untuk para konsumen mulai dari peluncuran menu set terbaru hingga hadiah spesial lainnya.

Bagi McDonald’s lndonesia, pelanggan merupakan salah satu aset terpenting, karenanya restoran cepat saji ini selalu berusaha untuk dapat memberil kepuasan serta pelayanan yang maksimal kepada semua konsumen McDonald’s.

Tanpa konsumen, McDonald’s tidak mungkin dapat melayani masyarakat Indonesia selama Iebih dari 27 tahun di Indonesia.

"Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin mengapresiasi serta berterimakasih secara khusus kepada seluruh konsumen setia McDonald’s lndonesia," kata Caroline Kumiadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia pada temu media di Jakarta, Rabu (4/9).

Kejutan spesial ini merupakan salah satu cara restoran khas Amerika ini berterima kasih kepada konsumen dan menciptakan kemeriahan di Hari Pelanggan Nasional di gerai McDonald's.

"Kami berharap konsumen akan bergembira di hari linil dan merasa dihargai," ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini dimulai dengan meluncurkan menu set Big Mac terbaru yaitu "Big Mac McFlavor Set” yang terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan McFlavor Fries dengan dua pilihan saus yaitu Bolognese Cheese atau Double Cheese.

Big Mac McFlavor Set dapat dinikmati mulai 4 September hingga 27 Oktober 2019 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia, baik untuk disantap di restoran, drive-thru maupun McDeIivery dari pukul 11.00 - 5.00 setiap hari dengan harga Rp46,363 (sebelum pajak).

Selain itu, untuk menambah keseruan di Hari Pelanggan, McDonald’s meluncurkan merchandise edisi terbatas, yaitu Big Mac Tin yang khusus tersedia pada 4 September 2019 pukul 11.00 23.59 di seluruh restoran McDonald's di Indonesia.

Big Mac Tin edisi terbatas ini bisa didapatkan dengan pembelian Big Mac McFlavor Set ditambah Rp3,636 (sebelum pajak) dan hanya berlaku untuk dine in, take away dan drive thru.

Big Mac Tin inil dapat digunakan sebagai wadah alat tulis maupun aksesoris dengan desain yang unik dan diperuntukkan bagi para pelanggan McDonald’s yang tentunya juga pencinta Big Mac.

"Big Mac Tm ini hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, sehingga kami harap para pelanggan dapat segera menuju McDonald’s untuk mendapatkan merchandise menarik lini. Namun, bagi konsumen yang tidak berkesempatan mendapatkan Big Mac Tin di tanggal 4 September, tidak perlu khawatir karena pada tanggal 20 September nanti Big Mac Tin akan tersedia kembali namun dengan harga dan mekanisme yang berbeda," jelas Caroline.

Tak hanya itu, para konsumen McDonald’s juga akan mendapatkan Reusable Cup juga edisi terbatas, dengan desain eksklusif yang tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu merah,kuning, dan hitam.

Reusable Cup ini akan diberikan secara cuma-cuma mulai 4 Septemberi - 27 Oktober 2019 dengan pembelian Paket Hemat Large, Big Mac McFIavor Set, mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo

Minggu, 31 Mei 2020 - 14:00 WIB

Mulai 5 Juni Kenormalan Baru Bagi ASN

Pemerintah akan menerapkan tatanan normal baru (new normal) bagi aparatur sipil negara (ASN) mulai 5 Juni 2020. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan Rebiro)…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Minggu, 31 Mei 2020 - 13:50 WIB

Kecerdasan Menperin Agus Gumiwang Ramu Strategi Jitu Hadapi Pandemi Covid-19 Diakui Sejumlah Pelaku Industri

Pelaku usaha menyambut baik sejumlah kebijakan strategis yang telah dijalankan oleh Kementerian Perindustrian dalam mendukung aktivitas sektor industri sebagai upaya memacu pertumbuhan ekonomi…

Pelantikan Dirut TVRI (ist)

Minggu, 31 Mei 2020 - 13:40 WIB

Proses Pelantikan Dirut TVRI, Komisi I DPR: Melanggar UU MD3

Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari menilai Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI yang melantik Direktur Utama Pergantian Antar Waktu (PAW) TVRI periode 2020-2022…

Agens hayati pembasmi hama (Doc: Kementan)

Minggu, 31 Mei 2020 - 13:16 WIB

Kabar Gembira! Ini Agens Hayati Ramah Lingkungan Basmi Hama

Kesadaran masyarakat akan dampak negatif penggunaan pestisida yang kurang bijaksana, baik terhadap manusia maupun terhadap lingkungan semakin tinggi. Prinsip Pengendalian Hama Terpadu (PHT)…

Ilustrasi Anak Sekolah (ist)

Minggu, 31 Mei 2020 - 13:15 WIB

Catat! Tahun Ajaran Baru Beda dengan Pembukaan Sekolah 13 Juli 2020

Proses Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020 akan segera dimulai, artinya sistem pembelajaran akan segera masuk Tahun Ajaran baru 2020/2021.