IndoBuildTech Jakarta Fase 2 Resmi Dibuka

Oleh : Andi Mardana | Rabu, 21 Agustus 2019 - 14:25 WIB

IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase resmi dibuka di JCC, Jakarta, Rabu (21/8).(Andi Mardana)
IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase resmi dibuka di JCC, Jakarta, Rabu (21/8).(Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pameran IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di Jakarta Convention Center (ICC) resmi dibuka, hari ini (21/8).

IndoBuildTech Jakarta 2nd Phase di JCC merupakan kelanjutan dari sukses penyelenggaraan The 17th IndoBuildTech Expo di ICE BSD-City, Tangerang.

"Pameran ini guna menawarkan solusi dan inovasi teknologi terkini aneka ragam produk material bangunan dan interior yang dibutuhkan oleh konsumen individual, professional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi," jelas Raditia Zafir Ahmad General Manager PT Debindo-ITE pada pembukaan IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di JCC.

Pameran ini menghadirkan ragam produk dan acara, mulai dari promo diskon besar-besaran untuk produk-produk building material, perlengkapan interior bangunan, hingga festival mahakarya instalasi arsitek terkemuka, Jakarta Architecture Installation Festival (JAIF) 2019.

Semua produk yang dipamerkan dan kegiatan yang digelar selama pameran, 21 - 25 Agustus 2019 bermuara pada manfaat dan nilai tambah yang maksimum. Utamanya bagi masyarakat yang hendak belanja dengan diskon khusus untuk memenuhi kebutuhan proyek renovasi dan konstruksi, mulai dari skala kecil hingga besar.

Ragam produk top brand yang ditawarkan dengan diskon khusus selama pameran merupakan solusi tepat yang dibutuhkan oleh konsumen individual, professional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi untuk realisasi proyek dengan hasil akhir yang memuaskan.

Jenis produk material bangunan dan interior yang menawarkan diskon besar juga sangat variatif mulai dari produk keramik, manner, pintu dan jendela, water heater, furniture, bathroom & kitchen hingga ragam kunci modern smart lock dan masih banyak lagi pilihan produk favorit masyarakat yang hadir di IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase.

Produk-produk terbaru di IndoBuildTech Jakarta 2019 Phase menampilkan trend inovasi teknologi dengan fitur utama ramah lingkungan, ringan, kuat dan tahan terhadap hama dan cuaca, serta kemudahan proses instalasi yang secara keseluruhan mendukung implementasi spirit dan sinergi industri jasa konstruksi dalam "Establishing Architecture 4.0” yang bermuara pada pembangunan masa depan berkelaniutan dengan dukungan inovasi teknologi digital.

Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Ahmad Djuhara yang turut serta pada pembukaan IndoBuildTech Jakarta 2019 Phase mengatakan bahwa IAI turut terlibat pembangunan perekonomian Indonesia dengan memberikan dampak sosial di sektor properti properti.

"Maka itu kami mendikung pameran IndoBuildTech Jakarta 2019 Phase. Pameran ini mempertemukan developer, kontraktor, suplayer dan lain-lain untuk bisa bersama menambah khazanah pengetahuan," jelas Ahmad Djuhara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 17 September 2019 - 06:00 WIB

Kinerja Solid, PSS Ekspansi Armada dengan Penambahan Modal

PT Pelita Samudera Shipping Tbk (“Perseroan”, “PSS”, kode IDX: PSSI) Sejalan dengan rencana ekspansi dan untuk mendorong pertumbuhan, PSS telah menambah 1 kapal kargo curah (Motor Vessel)…

Para penyelenggara pameran International Electronic & Smart Appliances Expo 2019 Hadirkan Produk Elektronik Terunik dan Terinovasi

Selasa, 17 September 2019 - 05:03 WIB

Sebanyak 31 Ribu Produk Elektronik dari Cina Akan Hadir di JIExpo Kemayoran

Jakarta-Chaoyu Expo kembali akan menyelenggarakan pameran B2B (business to business) Indonesia International Electronics & Smart Appliance Expo 2019 (IEAE) di JIExpo Kemayoran pada tanggal 25…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Selasa, 17 September 2019 - 05:00 WIB

Presiden Jokowi Ingatkan Pimpinan KPK Bijak Dalam Bernegara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, bahwa Komisi Pemerantasan Korupsi (KPK) adalah lembaga negara, institusi negara. Untuk itu, Presiden mengingatkan pimpinan KPK untuk bijak dalam bernegara.…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Selasa, 17 September 2019 - 04:12 WIB

Enam Pernyataan Sikap MPD Agar Presiden Jokowi Buka Dialog dengan KPK

Menyikapi perkembangan polemik terhadap revisi UU KPK yang semakin meruncing dan berpotensi mengganggu upaya pemerintah dalam memperbaiki perekonomian yg saat ini sedang mengalami goncangan…

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara

Selasa, 17 September 2019 - 03:00 WIB

Garuda Indonesia-KPK Gelar Forum Profesional Berintegritas

Maskapai Nasional Garuda Indonesia bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan forum Profesional Berintegritas (PROFIT) dan Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi yang…