IndoBuildTech Jakarta Fase 2 Resmi Dibuka

Oleh : Andi Mardana | Rabu, 21 Agustus 2019 - 14:25 WIB

IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase resmi dibuka di JCC, Jakarta, Rabu (21/8).(Andi Mardana)
IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase resmi dibuka di JCC, Jakarta, Rabu (21/8).(Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pameran IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di Jakarta Convention Center (ICC) resmi dibuka, hari ini (21/8).

IndoBuildTech Jakarta 2nd Phase di JCC merupakan kelanjutan dari sukses penyelenggaraan The 17th IndoBuildTech Expo di ICE BSD-City, Tangerang.

"Pameran ini guna menawarkan solusi dan inovasi teknologi terkini aneka ragam produk material bangunan dan interior yang dibutuhkan oleh konsumen individual, professional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi," jelas Raditia Zafir Ahmad General Manager PT Debindo-ITE pada pembukaan IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di JCC.

Pameran ini menghadirkan ragam produk dan acara, mulai dari promo diskon besar-besaran untuk produk-produk building material, perlengkapan interior bangunan, hingga festival mahakarya instalasi arsitek terkemuka, Jakarta Architecture Installation Festival (JAIF) 2019.

Semua produk yang dipamerkan dan kegiatan yang digelar selama pameran, 21 - 25 Agustus 2019 bermuara pada manfaat dan nilai tambah yang maksimum. Utamanya bagi masyarakat yang hendak belanja dengan diskon khusus untuk memenuhi kebutuhan proyek renovasi dan konstruksi, mulai dari skala kecil hingga besar.

Ragam produk top brand yang ditawarkan dengan diskon khusus selama pameran merupakan solusi tepat yang dibutuhkan oleh konsumen individual, professional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi untuk realisasi proyek dengan hasil akhir yang memuaskan.

Jenis produk material bangunan dan interior yang menawarkan diskon besar juga sangat variatif mulai dari produk keramik, manner, pintu dan jendela, water heater, furniture, bathroom & kitchen hingga ragam kunci modern smart lock dan masih banyak lagi pilihan produk favorit masyarakat yang hadir di IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase.

Produk-produk terbaru di IndoBuildTech Jakarta 2019 Phase menampilkan trend inovasi teknologi dengan fitur utama ramah lingkungan, ringan, kuat dan tahan terhadap hama dan cuaca, serta kemudahan proses instalasi yang secara keseluruhan mendukung implementasi spirit dan sinergi industri jasa konstruksi dalam "Establishing Architecture 4.0” yang bermuara pada pembangunan masa depan berkelaniutan dengan dukungan inovasi teknologi digital.

Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Ahmad Djuhara yang turut serta pada pembukaan IndoBuildTech Jakarta 2019 Phase mengatakan bahwa IAI turut terlibat pembangunan perekonomian Indonesia dengan memberikan dampak sosial di sektor properti properti.

"Maka itu kami mendikung pameran IndoBuildTech Jakarta 2019 Phase. Pameran ini mempertemukan developer, kontraktor, suplayer dan lain-lain untuk bisa bersama menambah khazanah pengetahuan," jelas Ahmad Djuhara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Signify Bantu Kota Davos Wujudkan Kesepakatan Hijaunya Sendiri

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:00 WIB

Signify Bantu Kota Davos Wujudkan Kesepakatan Hijaunya Sendiri

Signify, pemimpin dunia di bidang pencahayaan, membantu kota Davos dalam mencapai tujuan keberlanjutannya dengan memperbarui lampu jalan kota Davos dan pencahayaan Congress Centre di kota ini,…

Pembukaan Indonesia Pavilion di Davos, Swiss oleh para menteri Republik Indonesia dan Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein, Muliaman Darmansyah Hadad.

Rabu, 22 Januari 2020 - 15:51 WIB

Kopi dan Topi NTT Tampil Dalam Gelaran Indonesia Pavilion di WEF Davos 2020

World Economic Forum Annual Meeting merupakan konferensi tingkat tinggi yang dihadiri oleh sekitar 3.000 kepala negara, pimpinan perusahaan global, pemimpin organisasi politik, penemu-penemu…

Dyson Air Purifier TP04

Rabu, 22 Januari 2020 - 15:33 WIB

Teknologi Terbaru Dyson Air Purifier TP04, Membersihkan 99.97% Udara Kotor

Industri home appliances terus berinovasi dalam menciptakan teknologi terbaru. Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2016, Dyson sebagai brand teknologi yang dikenal dengan berbagai macam produk…

Airbus BelugaXL

Rabu, 22 Januari 2020 - 15:00 WIB

Airbus Demonstrasikan Kemampuan Lepas Landas Otomatis

Pesawat uji coba Airbus telah sukses melakukan lepas landas secara otomatis dengan panduan sistem yang berbasis penglihatan di bandar udara Toulouse-Blagnac, Prancis.

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:32 WIB

Triwulan IV 2019, Stabilitas Sistem Keuangan Terkendali

Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) menyimpulkan stabilitas sistem keuangan triwulan IV 2019 tetap terkendali di tengah ketidakpastian perekonomian global yang menurun serta sorotan masyarakat…