Matikan Kuman Dalam Empat Detik, Ternyata ini Rahasia Antis Jasmine Tea

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 19 Juli 2019 - 20:47 WIB

Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Enesis Group
Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Enesis Group

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Setelah sukses sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia dengan Antis aroma Timun dan Jeruk Nipis, Enesis Group (PT. Herlina Indah) kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan varian baru produk hand sanitizer “Antis Jasmine Tea”.

Varian baru ini merupakan bukti komitmen Enesis Group sebagai produsen hand sanitizer terkemuka di Indonesia yang senantiasa berinovasi menghadirkan jajaran produk berkualitas.

Dalam acara peluncuran varian baru Antis Jasmine Tea yang berlangsung di Tokopedia Tower, Jakarta, Jumat (19/7/2019), Budiman Goh (COO Enesis Group) mengatakan, inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Enesis Group.

“Antis Jasmine Tea sendiri merupakan produk hand sanitizer dengan aroma teh melati yang kami ciptakan sebagai kesegaran baru bagi para konsumen yang ingin terbebas dari kuman dan menghilangkan bau tidak sedap di tangan,” ujar Budiman Goh.

Menurutnya, bau tidak sedap yang sering timbul dari makanan berbau tajam seperti sambal dan bau tidak sedap lainnya di tangan seperti bau rokok yang kerap menganggu, sekarang dapat dihilangkan dengan aroma teh melati dari Antis Jasmine Tea.

“Aroma teh melati mudah diterima oleh masyarakat indonesia, karena aroma nya alami dan familiar sehingga cocok digunakan sehabis atau sebelum makan, ataupun dalam aktivitas sehari-hari.” ucap Budiman.

Tegar Baskoro (Group Product Manager Antis) mengatakan bahwa belum ada produk serupa yang mempunyai manfaat seperti Antis Jasmine Tea, dalam 4 detik mampu mematikan kuman dan menghilangkan bau tak sedap dengan aroma teh melati.

 “Antis mampu membunuh 99% kuman dalam waktu 4 detik, mengandung formula yang mudah menguap sehingga tidak tersisa ditangan, lembut di kulit karena mengandung moisturizer dan harum teh melati, formula yang digunakan pun adalah flavour dari teh melati bukan menggunakan pewangi parfum biasa.” ujar Tegar.

Peluncuran Antis Jasmine Tea berkolaborasi dengan Tokopedia, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia saat ini.

 “Tokopedia sedang berkembang dan banyak digunakan oleh millenials, sesuai dengan target market dari Antis Jasmine Tea yaitu millenials, maka dari itu peluncuran kali ini berkolaborasi dengan Tokopedia” tambah Tegar.

Jessica Stephanie Jap (AVP of Business Tokopedia) mengungkapkan, kebersihan tangan cenderung dianggap suatu hal kecil namun memiliki dampak yang signifikan bagi kesehatan masyarakat.

“ Oleh karena itu, kami menyambut baik kerja sama dan mengapresiasi langkah Enesis Group untuk turut berperan dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan produk Antis Botol varian Jasmine Tea.” Tandas Jessica.

Menurutnya, perkembangan teknologi semakin mempermudah masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan kesehatan termasuk pembersih tangan anti kuman tanpa air secara online. Maka dari itu, mulai hari Jumat ini (19/07/19), masyarakat dapat memulai hidup sehat melalui langkah sederhana dengan mendapatkan produk Antis Botol varian Jasmine Tea hanya di Tokopedia.

Enesis Group adalah perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) yang berdiri pada tahun 1988. Enesis Group terdiri dari 3 perusahaan yaitu PT Herlina Indah, yang memproduksi produk-produk household & personal care (non food), seperti Soffell, Kispray, Antis, dan ForceMagic, PT Sari Enesis Indah, yang memproduksi ready to drink dan suplemen makanan (food) seperti Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Vegeta, Proman, dan Coolant, dan PT Marketama Indah untuk distribusi dan pemasaran produk-produk Enesis Group.

Enesis Group merupakan perusahaan pertama yang memproduksi lotion anti nyamuk di Indonesia dengan merk dagang Soffell, yang hingga saat ini merupakan lotion anti nyamuk terlaris di Asia dan Timur Tengah. Kesuksesan Soffell mendorong perusahaan untuk mengembangkan bidang usahanya di kategori minuman fungsional sejak tahun 1996, yang ditandai dengan peluncuran Adem Sari sebagai minuman berkhasiat untuk meredakan panas dalam dan gejalanya. Enesis Group terus berinovasi secara konsisten dengan meluncurkan produk-produk terbarunya, termasuk juga Tesona, Scrubber, dan Plossa Press & Soothe Aromatics yang diluncurkan di penghujung tahun 2018 ini.

Saat ini, Enesis Group telah mengembangkan jaringan produknya ke dalam berbagai kategori dan telah menjadi salah satu group FMCG yang menonjol di kawasan Asia yang berpusat di Singapore. Enesis Group berpegang teguh pada komitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk yang inovatif. Produk-produk Enesis telah dikenal sebagai merk yang terpercaya, dengan tekad kuat untuk memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan.

Antis merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh PT Herlina Indah yang berlokasi di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Antis adalah produk pembersih tangan berbasis alkohol (pembersih tangan tanpa air antiseptik) yang secara efektif membunuh kuman segera, seperti bakteri yang menyebabkan flu dan diare, dan praktis untuk digunakan di mana saja dan kapan saja.

Antis mengandung alkohol aktif 70% yang dapat membunuh 99% kuman seperti E. Coli, S.aureus, Diare, Flu, Ispa, Typus, Flu Burung, Mers, Sars, TBC dalam 4 detik, Antis tidak mengandung irigasan / triclosan, mengandung pelembab sehingga tidak membuat tangan kering, dan zat antis memiliki efek jangka panjang yang melindungi tangan terhadap kuman selama 2 jam.

Antis memiliki 6 varian yaitu, Antis Jeruk Nipis (Spray & Gel), Antis Fresh Clean (Gel), Antis Timun (Spray), Antis Jasmine Tea (Spray) dan Antis Lucky Charm Wild Forest & Cherry Mango (Spray) antis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…

Juru Bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:05 WIB

15 Subsektor Ekspansi, IKI Maret 2024 Tembus 53,05

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan Maret 2024 mencapai 53,05, meningkat sebesar 0,49 poin dibandingkan bulan Februari 2024 sebesar 52,56. Kenaikan nilai IKI pada Maret ini dipengaruhi oleh…

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:50 WIB

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Platform hiburan digital terkemuka, TikTok, meluncurkan TikTok Rising Indonesia, program baru untuk menemukan dan mendukung talenta-talenta lokal yang sedang berkembang, membina komunitas musisi…