Jababeka Real Estate dan Tata Rapika Globalindo Optimis Dapat Peluang Bisnis di Manufacturing Surabaya

Oleh : Ridwan | Kamis, 18 Juli 2019 - 12:10 WIB

Jababeka
Jababeka

INDUSTRY.co.id - Surabaya - Jababeka Real Estate dan Tata Rapika Globalindo berharap dapat peluang bisnis saat hadir di Pameran Manufacturing Surabaya 2019.

Salah satu Board of Director Jababeka Real Estate, Hyanto Wihadhi mengatakan, kawasan industri adalah kunci dalam meningkatkan produktivitas industri.

"Karena dengan adanya produkvitas industri di kawasan industri, nantinya bisa memacu manufaktur dapat bersaing dalam skala nasional," katanya, Rabu (17/7/2019) saat menghadiri acara pembukaan pameran Manufacturing Edisi ke-15 di Grand City Mall Surabaya.

Ditambahkan Hyanto, adanya produkvitas industri di kawasan industri dapat memacu manufaktur tidak hanya skala nasional saja namun juga skala internasional.

Sementara itu, President Director Tata Rapika Globalindo, Hie Telk Un menambahkan, peran manufacturing Surabaya dapat meningkatkan peluang bisnis serta memberikan kerja sama baru dengan para pelaku industri lainnya.

Hal ini selaras dengan perkembangan, di mana semakin banyaknya kawasan-kawasan industri baru di Indonesia Timur.

"Maka kami optimis kebutuhan sheet metal engineering akan meningkat", tutup Hie Telk.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SystemEver

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:48 WIB

Software ERP SystemEver Siap Perkuat UKM Hadapi Revolusi Industri 4.0

Era Revolusi Industri 4.0 semakin menuntut dunia usaha mulai dari skala kecil, sedang hingga besar untuk melakukan berbagai lompatan bisnis agar menghasilkan produk barang dan jasa yang kompetitif…

Shopee

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:35 WIB

Shopee Berhasil Catatkan Pencapaian Spesial di Tahun 2019

2019, Shopee berhasil mempelopori serangkaian inisiatif yang berhasil mengubah cara konsumen berbelanja online di daerah tempatnya beroperasi.

Marcedes Benz (ist)

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:05 WIB

Mercedes-Benz Catat Penjualan 3.344 Unit Kendaraan Penumpang dan Van di 2019

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berhasil menjual 3.344 unit mobil tahun lalu meskipun situasi industri otomotif yang menantang

Ilustrasi pembangunan Jalan

Sabtu, 18 Januari 2020 - 12:53 WIB

Kementerian PUPR Genjot Pembangunan Jalan Lingkar Raja Ampat

Kehadiran jalan tersebut akan meningkatkan konektivitas antar destinasi wisata di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat yang terkenal dengan keindahan destinasi wisata gugusan pulau karang…

Kementerian PUPR Bersama Pemrov Jawa Barat Bahas Rencana Aksi Penanggulangan Bencana Banjir

Sabtu, 18 Januari 2020 - 12:40 WIB

Kementerian PUPR Bersama Pemrov Jawa Barat Bahas Rencana Aksi Penanggulangan Bencana Banjir

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Provinsi Jawa Barat mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) membahas Rencana Aksi Penanggulangan Bencana banjir di Jawa Barat, Kamis…