Timezone dan Play ‘N’ Learn Lippo Mall Kemang Siap Hadirkan Gaya Bermain Aktif

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 25 Mei 2019 - 22:00 WIB

Timezone dan Play ‘N’ Learn Lippo Mall Kemang Siap Menghadirkan Gaya Bermain yang Lebih Aktif dan Sehat untuk Anak-anak Jaksel
Timezone dan Play ‘N’ Learn Lippo Mall Kemang Siap Menghadirkan Gaya Bermain yang Lebih Aktif dan Sehat untuk Anak-anak Jaksel

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 25 Mei 2019 – Timezone, jaringan hiburan keluarga ternama, menghadirkan Timezone dan Play ‘N’ Learn dengan konsep baru untuk memberikan pengalaman bermain yang tidak terlupakan bersama seluruh anggota keluarga. Melalui sebuah acara yang dimeriahkan oleh parade marching band, music percussion dan komunitas cosplay, Timezone dan Play ‘N’ Learn secara resmi dibuka pada Sabtu, 25 Mei 2019, di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Mal-mal perbelanjaan pada umumnya saat ini mengalami sebuah tren yang mulai beralih untuk menciptakan kawasan rekreasi dengan fokus utama pada makanan dan hiburan. Timezone dengan konsep barunya sangat cocok dengan tren tersebut. 

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia merasa bahwa Timezone dan Play ‘N’ Learn yang hadir di Lippo Mall Kemang akan melengkapi nilai-nilai keluarga di Jakarta. “Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru Timezone dan Play ‘N’ Learn ke wilayah Jakarta Selatan. Timezone adalah arena hiburan bermain keluarga dan Play ‘N’ Learn adalah taman bermain indoor, keduanya memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, mendorong lebih banyak interaksi antara orang tua dan anak, di mana kesenangan ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” tambah Naveen.

Timezone dan Play ‘N’ Learn merupakan brand dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia Tempat Hiburan Keluarga terkemuka yang berasal dari Australia dan telah memiliki lebih dari 280 gerai di seluruh Asia Pasifik. Khusus untuk Indonesia, TEEG menggandeng Lippo Group untuk mengembangkan arena hiburan keluarga.

Timezone menawarkan sebuah konsep baru dengan menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain. Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban. Timezone juga dilengkapi dengan papan signage sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri serta TNI untuk memiliki tempat tinggal dengan berbagai kemudahan

Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:41 WIB

Percepat Pencapaian Sejuta Rumah, Bank BTN Salurkan KPR Untuk Aparatur Sipil Negara, TNI dan POLRI di Palembang

Palembang-Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.