MRT Jakarta Beroperasi Penuh 24 Mei 2019

Oleh : Herry Barus | Jumat, 24 Mei 2019 - 10:41 WIB

MRT Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)
MRT Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Terkait dengan rekayasa jalur MRT Jakarta yang diberlakukan sejak tanggal 22 – 23 Mei 2019, PT MRT Jakarta menyampaikan bahwa pada tanggal 24 Mei 2019 mulai pukul 05.00 WIB MRT Jakarta akan kembali beroperasi secara penuh dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya, melayani penumpang melalui keseluruhan 13 Stasiun MRT.

“Jadwal keberangkatan dan kedatangan Ratangga sesuai dengan jadwal normal untuk setiap stasiun yang dapat dilihat di kanal-kanal media komunikasi PT MRT Jakarta, yaitu situs web dan media sosial, Muhamad Kamaluddin  Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta Jumat (24/5/2019)

PT MRT Jakarta masih akan secara intensif mengevaluasi perkembangan situasi di setiap kawasan stasiun MRT Jakarta. Para pengguna kami himbau untuk tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini mengenai operasional MRT Jakarta dari petugas kami, media sosial resmi dan situs web MRT Jakarta.

Dalam memberikan pelayanannya, PT MRT Jakarta akan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan setiap penumpang yang menggunakan layanan MRT Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nabila Ayudiah

Senin, 16 Desember 2019 - 07:38 WIB

Emas Diminati Kembali, Kaum Milenial Bisa Beli Nyicil

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kini sudah banyak cara yang mendukung anak muda jika ingin menabung emas. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan teknologi melalui aplikasi.…

 Nabila Ayudiah

Senin, 16 Desember 2019 - 07:34 WIB

Dunia Virtual & Taktik Pemasaran di Masa Depan

Virtual Reality yang dapat memberikan efek nyata secara virtual kepada kita dengan menghadirkan berbagai macam objek, baik lingkungan maupun benda.

Ketua Hipmi Mardani H.Maming

Senin, 16 Desember 2019 - 06:00 WIB

HIPMI: Usaha Anak-Cucu BUMN Ditawarkan Saja ke Swasta

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H.Maming mendukung rencana Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengkaji anak dan cucu usaha…

Kemensos Salurkan Bantuan Banjir Solok Selatan Rp 1,6 Miliar

Senin, 16 Desember 2019 - 05:30 WIB

Kemensos Salurkan Bantuan Banjir Solok Selatan Rp 1,6 Miliar

Kementerian Sosial menyalurkan bantuan tanggap darurat dalam bencana banjir bandang di Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

 Ketua PWI Pusat Atal S Depari

Senin, 16 Desember 2019 - 05:00 WIB

Ribuan Orang Ikuti Fun Walk IKWI

Ribuan orang mengikuti kegiatan Fun Walk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 2019 yang mengambil tema "Keluarga Sehat, Ekonomi Kuat", Minggu, (15/12/2019).