Inisiatif Untuk Membantu Sesama, LinkedIn Ajak Pengguna Berpartisipasi Dalam #PlusOnePledge

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Mei 2019 - 11:06 WIB

Jaringan Internet LinkedIn (Foto Ist)
Jaringan Internet LinkedIn (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bulan suci Ramadan selalu identik dengan berbagi kebaikan dan tetap produktif saat berpuasa. LinkedIn, jejaring profesional terbesar di dunia, mengundang semua untuk berpartisipasi dalam #PlusOnePledge.

Program #PlusOnePledge merupakan sebuah inisiatif global untuk membantu orang lain dengan memberikan waktu, kemampuan, dan koneksi dengan orang-orang di luar jejaring reguler mereka. 

Menurut studi LinkedIn Opportunity Index, hampir sepertiga orang Indonesia yang disurvei memandang peluang ekonomi mereka sebagai kesempatan untuk membantu orang lain terhubung dengan peluang yang lebih baik. Penelitian ini menunjukan dua kali lipat dari angka rata-rata 16 persen di seluruh wilayah Asia Pasifik. 

Linda Lee, Head of Brand Marketing and Communications Southeast Asia and North Asia di LinkedIn mengatakan, 
sangat menginspirasi melihat orang Indonesia menjadi yang terdepan di wilayah Asia Pasifik dalam hal memberikan semangat dan saling merangkul satu sama lain sebagai definisi peluang mereka. 

"Kami tahu bahwa memiliki jaringan yang kuat dapat menjadi hal penting bagi perkembangan karier Anda, tetapi tidak semua orang memiliki koneksi yang tepat atau komunitas profesional untuk membantu mereka mendapatkan pekerjaan yang mereka impikan," kata Linda melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (14/5/2019).

"Bayangkan peluang karir baru bagi orang lain yang dapat kita ciptakan saat kita berbagi sedikit waktu kita untuk membantu seseorang di luar jejaring reguler kita untuk lebih maju,” pungkas Linda Lee.

LinkedIn menghubungkan dunia profesional untuk menjadikannya lebih produktif dan sukses serta mengubah cara perusahaan merekrut, pasar, dan penjualan. Perusahaan ini memiliki Visi menciptakan kesempatan ekonomi untuk setiap anggota tenaga kerja global. Linkedin mempunyai lebih dari 610 juta anggota dan memiliki kantor di seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 06:23 WIB

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Apel Bersama Wanita TNI kembali digelar dalam rangka Hari Kartini Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi…

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Kamis, 25 April 2024 - 06:12 WIB

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima paparan dan demo dari…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 05:33 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kesehatan TNI harus menjadi besar tangguh dan mandiri, baik dari segi sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem metodanya sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Kamis, 25 April 2024 - 05:26 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Commanding General United States Army Pacific atau Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…