Sambut HUT ke-30, FIF Group Bakal bagikan Puluhan Jaket Sporty

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 10 Mei 2019 - 21:29 WIB

HUT FIF Group ke-30, Bakal bagikan 30 jaket sporty dalam Anniversary
HUT FIF Group ke-30, Bakal bagikan 30 jaket sporty dalam Anniversary

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Konsumen motor Honda, kembali dimanjakan perusahahaan pembiayaan atau leasing PT Federal International Finance  (FIFGROUP). 

Sebagai anak perusahaan milik PT Astra International Tbk yang merayakan hari ulang tahun yang ke 30 di bulan Mei ini, FIFGROUP memberikan hadiah berupa 30.000 jaket sporty gratis bagi konsumen setianya.

“Kami melalui FIFASTRA, sebagai salah satu brand services FIFGROUP yang melayani pembiayaan motor baru, memberikan hadiah berupa 30.000 jaket sporty gratis," kata Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro, di Jakarta, Jumat (10/5/2019).

Ia menambahkan, program bagi-bagi jaket gratis ini berlaku untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Menurut Antony, setiap pembelian sepeda motor Honda tipe tertentu dengan DP minimal Rp 3 juta, akan mendapatkan jaket sporty gratis. Program spesial ini akan dimulai dari 15 April hingga 14 Mei 2019 dengan pembelian khusus Scoopy Series.
 
“Mulai tanggal 15 Mei hingga 14 Juni 2019 dengan pembelian khusus Beat Series. Mulai tanggal 15 Juni hingga 15 Juli 2019 dengan pembelian khusus Vario Series,” katanya.

Ia menambahkan, masyarakat tidak perlu khawatir untuk memilih FIFASTRA karena prosesnya yang mudah, aman, dan cepat
  
"Cukup dengan membawa KTP, proses yang cepat serta BPKB yang sudah pasti terjamin aman dan diasuransikan," kata Antony.

Bagi-bagi jaket ini, lanjutnya, berlaku secara nasional dan konsumen dapat mengajukan kredit melalui kantor cabang dan juga dealer Honda yang sudah menjadi rekanan FIFGROUP.

“Program ini khusus dipersiapkan dan dibuat untuk menyambut hari ulangtahun FIFGROUP yang ke – 30 tahun. Kami berharap masyarkat Indonesia dapat menikmati dan memanfaatkan kesempatan ini. Segera datang ke kantor cabang FIFGROUP, proses pengajuannya yang cepat dan syaratnya yang mudah,” tutur Antony. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Foto Herlambang)

Senin, 17 Juni 2019 - 17:00 WIB

Bali United Resmi Menjadi Klub Sepakbola yang Go Public

PT Bali Bintang Sejahtera Tbk, perusahaan yang memiliki dan mengelola klub sepakbola profesional Liga 1 Indonesia “Bali United” resmi menjadi perusahaan publik ke-632 yang mencatatkan sahamnya…

Paul Frank

Senin, 17 Juni 2019 - 16:38 WIB

Lewat Layanan Do it Yourself, Paul Frank Ajak Pelanggan Berkreasi

Kehadiran layanan ‘Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka.

Jababeka

Senin, 17 Juni 2019 - 15:45 WIB

Usai Pemilu, Kota Industri Jababeka Ketiban Untung

Pengembang kawasan industri PT Kota Industri Jababeka (KIJA) mengaku diuntungkan dengan membaiknya iklim sosial-politik pasca gelaran pemilihan umum 2019 lalu.

BRI Hadir di Tengah Bencana Banjir Sultra dan Kaltim (Foto Rino)

Senin, 17 Juni 2019 - 15:22 WIB

BRI Hadir di Tengah Bencana Banjir Sultra dan Kaltim

Bencana banjir menerpa beberapa kota di Indonesia pada awal bulan Juni ini. Hal ini menimbulkan dampak kerugian material hingga korban jiwa. Melihat kondisi tersebut, Bank BRI melalui program…

PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) (Foto Dok Herlambang)

Senin, 17 Juni 2019 - 15:00 WIB

HOKI Bagi Dividen 29% dari Laba Bersih 2018

PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) Emiten produsen beras merek “TOPI KOKI” dan “HOKI” memutuskan untuk membagikan dividen sebesar total Rp26,16 miliar atau sekitar 29 persen dari laba…