Wajah Baru BMK (Baso Malang Karapitan) Lebih Kekinian dengan Baso Mie Kopi

Oleh : Herry Barus | Minggu, 28 April 2019 - 12:00 WIB

Wajah Baru BMK (Baso Malang Karapitan) Lebih Kekinian dengan Baso Mie Kopi
Wajah Baru BMK (Baso Malang Karapitan) Lebih Kekinian dengan Baso Mie Kopi

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Siapa yang tak kenal dengan BMK Baso Malang Karapitan atau yang kerap disapa BMK? Restoran yang menyediakan beragam kuliner nusantara yang sudah ada sejak 1997 ini sekarang hadir dengan konsep baru yang lebih kekinian yaitu BMK Baso Mie Kopi.

Diluncurkan hari ini, 25 April 2019 di Plaza Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, BMK Baso Mie Kopi merupakan wajah baru dari BMK Baso Malang Karapitan dengan konsep kedai makan yang menawarkan berbagai variasi menu utama seperti baso, mie dan kopi yang banyak diminati oleh pecinta kuliner Indonesia.

Beradaptasi dengan tren kuliner di Indonesia serta kebutuhan masyarakat yang serba cepat saat ini, Baso Mie Kopi menghadirkan menu cepat saji dengan kemasan on the go yang praktis. Masih di bawah naungan PT Champ Resto Indonesia, perusahaan di bidang F&B terkemuka di Indonesia, BMK Baso Mie Kopi mengusung menu andalan comfort food yang berfokus pada jajaran hidangan baso nikmat, mie, dan juga sajian kopi lezat.

Terletak bertetangga dengan restoran Gokana, Platinum, dan Raa Cha, BMK dapat diakses dengan menaiki tangga utama ke lantai UG Sarinah Thamrin, BMK Baso Mie Kopi hadir dengan 2 pilihan konsep yaitu Booth dan Resto. Untuk BMK Baso Mie Kopi dengan konsep Resto akan segera hadir perdana di Plaza Atrium Senen, Metropolitan Mal Bekasi, dan Karawang Central Plaza (KCP) Karawang pada bulan Mei 2019 mendatang.

Selain konsep yang baru, BMK Baso Mie Kopi juga menyuguhkan berbagai menu baru dan inovatif yang tidak dapat ditemui di restoran BMK Baso Malang Karapitan lainnya, seperti Es Kopi Susu, Es Kopi Susu Nutella, Ice Black Forest Latte, Aren Milk Regal, Ice Mango Tea, Mie/Nasi Ayam Cah Jamur, Mie/Nasi Sapi Cah Cabai. Menu minuman di BMK Baso Mie Kopi dapat dinikmati mulai harga Rp 15ribuan sedangkan menu makanan mulai dari harga Rp 20ribuan saja.

"Perbedaan lainnya terletak pada variasi jenis menu yang disuguhkan dimana BMK Baso Mie Kopi Resto memiliki pilihan menu yang lebih simpel dan praktis. Namun, pelanggan tidak perlu khawatir karena BMK Baso Mie Kopi Resto tetap akan menghadirkan menu-menu unggulan BMK Baso Malang Karapitan seperti Soto Betawi, Sop Iga, Ayam Goreng Sambal Tempong, Siomay, Batagor, hingga ceker,” ungkap Hade Mboi selaku Chief Operating Officer, PT Champ Resto Indonesia, perusahaan yang menaungi brand BMK. "BMK Baso Malang Karapitan akan tetap ada, namun secara bertahap kami akan mengubah dan merenovasinya menjadi BMK Baso Mie Kopi" tambah Hade.

Spesialisasi dari BMK Baso Mie Kopi sudah terlihat dari namanya, yaitu Baso khas dari Baso Malang Karapitan yang resepnya sudah turun-termurun sejak 1997. Tersedia dalam delapan pilihan jenis Baso Komplit atau Baso Porsian yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari Baso Halus, Baso Granat, Baso Rawit, Baso Spesial, Baso Urat, Baso Urat Besar, Baso Keju, hingga Baso Wagyu. Baso pun dapat dinikmati dengan tiga pilihan kuah favorit yaitu Kuah Original, Kuah Rawon dan Kuah Pedas. Tidak ketinggalan juga ada beragam pilihan menu Mie, Nasi, serta kopi yang tercipta dari perpaduan biji kopi pilihan Indonesia, susu segar dan gula aren guna menghasilkan rasa kopi yang ringan, lembut, dan lezat.

“Tidak lengkap rasanya sebuah brand restoran baru hadir tanpa promo yang dapat mengundang banyak para pecinta kuliner untuk mencoba. BMK Baso Mie Kopi memberikan promo Buy One Get One untuk menu-menu tertentu dalam launching gerai pertamanya di Plaza Sarinah. Setiap pembelian menu Baso / Mie / Nasi apa saja langsung bisa mendapatkan 1 porsi menu Mie Ayam Original / Mie Ayam Sambal Matah secara GRATIS. Tak hanya pembelian makanan, setiap pembelian menu minuman juga bisa mendapatkan 1 menu Es Kopi Susu secara GRATIS. Namun, untuk promo GRATIS Es Kopi Susu tidak berlaku untuk pembelian menu minuman dalam kemasan (RTD),” tutup Hade.

Semakin melengkapi layanan dari BMK Baso Mie Kopi karena pelanggan juga bisa melakukan pembelian menu-menu BMK Baso Mie Kopi melalui layanan delivery center milik Baso Mie Kopi sendiri di nomor 021-7811000 ataupun melalui aplikasi online food delivery partner.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Selasa, 16 April 2024 - 10:12 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan arus…