Pollux Investasi Gaet Ramayana Hadir di Central City Mall

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 11 April 2019 - 12:42 WIB

PT. Pollux Investasi International TBK melalui anak usahanya, PT. Morindo Masindo melakukan penandatanganan kontrak dengan PT. Ramayana Lestari Sentora TBK (Ramayana Department Store)
PT. Pollux Investasi International TBK melalui anak usahanya, PT. Morindo Masindo melakukan penandatanganan kontrak dengan PT. Ramayana Lestari Sentora TBK (Ramayana Department Store)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT. Pollux Investasi International TBK melalui anak usahanya, PT. Morindo Masindo melakukan penandatanganan kontrak dengan PT. Ramayana Lestari Sentora TBK (Ramayana Department Store). 

Dengan penandatanganan kerjasama ini menandakan bahwa bertambahnya tenant yang mengisi Central City Mall, serta membuktikan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. 

Acara signing ceremony tersebut dihadiri oleh Mr. Po Sun Kok selaku Komisaris Utama PT. Pollux Investasi International TBK, Bapak Handojo Koentoro Setyadi selaku CEO Pollux MallS Indonesia, Bapak Lie Iwan Aliwayana selaku Direktur finance PT. Pollux Investasi Internasional TBK.

Sedangkan dari pihak Ramayana Department Store diwakilkan oleh Bapak Agus Makmur selaku Presiden Direktur dan Bapak Rudy H Candra SH selaku Legal Manager .

“Dengan bergabungnya Ramayana diharapkan bisa memenuhi kebutuhan sehari –hari warga Semarang dan sekitarnya, sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari hari. Selain itu, kita juga ingin membuktikan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat Semarang” ujar Mr. Po Sun Kok selaku Komisaris utama PT. Pollux Investasi International TBK.

Central City Mall makin lengkap dengan mulai bergabungnya Ramayana. Dengan demikian  makin beragam barang yang tersedia. Sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

“Ramayana sendiri merasa beruntung bisa bergabung dengan Central City Mall karena dapat memenuhi segmen marketnya”. Ujar Bapak Agus Makmur Selaku Presiden Direktur Ramayana (02/04).

Central City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan kelengkapan berbelanja sekaligus berekreasi bagi Anda dan keluarga yang berada di area Timur Kota Semarang. Berdiri diatas lahan seluas ± 2,7 hektar dengan luas bangunan 1 lantai ± 1,3 hektar.

Central City Mall yang beroperasional sejak tanggal 02 Februari 2009 merupakan satu-satunya mall yang terletak sangat strategis di perbatasan antara kota Semarang dan Demak yang memadukan konsep belanja, berekreasi dan kuliner.

Central City Mall merupakan “Pesona Belanja Masa Kini” yang memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dilengkapi dengan area parkir yg luas, aman, bersih dan ruangan nyaman ber-AC.

Segala kebutuhan pengunjung telah tersedia di Central City Mall. Lokasi Central City Mall terletak di Jalan Brigjen Sudhiarto merupakan Jalan penghubung utama Semarang – Purwodadi. 

Untuk menuju ke Central City Mall dari pusat kota Semarang (Lapangan Simpang Lima) hanya diperlukan waktu kurang dari 15 menit karena hanya berjarak sekitar 10 km ke arah timur. Sedangkan dari pintu exit Toll Gayamsari hanya sekitar 5 km saja, sehingga customer dari luar kota yang melalui Toll tidak perlu jauh-jauh menuju ke pusat kota untuk memenuhi segala kebutuhan, namun cukup berkunjung ke Central City Mall. 

Demikian pula customer yang dari arah Demak & Purwodadi menuju ke Semarang telah dapat memenuhi kebutuhan belanja, rekreasi dan kuliner di Central City Mall. Bagi customer yang menggunakan angkutan umum, baik berupa Bus Luar Kota maupun dalam kota (BRT Trans Semarang), Central City Mall telah terintegrasi dengan layanan tersebut karena tepat disebelah barat mall merupakan terminal terpadu Penggaron.

PT Pollux Properti Indonesia TBK  Dan PT Pollux Investasi International TBK. Adalah anak usaha dari Pollux Grup International,  merupakan salah satu pengembang properti berskala international yang telah sukses melakukan ekspansi ke sejumlah negara-negara di Asia Tenggara.

Kepercayaan yang telah berhasil dibangun oleh Pollux Properties terlihat dari besarnya investor menanam investasi di setiap proyek yang dibangun, serta penghargaan yang berhasil di raih yaitu sebagai salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia versi BCI Asia pada tahun 2015, 2017, dan 2018. Dimana penghargaan tersebut adalah penghargaan yang diberikan kepada pengembang yang memiliki kinerja bisnis yang baik, dilihat dari sisi ekspansi bisnis, pengembangan “green property”, dan nilai agregat bisnis. 

Dalam memperkuat posisi Pollux Properties Indonesia sebagai pengembang ternama di Indonesia, Pollux Properti telah resmi menjadi menjadi perusahaan yang go public dan mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Jakarta Indonesia pada tanggal 11 Juli 2018 dengan kode saham “POLL”.

Saat ini, Pollux Properti merupakan salah satu dari 10 pengembang properti terbesar dengan nilai market cap lebih dari  RP 15 Trilliun hingga 31 Desember 2018.

Beberapa portofolio yang sedang dikembangkan PT. Pollux Properti Indonesia TBK. Antara lain :  Perkantoran World Capital Tower di Mega Kuningan Jakarta, Superblok Meisterstadt di Batam, kondotel mewah Amarsvati di Lombok,  Chadstone di Cikarang, CBD Pollux Technopolis di Karawang, Gangnam District di Bekasi serta proyek  terbaru apartment mewah Pollux Skysuites di Mega Kuningan Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.