Meski Sudah Menikah, Raditya Dika Tetap Produksi Film Single 2

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 08 April 2019 - 09:10 WIB

Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika
Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Dulu Raditya Dika sempat  memegang tahta sebagai presiden Jomblo Indonesia karena tidak kunjung menikah meski usianya sudah memasuki bilangan 30 an. Saat itu status kejombloannya dijadikan bahan cerita untuk film yang berjudul Single dan berhasil meraup jumlah pennton yang lumayan baik.

Dan Kini meski sudah menikahi Anissa Aziza, Raditya kembali melanjutkan sequel film tersebut dengan judul Single 2

"Kenapa saya meelanjutkan film single menjadi Single 2 karena skenarionya  dibuat sebelum saya menikah. Yang berbeda di film Single 2 ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih. Apakah benar kalau kita nikah kita bakal bahagia, apakah benar kalau kita single itu lebih asik karena kita bebas” kata Raditya Dika dalam acara rilis poster film Single 2 di kantor Soraya Intercine Film, Jakarta Pusat.

Di film Single 2 ini Raditya Dika mengangkat masalah yang lebih kompleks soal kesendirian dan pernikahan, "Persoalannya yang diangkat sudah lebih dewasa. Kalau  di single kita bertanya soal bagaimana sih rasanya sebagai seorang adik yang melhat kakaknya menikah. Sekarang kita bertanya soal 'bener nggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue',“ lanjut  Raditya Dika.

 

Bagi Raditya film single sekali lagi menjadi film yang sangat personal bagi dirinya, “Dan juga mungkin bagi banyak laki-laki lain yang saat ini belum menikah  saat usianya sudah layak untuk menikah,” ujarnya.

Sementara itu Sunil Soraya selaku produser dari Soraya Intercine film mengatakan bahwa pihaknya tetap akan meprduksi film berkualitas meski dalam balutan komedi. “Sebenarnya film ini tidak sepenuhnya komedi tapi ada dramanya. Yakni drama orang orang yang hidup single ditengah lingkungan yang semuanya bertanya tentang kesendirian. Itu kan drama banget,” kata Sunil.

Sunil Soraya mengaku sangat serius dan intens berkomunikasi dengan Raditya Dika dalam membangun cerita–cerita dalam film SINGLE 2 sehingga menghasilkan kualitas yang maksimal.

Film SINGLE 2 akan tayang di bioskop saat musim libur lebaran 2019 mendatang.

Selain Raditya Dika yang berperan sebagai Ebi, film Single 2 juga dibintangi oleh  Anisa Rawles, Yoga Arizona, Mentari Novel,  Ridwan Remin, dan Arif Muhammad. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung Bank Mandiri

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:50 WIB

OJK Monitor Mitigasi IT Bank Mandiri

Jakarta - OJK terus memonitor upaya mitigasi yang dilakukan oleh Bank Mandiri dalam mengatasi permasalahan teknologi informasi bank tersebut. Perbankan harus memiliki dan menerapkan standard…

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso bersama Gubernur BoT Thailand

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:13 WIB

OJK, Bank Sentral Thailand Kerjasamakan Pengaturan Pinjaman Online

Bangkok - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan pertemuan bilateral dengan Bank of Thailand (BoT) di Bangkok, Jumat (19/7) dalam rangka penguatan kerja sama peran sektor jasa keuangan di kedua…

Alice Norin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:00 WIB

Alice Norin Akhirnya Main Film Horor

Tidak pernah sedikitpun kepikiran untuk bisa main film horor, karena sebelumnya ia selalu menolak main film setan-setanan. Tapi lantaran atas nama persahabatan dengan Shandy Aulia, akhirnya…

Pure Saturday menyapa dan menghibur para pengunjung di booth Suzuki GIIAS 2019

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:50 WIB

Suzuki Setia Menemani Keseharian Personel Band Pure Saturday

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meriahkan panggung booth Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan penampilan Pure Saturday.

Suzuki Jimny (Foto: Ridwan)

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:30 WIB

Jimny Hadir Dengan Konsep "Functional Beauty, Designed for Professionals"

Jimny merupakan mobil legendaris yang diperkenalkan oleh Suzuki dan telah menjadi bagian masyarakat Indonesia. Mengaspal sejak tahun 1979 di Indonesia, Jimny telah melalui tiga generasi dengan…