Meski Sudah Menikah, Raditya Dika Tetap Produksi Film Single 2

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 08 April 2019 - 09:10 WIB

Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika
Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Dulu Raditya Dika sempat  memegang tahta sebagai presiden Jomblo Indonesia karena tidak kunjung menikah meski usianya sudah memasuki bilangan 30 an. Saat itu status kejombloannya dijadikan bahan cerita untuk film yang berjudul Single dan berhasil meraup jumlah pennton yang lumayan baik.

Dan Kini meski sudah menikahi Anissa Aziza, Raditya kembali melanjutkan sequel film tersebut dengan judul Single 2

"Kenapa saya meelanjutkan film single menjadi Single 2 karena skenarionya  dibuat sebelum saya menikah. Yang berbeda di film Single 2 ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih. Apakah benar kalau kita nikah kita bakal bahagia, apakah benar kalau kita single itu lebih asik karena kita bebas” kata Raditya Dika dalam acara rilis poster film Single 2 di kantor Soraya Intercine Film, Jakarta Pusat.

Di film Single 2 ini Raditya Dika mengangkat masalah yang lebih kompleks soal kesendirian dan pernikahan, "Persoalannya yang diangkat sudah lebih dewasa. Kalau  di single kita bertanya soal bagaimana sih rasanya sebagai seorang adik yang melhat kakaknya menikah. Sekarang kita bertanya soal 'bener nggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue',“ lanjut  Raditya Dika.

 

Bagi Raditya film single sekali lagi menjadi film yang sangat personal bagi dirinya, “Dan juga mungkin bagi banyak laki-laki lain yang saat ini belum menikah  saat usianya sudah layak untuk menikah,” ujarnya.

Sementara itu Sunil Soraya selaku produser dari Soraya Intercine film mengatakan bahwa pihaknya tetap akan meprduksi film berkualitas meski dalam balutan komedi. “Sebenarnya film ini tidak sepenuhnya komedi tapi ada dramanya. Yakni drama orang orang yang hidup single ditengah lingkungan yang semuanya bertanya tentang kesendirian. Itu kan drama banget,” kata Sunil.

Sunil Soraya mengaku sangat serius dan intens berkomunikasi dengan Raditya Dika dalam membangun cerita–cerita dalam film SINGLE 2 sehingga menghasilkan kualitas yang maksimal.

Film SINGLE 2 akan tayang di bioskop saat musim libur lebaran 2019 mendatang.

Selain Raditya Dika yang berperan sebagai Ebi, film Single 2 juga dibintangi oleh  Anisa Rawles, Yoga Arizona, Mentari Novel,  Ridwan Remin, dan Arif Muhammad. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BGR Logistics Lakukan Ground Breaking Revitalisasi Gudang Payapasir Medan dan Gudang Srengsem Lampung

Senin, 09 Desember 2019 - 15:46 WIB

BGR Logistics Lakukan Ground Breaking Revitalisasi Gudang Payapasir Medan dan Gudang Srengsem Lampung

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), atau BGR Logistics yang merupakan Badan Usaha Milik Negara penyedia jasa logistik di Indonesia selenggarakan prosesi peletakan batu pertama untuk revitalisasi…

Gedung Kementerian Pertanian

Senin, 09 Desember 2019 - 15:34 WIB

Soal Gugatan Kementan kepada Tempo, Pengamat: Ini Tak Ada Kaitannya dengan Mantan Mentan Amran

Jakarta - Sidang gugatan perdata yang diajukan Kementerian Pertanian (Kementan) terhadap majalah Tempo ditunda. Hal itu karena berkas administrasi para pihak belum lengkap.

vivo Y19

Senin, 09 Desember 2019 - 12:50 WIB

Andalkan Baterai Besar, vivo Y19 Telah Tersedia di Pasar Indonesia

Mengusung rangkaian fitur unggulan seperti kapasitas memori 6GB RAM dan 128GB ROM, baterai super besar 5000 mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging (18W), layar luas 6.53” FHD+ Ultra All…

Midea Perkenalkan MFD180

Senin, 09 Desember 2019 - 12:24 WIB

Fokus Garap Segmen Laundry Commercial, Midea Perkenalkan MFD180

Seiring dengan semakin pesatnya pertumbuhan bisnis dibidang jasa laundry dan binatu, Midea mulai memusatkan lini produknya dengan memperkenalkan produk mesin cuci front load berkapasitas besar…

Peternak Ayam (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 09 Desember 2019 - 12:06 WIB

Pelaku Usaha Diajak Lipat Gandakan Ekspor Pangan

Surabaya -- Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi kinerja eksportasi PT Japfa Comfeed Indonesia TBK (JFPA) yang telah mampu mencatat nilai lebih dari Rp. 500 milyar di penghujung…