Meski Sudah Menikah, Raditya Dika Tetap Produksi Film Single 2

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 08 April 2019 - 09:10 WIB

Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika
Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Dulu Raditya Dika sempat  memegang tahta sebagai presiden Jomblo Indonesia karena tidak kunjung menikah meski usianya sudah memasuki bilangan 30 an. Saat itu status kejombloannya dijadikan bahan cerita untuk film yang berjudul Single dan berhasil meraup jumlah pennton yang lumayan baik.

Dan Kini meski sudah menikahi Anissa Aziza, Raditya kembali melanjutkan sequel film tersebut dengan judul Single 2

"Kenapa saya meelanjutkan film single menjadi Single 2 karena skenarionya  dibuat sebelum saya menikah. Yang berbeda di film Single 2 ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih. Apakah benar kalau kita nikah kita bakal bahagia, apakah benar kalau kita single itu lebih asik karena kita bebas” kata Raditya Dika dalam acara rilis poster film Single 2 di kantor Soraya Intercine Film, Jakarta Pusat.

Di film Single 2 ini Raditya Dika mengangkat masalah yang lebih kompleks soal kesendirian dan pernikahan, "Persoalannya yang diangkat sudah lebih dewasa. Kalau  di single kita bertanya soal bagaimana sih rasanya sebagai seorang adik yang melhat kakaknya menikah. Sekarang kita bertanya soal 'bener nggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue',“ lanjut  Raditya Dika.

 

Bagi Raditya film single sekali lagi menjadi film yang sangat personal bagi dirinya, “Dan juga mungkin bagi banyak laki-laki lain yang saat ini belum menikah  saat usianya sudah layak untuk menikah,” ujarnya.

Sementara itu Sunil Soraya selaku produser dari Soraya Intercine film mengatakan bahwa pihaknya tetap akan meprduksi film berkualitas meski dalam balutan komedi. “Sebenarnya film ini tidak sepenuhnya komedi tapi ada dramanya. Yakni drama orang orang yang hidup single ditengah lingkungan yang semuanya bertanya tentang kesendirian. Itu kan drama banget,” kata Sunil.

Sunil Soraya mengaku sangat serius dan intens berkomunikasi dengan Raditya Dika dalam membangun cerita–cerita dalam film SINGLE 2 sehingga menghasilkan kualitas yang maksimal.

Film SINGLE 2 akan tayang di bioskop saat musim libur lebaran 2019 mendatang.

Selain Raditya Dika yang berperan sebagai Ebi, film Single 2 juga dibintangi oleh  Anisa Rawles, Yoga Arizona, Mentari Novel,  Ridwan Remin, dan Arif Muhammad. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi webinar Bintaro Jaya High Rise (BJHR)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:25 WIB

Bintaro Jaya High Rise Ajak Masyarakat Investasi Properti di Masa Pandemi Covid-19

Ternyata, masa pandemi ini justru menjadi momen emas untuk membeli properti, karena harganya yang cenderung stagnan karena adanya perlambatan pertumbuhan ekonomi.

Perdagangan saham di IDX (Rizki Meirino/Industry.co.id)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:06 WIB

Penjualan Menurun, PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk Cetak Rp260,22 miliar Hingga Maret 2020

Emiten PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk (SAMF) catat penjualan Rp260,22 miliar hingga periode 31 Maret 2020 turun dari penjualan Rp353,53 miliar di periode sama tahun sebelumnya.

Suasana konferensi pers virtual Dampak Sosial dan Ekonomi Fintech Lending di Indonesia (Studi Kasus Investree 2017-2019). (Foto: Humas Investree)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:00 WIB

Fintech Lending Berperan Besar untuk Dukung Inklusi Keuangan di Indonesia

Jakarta - Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI), memaparkan hasil riset terbarunya dalam konferensi pers bertajuk ‚ÄúDampak Sosial dan Ekonomi Fintech…

Jajaran Manajemen Baru PT Adhi Commuter Properti

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:58 WIB

Perkuat Perusahaan, PT Adhi Commuter Properti Perkenalkan Jajaran Manajemen Baru

Jajaran manajemen baru tersebut antara lain terdiri dari Direktur Utama Rizkan Firman, Direktur Pemasaran Indra Syahruzza N, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Mochamad Yusuf, Direktur…

PT Adhi Commuter Properti

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:52 WIB

Raih Nilai Kontrak Hingga 90% Dari Target, PT Adhi Commuter Properti Kian Cemerlang di Usia yang ke-2

Di tahun ini, Adhi Commuter Properti senantiasa mengembangkan bisnis strategis LRT City di Jabodetabek dengan memperbanyak portofolio produk properti, baik hunian vertikal (high rise building)…