Meski Sudah Menikah, Raditya Dika Tetap Produksi Film Single 2

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 08 April 2019 - 09:10 WIB

Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika
Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Dulu Raditya Dika sempat  memegang tahta sebagai presiden Jomblo Indonesia karena tidak kunjung menikah meski usianya sudah memasuki bilangan 30 an. Saat itu status kejombloannya dijadikan bahan cerita untuk film yang berjudul Single dan berhasil meraup jumlah pennton yang lumayan baik.

Dan Kini meski sudah menikahi Anissa Aziza, Raditya kembali melanjutkan sequel film tersebut dengan judul Single 2

"Kenapa saya meelanjutkan film single menjadi Single 2 karena skenarionya  dibuat sebelum saya menikah. Yang berbeda di film Single 2 ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih. Apakah benar kalau kita nikah kita bakal bahagia, apakah benar kalau kita single itu lebih asik karena kita bebas” kata Raditya Dika dalam acara rilis poster film Single 2 di kantor Soraya Intercine Film, Jakarta Pusat.

Di film Single 2 ini Raditya Dika mengangkat masalah yang lebih kompleks soal kesendirian dan pernikahan, "Persoalannya yang diangkat sudah lebih dewasa. Kalau  di single kita bertanya soal bagaimana sih rasanya sebagai seorang adik yang melhat kakaknya menikah. Sekarang kita bertanya soal 'bener nggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue',“ lanjut  Raditya Dika.

 

Bagi Raditya film single sekali lagi menjadi film yang sangat personal bagi dirinya, “Dan juga mungkin bagi banyak laki-laki lain yang saat ini belum menikah  saat usianya sudah layak untuk menikah,” ujarnya.

Sementara itu Sunil Soraya selaku produser dari Soraya Intercine film mengatakan bahwa pihaknya tetap akan meprduksi film berkualitas meski dalam balutan komedi. “Sebenarnya film ini tidak sepenuhnya komedi tapi ada dramanya. Yakni drama orang orang yang hidup single ditengah lingkungan yang semuanya bertanya tentang kesendirian. Itu kan drama banget,” kata Sunil.

Sunil Soraya mengaku sangat serius dan intens berkomunikasi dengan Raditya Dika dalam membangun cerita–cerita dalam film SINGLE 2 sehingga menghasilkan kualitas yang maksimal.

Film SINGLE 2 akan tayang di bioskop saat musim libur lebaran 2019 mendatang.

Selain Raditya Dika yang berperan sebagai Ebi, film Single 2 juga dibintangi oleh  Anisa Rawles, Yoga Arizona, Mentari Novel,  Ridwan Remin, dan Arif Muhammad. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…